trik bermain mobile legend 2017 terbaru

tips dan trik bermain mobile legend 2017 terbaru


Kangkomar.net - Tips dan trik bermain mobile legend 2017 terbaru dan terlengkap pada kesempatan kali ini kangkomar tidak akan membahas blog ataupun SEO melainkan kangkomar akan membagikan pengalaman kangkomar mengenai bagaimana trik selalu menang saat bermain mobile legend ini, sebelum bermain mobile legend kangkomar sudah lebih dahulu memainkan Dota dan game LOL, siapa yang tidak pernah bermain kedua game ini hampir semua game sejati pasti pernah merasakan dahsayatnya dari sebuah game ini.

Mobile legend di cipatakan hampir mirip dengan game Dota dan Lol, jika sahabat sudah pernah bermain game Dota dan Lol ini pastilah tidak akan kesulitan untuk memainkan game mobile legends bang bang ini karena grafik dan petualangan yang seru yang ada di dalamnya pasti membuat seorang gamer sejati langsung terpikat dan terpana ketika harus memainkan game ini.

Game besutan dari perusahaan Moonton ini memang sangat memanjakan bagi para pecinta gamer petualangan, khususnya bagi mereka yang menggunakan smartphone android hal ini adalah sebuah keuntungan yang sangat baik karena game mobile legends bang bang ini bekerja sangat baik di sistem android 4.0.3, selain gratis game ini juga sangat banyak menarik perhatian karena grafik yang di tawarkan hampir mirip dengan game Dota dan Lol, Game mobile legends Bang bang ini sudah di unduh lebih dari jutaan pengguna smartphone Android di seluruh dunia.

Jika sahabat belum mempunyai game mobile legend Bang bang terbaru silahkan download dan unduh game ini langsung dari playstore di sini secara gratis dan tidak ribet Mobile legends Bang bang on Play store Game mobile legends bang bang memiliki fitur yang sama dengan game Dota adan game Lol kita harus menghancurkan tower musuh hal ini adalah prioritas utama ketimbang harus membunuh musuh untuk memeperoleh sebuah kemenangan.

Trik dan tips bermain mobile legend bang bang 2017 terbaru

  • Pertama, Equipment
Equiptment sangat membatnu sahabat memperoleh stat tambahan, variasi equiptment di mobile legends sangat banyak dengan skil pasif dan unik yang bisa sahbaat beli untuk karakter hero sahabat, beberpaa equiptment memiliki buff untuk menambah attack speed, movement, speed, attack, penetration, Hp dan lain-lain, sesuaikan equiptmen sahbaat dengan hero yang sahabat gunakan, misal jika role hero yang sahbaat gunakan adalah tank maka cari equptmen yang menambah Hp attak atau defense.

  • Kedua, memiliki tank dalam tim sangat penting
Saat sahabat terjun ke dalam pertempuran dengna musuh, karakter yang wajib maju terlebih dahulu adalah karakter yang memiliki Hp paling tinggi, role adalah karakter tank atau fighter cocok yang berada di garda terdepan, biarakan musuh menghantam tank atau fighter selagi karakter role lainnya membantu meneyerang dari jarak yang aman.

  • Ketiga, jungle dan monster buff
Jangan menganggap remeh monster yang ada di peta, mereka hadir bukan tanpa alasan selain gold dan Xp yang sangat lumayan saat sahabat berhasil membunug merka, sahabat juga bisa mendapatkan buff yang berbeda-beda, contoh monster serangga yang ada di top lane atau bagian atas akan memberikan buff berupa reduce cooldown atau mengurangi waktu dari skil dan reduce mana cost yaitu mengurangi mana dari sklik, sedangkan monster yang ada di bottom lane atau bagian bawah akan memberikan buff movement speed (kecepatan lari dan tambahan physical atau magic damage.

  • Keempat, Ketahui role yang sahabat mainkan
Sahabat mungkin sudah mengetahui bahwa role tank adalah karakter yang sangat baik meneyerap damage, sedangkan role maksman dan assasin memilik offense yang sangat dahsyat untuk musuh dan tower namun dengan Hp yang sangat sedikit alias kecil, mage juga memilik offenses dan area damage yang sangat baik namun dengan hp yang juga sangat kecil, sementara fighter memilik hp di bawah tank dan offenses di bawah marksman atau assasin.

