tips membuat paragraf bagi blogger pemula wajib di ketahui

Cara membuat paragraf pembuka yang mengandung unsur penasaran untuk mengundang minat pembaca simak penjelasannya


Kangkomar.net - Cara membuat paragraf pembuka yang mengandung unsur penasaran untuk mengundang minat pembaca simak penjelasannya, pada kesempatan yang berbahagia ini kangkomar akan menjelaskan bagaimana cara membuat paragraf pembuka kalimat dari sebuah artikel agar dapat meminat hati para pengunjung blog.

Apakah sahabat pernah membayangkan kalau inti dari artikel sahabat tidak di baca seluruhnya hanya karena judul pembuka artikel yang kurang menarik dan akhirnya isi yang ada di dalam artikel yang sesungguhnya sangat baik dan bagus malah tidak ketahuan pembaca itu adalah sebuah kerugian bagi para blogger kecil seperti kangkomar ini.

Hal kecil yang sering di abaikan oleh para blogger adalah membuat paragraf pembuka yang mengandung unsur penasaran untuk mengundang minat pembaca mengapa demikian, karena kebanyakan dari blogger hanya berfokus kepada inti artikel dan hanya menulis artikel untuk SEO mesin pencari bukan pengunjung manusia, ini yang menjadi kenyataan bagi para blogger yang hanya berfokus kepada satu tujuan dan ambisi yang sangat tinggi ingat bahwa semakin lama pengunjung blog mendatangi blog anda maka semakin baik di mata google mengapa demikian ? silahkan baca penjelasannya di bawah ini.

Baca juga "Web atau blog yang di sukai google"


Berikut adalah cara membuat paragaf pembuka yang mengandung unsur penasaran untuk mengundang miant pembaca 



  • Pertama, ajukan pertanyaan membuka sebuah postingan sahabat dengan sebauh pertanyaan adalah sebuah sarana sahabat untuk berbasa-basi atau berkomunikasi dengan pengunjung, dengan berkomunikasi dan menjalin kemistri berarti terjadi komunikasi dua arah yaitu antara pemilik sebuha blog atau web dengan pengunjung blog atau web.
  • Kedua, Buka pikiran atau ingatan pembaca membuka sebuah pikiran atau ingatan adalah teknik pembukaan yang sangat ampuh menurt kangkomar, cara ini biasa di lakukan dengan menggunakan kata-kata yang mengandung unsur berpikir dengan enjoy contoh seperti kata Apa jadinya, sebagainya, abayangkan, apakah anda ingat ketika dan masih banyak lagi yang mampu membuat pembaca atau pengunjung berpikir dan mengingat masa yang telah di lewati.
  • Ketiga, Gunakan perumpamaan (analogi) mengumakan hal penting dengan sesuatu yang nyata di kehidupan sehari-hari akan memudahkan membaca mencerna apa itu point utama dari sebuah postingan di blog atau web sahbaat, selain itu cara ini juga dapat membantu sahbaat menyederhanakan sebuah konsep yang sedikit sulit.
  • Keempat, Tampilkan data yang mengejutkan membuka sebuah paragraf dengan data yang mengejutkan misalnya sebagai contoh memperoleh page one dalam waktu 1 bulan hal ini merupakan teknik yang luar biasa, sepanjang data itu relevan dan tidak bohong, pembaca akan teratik dan menyukainya karena salah satu kebutuhan penting blogger adalah page rank blognya yang sangat tinggi dan menjadi pag one.
  • Kelima, Berikan kutipan para blogger sering menyebutnya dengan istilah anekdot, anekdot aalaha cerita lucu yang membuat pembaca tertawa, dan memancing mereka untuk segera tahu point utama dari tulisan di dalam blog atau web sahabat, sementara itu, kutipan dari seorang pakar atau orang terkenal merupakan sebuah bukti atau umpan yang sangat akurat.

Demikianlah tips membuat paragraf bagi blogger pemula yang wajib di ketahui sebelum terlambat karena semua butuh proses jadi kita harus berproses seblum menjadi yang impikan oleh orang lain, jika ada kesalahan di dalam artikel yang kangkomar tulis silahkan ajukan kritik dan saran ke kolom komentar yang ada di bawah ini, kangkomar pamit salam sukses untuk seluruh blogger indonesia dan sampai jumpa selamat berakhir pekan dan see you next time.

Terima kasih sudah mau memberikan komentar anda :v

Maaf jika loading kolom komentar sedikit lama karena masalah kode css yang belum terpecahkan oleh kangkomar.net sekali lagi mohon maaf

A. Jangan malu untuk menyatakan pendapat.
B. Terima kasih jika sahabat mau berkomentar dengan baik.