cara pasang iklan di bukalapak.com dengan cepat

Kangkomar.net - Cara beriklan bukalapak secara gratis dalam waktu yang singkat, Dalam beberapa tahun belakangan ini memang bisnis ecomerce merajalela karena persaingan bisnis  dan kebutuhan orang yang semakin mobile di jaman sekarang ini mengharuskan para penjual dan pemilik produk harus mengikuti perkembangan zaman yang ada.




Di dalam situs bukalapak sendiri memang menyediakan penglaman jualan dan pembelian yang berbeda dengan toko online yang sudah ada di zaman sekarang ini, memang bukan perkara yang mudah menemukan barang yang sesuai 100% dengan keinginan dari sang pembeli tetapi di bukalapak sahabat dapat mendapatkan hal yang tidak di dapatkan di tempat lain.

Oleh karena itulah beriklan di bukalapak menjadi salah satu hal yang sangat banyak di pilih oleh para pengusaha yang ingin menjual barang-barang mereka tanpa harus takut dengan adanya penipuan dan lain sebagainya karena secara tidak langsung di bukalapak sendiri menyediakan rekber di dalam sistem jual beli online yang ada di bukalapak.

( Baca pengertian rekber dalam jual beli online )
Pengertian Bukalapak Secara Singkat 


Bukalapak sediri adalah sebuah platform dan system jual beli online yang saat ini sangat populer, berbeda dengan Lazada dan tokopeia, di bukalapak sendiri mengharuskan penjual dan pembeli melakukan transaksi dengan sistem bukalapak, dan  melarang pembeli membeli barang langsung atau bertransaksi langsung dengan penjual.

Sebelum sahabat memulai memasang iklan di Bukalapak.com, sahabat di haruskan untuk membuat ID atau akun bukalapak terlebih dahulu, jika sahabat sudah mempunyai akun bukalapak maka sahabat langsung bisa memasang iklan.


Cara pasang iklan di Bukalapak.com dengan cepat 


  • Pertama, Login dengan menggunakan akun sahabat di situs resmi BUKALAPAK.COM kemudian masukanlah dengan email dan password sahabat.
  • Kedua, Klik mylapak dan pilih menu drop down jual barang 
  • Ketiga, Di sini sahabat akan menemukan form, isi semua dengan data barang jualan yang akna sahabat jual: ( Baca cara mendapatkan uang dari UC Browser )
  1. pilih kategori sesuai dengan kategori barang dagangan sahabat
  2. nama barang tulis nama barang yang akan sahabat jual
  3. kondisi : pilih kondisis barang jualan barang sahabat, apakah baru atau beakas
  4. upload gambar barang daganagan sahabat semkain jelas semakin bagus kalau bisa minimal 3 foto
  5. perkiraan berat : isi sesuai berat barang jual sahabat, ajngan asal-asalan karean ini akan menentukan ongkir dari barang yang sahabat jual nanatinya
  6. Stok : isi sesuai stok yang masih tersedia
  7. harga: tulis harga pas, atau centang nego jika sahabat masih menawarkan harga nego
  8. deskripsi : tulis deskripsi barang jualan sahabat
  9. Jasa pengiriman : Pilih yang biasa-biasa saja seperti JNE dan Tiki.
  10. Wajib asuransi : Jika hanya barang-barang biasa tidak usah di centang, jika barang mahal bisa di centang.
  • Keempat, Klik simpan dan selesai

( Baca cara bekerja sama dengan Amazon agar dapat menghasilkan uang )


Semoga tutorial di atas dapat bermanfaat jika ada hal yang inign sahabat tanyakan tinggalkan saja komentar di bawah ini semoga artikel kangkomar dapat bermanfaat bagi sahabat yang ingin memasang iklan di bukalapak.com, selamat menempuh menjadi penjual dan pembeli di era modern salam rekber.



3 comments

avatar

Kalo cara belanjanya gmana kang?

avatar

tergantung dari mas aldi mau belanja langsung bayar atau cicilan di bukalapak sendiri ada cicilan 0% jika membayar 3, sampai 12 bulan dan di dukung banyak kartu kredit bank lokal mas

avatar

kalau mengiklankan toko online yg menjual banyak macam produk bagaimana caranya

Terima kasih sudah mau memberikan komentar anda :v

Maaf jika loading kolom komentar sedikit lama karena masalah kode css yang belum terpecahkan oleh kangkomar.net sekali lagi mohon maaf

A. Jangan malu untuk menyatakan pendapat.
B. Terima kasih jika sahabat mau berkomentar dengan baik.
EmoticonEmoticon