  • Kelima, Lord dan turtle
Turtle atau kura-kura yang ada di peta memberikan gold dalam jumlah yang lumayan banyak jika sahabat berhasil membunughnya, hal ini berguna untuk membeli equptment yang sahabat butuhkan, sedangkan lord akan membantu tim sahbaat menghancrukan tower musuh jika sahabat berhasil membunuhnya, lord akan pergi ke jalur yang memiliki jumlah defense tower paling sedikit.
  • Keenam, cek peta lebih sering
Cek peta secara rutin dan jeli, sahabat bisa melihat jalur mana yang pertahannya kritis, hal ini dapat membantu teman satu tim melihat pergerkana musuh, lord dan turtle.

  • Ketujuh, menyerang sambil bergerak
Saat sahabat menyerang musuh baik hero atau minion, usahakan untuk selalu bergerak dan tidak berdiri diam di dalam satu tempat, hal ini sangat berguna agar sahbat tidak menjadi sasaran empuk musuh.

  • Kedelapan, jangan bergerak bersamaan 3 atau 4 hero dalam satu jalur
Hal ini paling seirng di lakukan saat melindungi lord jika sahabat bergerak bersamaan dalam satu jalur yang sama maka tim sahabat akan menjadi incaran empuk bagi hero musuh yang memiliki area damage yang mematikan.


  • Kesembilan, beli equipment terbaik secepatnya
Salah satu cara untuk mengalahkan musuh dengna cepat adalah memiliki equpment terbaik, bunuh monster sebanyak yang sahbat bisa agar dapat mengumpulkan gold lebih cepat, jangan lupa untuk membunuh turtle yang memberikan gold paling banyak, siapa yang memiliki equipment terbaik lebih dulu dialah pemain yang akan mengusaia arena pertarungan.
 

Demikian adalah trik bermain mobile legend bang bang terbaru 2017 yang belum mencoba sialhkan coba cepat game ini sebelum sahabat tertinggal, lebih cepat lebih baik tunggu trik dan tips game berikutnya yang akan kang komar bagikan khusus kepada pengunjung kangkomar.net kangkomar pamit jika ada pertanyaan seputar game di atas silahkan ajukan pertanyaan di kolom komentar berikut ini kangkomar pamit dan sampai jumpa.

3 comments

avatar

trims gan..

mampir juga ya
www.gozhim.blogspot.com

avatar

oke gan ghozim terima kasih sudah mau berkunjung di dalam blog sederhana kangkomar

avatar

Buat pengguna android, nih ada app buat dapetin Diamond Mobile Legends Gratis secara mudah tanpa modal dan legal modal HP aja , bisa ditukerin juga sama STEAM gift card, Diamond Rules of Survival, Diamond Mobile Legends, Gems COC , Google Play gift card, paypal, facebook giftcard, Xbox,PlaystationStore, Amazon, ItunesGiftCard, dll
1. Download aplikasi Whaff Rewards di playstore
2. Setelah ke install buka appnya
3. Setelah di buka klik tombol login, login ajaa pake akun facebook kalian
4. Terdapat captcha, isi sesuai captcha yang muncul
5. Abis itu ada kotak invitation code, masukan kode premium FN85301
6. Setelah masukan kode premium diatas kalian akan dapat bonus $0.30, lumayan kaan, kalian tinggal ngumpulin deh sampe 10$.
7. Wajib download aplikasi yang ada di app tersebut, agar dollar dapat bertambah lebih cepat
8. Setiap download aplikasi kalian akan mendapat hadiah sebagai reward, hadiahnya bisa $0.17, $0.22 sampe $0.66
9. Setiap hari kalian pun akan mendapat reward bila setelah di download aplikasi tersebut tidak di uninstall lagi lumayan kaan setiap hari Uang kalian bertambah hehehe
10. Setelah terkumpul $10 baru deh kalian bisa tukerin ke voucher google play,
11. Terus kalian juga bisa tukerin sama Google Play gift card (Diamond Mobile Legends, Diamond Rules of Survival, Gems Clash of Clans, dll), steam gift card , paypal, facebook giftcard, Xbox,PlaystationStore, Amazon dan ItunesGiftCard
Jangan lupa share trik ini ya :)

Terima kasih sudah mau memberikan komentar anda :v

Maaf jika loading kolom komentar sedikit lama karena masalah kode css yang belum terpecahkan oleh kangkomar.net sekali lagi mohon maaf

A. Jangan malu untuk menyatakan pendapat.
B. Terima kasih jika sahabat mau berkomentar dengan baik.