cara mendaftar google adsense Indonesia sampai full approve

Kangkomar.net - Cara mendaftar google adsense Indonesia, apakah sahabat berkeinginan mempunyai akun google adsense di dalam persaingan yang sangat ketat seperti sekarang ini ? Begitu sulitnya di terima google adsense kalau hanya sekedar mendaftar adsense siapa saja bukan perkara yang mudah.

Cara mendaftar google adsense Indonesia sampai full approve butuh waktu yang tidak lama dan perkara yang mudah bagi sahabat yang sudah lama bermain di dunia blogging dan mempunyai kualitas konten atau artikel yang sangat bagus.

Ibarat orang yang sudah mengetahui tempat tujuan yang akan di tuju jika sudah tahu arah jalannya maka bukan perkara yang sulit, tetapi berbeda ketika sahabat belum pernah berjalan di jalan itu maka membutuhkan bimbingan dari orang yang tahu, sahabat sangat tepat sekali berkunjung ke dalam blog kangkomar.net karena kangkomar akan memberikan cara mendaftar google adsense Indonesia sampai full approve.


Sulitnya daftar adsense Indonesia atau google adsense indonesia membuat sebagian blogger menjadi patah semangat, tetapi apakah sebegitu sulitnya ? Beberapa blogger ada yang sampai 10 kali mendaftar dan di tolak google adsense Indonesia, Kangkomar mengakui memang, mendaftar adsense itu sangat sulit, alasannya karena iklannya juga tidak sembarangan dan harga klik adsense juga relatif mahal. Iklan adsense biasanya iklan brand dan harga kliknya juga relatif di atas PPC Lokal.

Dahulu ketika kangkomar mendaftar adsense untuk blog yang berbahasa Inggris, memang relatif sulit, tetapi sekarang adsense sudah support bahasa Indonesia, artinya sahabat bisa mendaftarkan blog yang berbahasa Indonesia. Saran kangkomar, jangan mendaftarkan blog yang masih baru, tttapi yang sudah memiliki dtrafik dan umur yang cukup.


Baca "cara mencairkan saldo adsense melalui western union"


Cara mendaftar adsense Indonesia agar mudah di Approve


Dahulu kangkomar mempunyai tiga akun adsense, lah kenapa bisa ? Jadi ketika kangkomar masih berumur 17 tahun kangkomar mendaftarkan adsense atas nama orang tua kangkomar dan langsung di approve, tetapi begitu kangkomar cukup dewa untuk mendaftar google adsense kangkomar mendaftar lagi, setidaknya kangkomar pernah di tolak selama 5 kali kalau tidak salah oleh pihak google adsense., yang pertaam alasannya karena blog masih sangat baru, yang kedua blog masih di sebut baru, dan ketiga sampai keempat kira-kira mengenai koneten yang ada di dalam blog kangkomar, sampai akhrinya teman kangkomar menyarankan untuk mendaftar melalui docstoc, dan akhrinya kangkomar di terima.



1. Cara mendaftar adsense melalui Docstoc


Cara pertama yang kangkomar sarankan untuk mendaftar adsense supaya di terima adalah melalui docstoc, perlu di catat, dengan mendaftar melalui docstoc sahabat stuju untuk membagi komissi sahabat menjadi 50% : 50%, untuk setiap kali iklan yang di klik pada website Docstoc, tentunya penghasilan iklan yang di pasang di blog sahabat tentu 100% milik sahabat, saran kangkmar upload dokumen yang berkualitas dan original ( saran tentang sains ), kemudian tunggu link konfirmasi masuk email sahabat.


2. Umur dan konten yang berkualitas itu sangat penting


Jangan asal mendaftarkan blog tyang masih baru, kenapa ? Karena tentu kesempatan untuk di setujui sangat kecil, menulislah hal-hal yang unik dan tentunya original, ketika blog sahabt sudah memiliki trafik dan usia yang cukup itu saatnya sahabt mendaftar ke adsesne.



3. Mendaftar melalui Blogger.com


Di blogger.com sahabat juga bisa mendaftar adsense tetapi tentu dengan syarat kedua yang kangkomar jelaskan di atas, kenapa blogger ? karena blogger milik Google, kangkomar sendiri pertama di approve adsense adalah melalui blogger.com.

Berapa lama akun Google adsense Indonesia kangkomar di terima ? Kangkomar jgua tidak tahu pastinya, tetapi yang pertama kangkomar mendaftar adsense kangkomar hnaya perlu waktu tiga sampai empat hari, utnuk kasus docstoc yang kangkomar gunakan perlu waktu 30 hari, bahkan menurut beberpaa forum ada yang mengatakan tiga bulanan sekarang.


Baca "cara mencairkan saldo adsense ke bank lokal"

4. Keunggulan adsens Indonesia di banding PPC Indonesia lain


Pada tahun 2012 sahabat pantas bersyukur karena blog Bahasa Indonesia sudah mulai memeiliki PPC premium, dahulu sekitar tahun 2008-2010 PPC indonesia iklannya hampri sama yaitu iklan cara cepat kaya dan obat kuat, tetapi semenjak tahun 2010 mulai bermunculan PPC baru yang menawarkan pengelaman beriklan yang berbeda, adsense mulai mendukun Bahasa Indonesia baru daru bulan februari 2012.

Lalu apa keunggulan adsense di banding situs pengiklan lain ? Berikut kangkomar jabarkan berikut ini :


Baca "cara meningkatkan cpc adsense terbaru dan terlngkap"


  • Pertama, iklannya bisa kita pilih apakah mau kontekstual apakah dalam bentuk banner, dari kedua pilihan itu iklannya selalu muncul, karena selalu muncul itulah mungkin daftar adsene Indonesia sulit.
  • Kedua, tidak hanya iklan adsense untuk bahasa Inggris, ternyata adsense Indonesia juga iklannya selalu relevan, akngkomar mencobanya dengan artikel kesehatan dan iklan yang muncul adalah tentang obat jerawat, obat pemutih, dan dokter kesehatan dan lain sebagainya. Kangkomar sangat senang sekali karena hal ini tentu berpengaruh terhadap nilai CTR.
  • Ketiga, CTR relatif tinggi di bandingkan PPC yang lain adsense yang kangkomar gunakan untuk blog bahasa Indonesia memiliki CTR 0,2 - 5, di banding klik kangkomar yang komar gunakan dahulu CTR hanya 0,1 sampai 0,3.
  • Keempat, Harga klik relatif mahal, memang sampai saat ini bukan yang termahal, tetapi setidaknya rateharga klik adsense bervariasi sesuai niche penglaman kangkomar 0,03 $ sampai $1,2 pernah kangkomar mendpaat dari blog bahas Indonesia, Nah faktor inilah juga mungkin yang mempengaruhi sulitnya mendaftar google adsense Indonesia.



Demikian cara mendaftar google adsense Indonesia sampai full approve semoga bisa menjadi patokan untuk sahabat mendaftar google adsense Indonesia apabila artikel ini bermanfaat silahkan bagikan artikel ini melalui kolom share yang ada di bawah artikel ini salam sukses dari kangkomar sampai jumpa dan terima kasih sudah mau membaca artikel demi artikel yang ada di kangkomar.net



Terima kasih sudah mau memberikan komentar anda :v

Maaf jika loading kolom komentar sedikit lama karena masalah kode css yang belum terpecahkan oleh kangkomar.net sekali lagi mohon maaf

A. Jangan malu untuk menyatakan pendapat.
B. Terima kasih jika sahabat mau berkomentar dengan baik.
EmoticonEmoticon