Cara Menentukan Target Video Youtube terbaru ( Update )

Kangkomar.net - Cara menentukan target penonton dari berbagai negara di seluruh dunia akan kangkomar ulas pada kesempatan kali ini, sahabat cukup membaca dan langsung mempraktekan saja untuk channel youtube sahabat.


Cara menentukan channel youtube bule memang mudah bagi yang mengetahui caranya tetpai jika belum sangat sulit untuk di lakukan oleh karena itu lah sesama blogger kangkomar ingin membagikan cara menargetkan penonton video youtube bule terbaru agar sahabat yang baru mengenal youtube bisa ikut serta merasakan gajian dari adsense youtube karena sekarang susah - susah gampang jadi kangkomar berinisiatif membuat artikel ini semoga bermanfaat bagi sahabat kangkomar.

Para pemain dan pengguna situs sharing video terbesar saat ini yaitu Youtube semakin bertambah saja setiap hari semakin banyak saja minat para publisher youtube adsense untuk membuat video yang akan di uangkan atau di monetazi dengan menggunakan Google adsense. Hasil dari youtube adsense memang bukan hanya isapan jempol belaka, dengan hanya memeiliki beberapa video menarik saja seorang publisher youtube bisa menghasilkan $100 atau bahkan lebih setiap bulannya bahkan lebih banyak lagi yang bisa di dapatkan oleh para pengguna youtube yang memang memiliki dasar di bidang creator editing video, jumlah yang cukup untuk memenuhi kebutuhan hidup ini tentu sangat menggiurkan bagi sebagian orang.

Kenapa bisa begitu besar hasil dari adsense youtube, padahal banyak publisher adsense yang membuat video original bagus dan banyak penontonya tetapi terkadang sulit untuk bisa pay out setiap bulan, kangkomar dari hasil diskusi bersama teman kangkomar yang juga seorang publisher youtube adsense ternyata penonton dari videonya itu banyak dari luar negri ini yang terpenting ( Luar Negri alias Bule).

Perlu sahabat ketahui, bahwa CPC atau biaya per klik dari iklan adsense yang munul pada videonya itu bernilai tinggi sebab target penontonya berasa dari luar negri terutamaa dari benua Amerika dan Benua Eropa.

Pada dasarnya adsense youtube dengan adsense blog tidak memiliki perbedaan hanya media yang berbeda yaitu yotube menggunakan video sedangkan blog atau website menggunakan rangkain tulisan atau artikel konten yang di buat oleh admin dair blog tersebut.


( Baca aplikasi edit video terbaik untuk mengedit video Youtube )


Cara menentukan target video youtube target Bule

Pada artikel ini, kangkomar akana membahas mengenai bagaimana cara mengatur akun  cahnnel youtube sahabat agar penontonya videonya tertarget serta mendapat iklan dengan CPC tinggi harapannya, dengan melakukan beebrapa trik di bawah ini sahabat bisa mendapatkan penghasilan adsense lebih banyak serta bisa payout setiap bulannya.

1. Silahkan masuk dan login ke dalam  akun youtube sahabat.

2. Setelah sahabat berada di dashboard youtube, lihat di bilah menu sebelah kiri layar sahabat ada beberapa menu, sekarang pilih menu channel atau saluran kemudian klik advanced atau lanjutkan.


3. Setelah sahabat berada di halaman advanced, kemudian lanjutkan dengan meng klik pilih negara mana yang menjadi target sahabat, di bawah kolom negara ada sebuah kolom keyword atau kata kunci channel, silahkan isi sesuai dengan kategori dan keyword channel sahabat.



4. Silahkan scroll ke bawah halaman tersebut kemudian klik Save.

Sekarang ini sduah selesai menentukan target negara penonton video youtube yang ada di channel sahabat, tetapi ini bukan jaminana bahwa nantinya penontonya akan berasa dari negara target yang sudah di tentukan oleh sahabat, ada beberpa hal atau faktor yang harus sahabat perhatikan juga seperti : Judul dan deskripsi youtube dan IP yang sahabat gunakan untuk upload video tersebut.

( Baca cara mendaptkan ribuan dollar dari Youtube )

Menurut kangkomar dan hasil pembicaran dan beberapa teman kangkomar, jika sahabat ingin mengejar target luar negri maka sahabat harus menggunakan ip luar negri, sahabat bisa mengguankan VPN atau VPS agar lebih bagus, tetapi kangkomar sarankan sahaba tmengguanakn VPN gratis untuk belajar, jika nanati sudah mahir, sahabat bisa menyewa dan menggunakan VPS berbayar karena hasil yang besar membutuhkan pengorbanan yang besar juga jadi jadi jangan malas untuk berusaha dan berusaha sampai berhasil selamat mencoba dan sampai jumpa.

Terima kasih sudah mau memberikan komentar anda :v

Maaf jika loading kolom komentar sedikit lama karena masalah kode css yang belum terpecahkan oleh kangkomar.net sekali lagi mohon maaf

A. Jangan malu untuk menyatakan pendapat.
B. Terima kasih jika sahabat mau berkomentar dengan baik.
EmoticonEmoticon