Rahasia Facebook Terkuak Juga

Rahasia Facebook Akhirnya Terkuak Juga Berikut Rahasia Facebook Terlengkap 


Ketika memperhatikan teman mengaksesk akun facebook dan juga berbicara dengan beberapa relasi mengenai facebook, saya menyadari bahwa tidak banyak orang yang meluangkan waktu untuk mencari tahu atau bahkan mencoba-coba dengan setting yang ada di facebook seperti yang saya lakukan.

Akhirnya saya memutuskan untuk menulis artikel "Rahasia Facebook akhrinya terkuak juga berikut rahasia facebook terlengkap" yang telah saya temukan sejauh ini mungkin ada beberapa pembaca yang belum mengetahuinya tenang saja saya akan memberikannya khusus untuk para pembaca kangkomar.net yang senantiasa mengunjungi blog saya selamat membaca apabila ada pertanyaan dari sahabat silahkan sahabat mengirikannya kepada saya melalui kolom komentar yang ada di bawah sana.



1. Rahasia membersihkan News Feed atau Kabar berita Facebook


Jika sahabat seperti saya, pasti sangat tidak suka dan gregetan kalau news facebook penuh dengan semua aktivitas sampah teman-teman sahabat saat bermain game facebook, pasti sahabat mengerti maksud dari perkataan saya ini bukan, saya tidak ada pandangan buruk untuk orang-orang yang memainkan permainan itu, saya yakin mereka senang memainkannya tapi kita juga tidak ingin halaman facebook kita di penuhi dengan notofikasi game dan berakibat kita tidak dapat melihat kegiatan ataupun update status teman di tengah kekacaun (sampah) yang berserakan.

Caranya cukup gerakan kursor mouse pada sebuah posting di situs Facebook, sebuah tab akan muncul pada susudt kanan atas, klik sembunyikan dan akan muncul pilihan sebagai berikut ,

  • Sembunyikan orang pembuat post
  • Sembunyikan aplikasi.
Saya biasnya memilih untuk menyembunyikan aplikasi, jika berubah pikiran dan memutuskan ingin melihat lagi posting dari aplikasi tersebut cukup klik sunting,Opsi di sudut kanan bawah dari feed berita di bagian paling, pilih aplikasi yang di inginkan kemudian klik tambahan ke kabar berita.


2. Rahasia memperlihatkan informasi dan data kontak pada orang tertentu di Facebook


Ketika pertama kali membuat facebook, sahabat hanya meng-add teman-teman dan keluarga sahabat saja, jadi sahabat mengisi semua rincian pribadi di tab info (alamat, nomor telepon, Handphone, dan lain sebagainya).

Tetapi di kemudian hari sahabaat ulai mendapatkan permintaan teman dri teman online teman dri teman sahabat atau bahkan orang asing, dan kemudian menyadari bahwa tidak ingin menampilkan informasi kontak pribadi kepada orang-orang tersebut. Kita dapat menyesuaikan pengaturan privasi di facebook unutk setiap informasi kontak sahabat, sehingga tidak semua teman facebook dapat melihat info pribadi kita, cara membatasi informasi yang tampil di akun facebook adalah sebagai berikut:

  • Buka halaman profil kronologi, lalu klik teks "tentang" di bawah foto profil dan info.
  • Setelah itu klik tombol sunting pada info yang ingin di sembunyikan.
  • Tentukan informasi apa saja yang bisa di lihat dengan memilih tombol di samping info tersebut (publik, teman, hanya saya, atau bisa membuat pengecualian dengan pilihan khusu).
  • Klik "Simpan" untuk mengkonfirmasi perbuhana.

3. Rahasia terlihat online di facebook Chat hanya untuk teman tertentu sesuai dengan keinginan kita


Ada kalanya kita tidak ingin terlihat sedang online di akun Facebook hanya untuk sebagian teman faebook sehingga meghindari di kirimkan pesan chat oleh orang yang tidak begitu di kenal atau tidak mau di ganggu saat sedang sibuk chatting dengan teman dekat atau pacar.

Cara berikut akan membuat status chat tetap terlihat online di facebook dan chatting dengan orang yang kita kehendaki tanpa ada resiko di anggap sombong karena tidak membalas chat dari orang yang tidak kita kenal, cara membuat status tampil online ke teman yang kita pilih adalah sebagai berikut.

  • Pilih menu akun => sunting teman
  • Dibagian kiri pilih semua koneksi.
  • Lalu klik buat daftar baru, isikan nama dari daftar yang kita buat lalu pilih orang-orang yang termasuk ke dalam daftar yang kita inginkan, klik tombol buat daftar.
  • Sahabat juga bisa melewati langkah pembuatan daftar teman dan langsung mengikuti langkah selanjutnya.
  • Setelah daftar selesai di buat klik tombol opsi di bawah daftar chat (lambang gear), pilih pengaturan lanjut yang akan membuat opsi pengaturan obrolan tingkat lanjut terbuka.
  • Klik radio button yang bertuliskan Nyalakan obrolan hanya untuk sebagian teman lalu ketikan nama atau daftar teman yang ingin di blokir dalam chat online facebook.
Setelaha menerapkan cara di atas sahabat tidak akan di ganggun lagi dari orang-orang yang tidak terlalu sahabat kenal, atau tidak akan di ketahui oleh bos bila sahabt sedang online di facebook pad saat bekerja.

4. Cara memblokir orang di facebook



Ada kalanya kita ingin memblokir orang dari facebook kita dengna berbagai alasan (musuh, mantan pacar, ataupun penagih utang LOL), di dalam facebook ada fitur untuk memblokir orang sehingga yang kita blokir tidak akan bisa melihat profil kita, mengirimi kita pesan, meng-add kita istilah akun facebook kita telah di telan bumi, dari sisi orang yang kita blokir.
Cara memblokir orang di facebook masih menggunakan pilihan seperti point nomor 2 di atas, Masuk ke Akun => Pengaturan privasi dan pilih daftar blokir, masukan nama atau alamat email orang malang tersebut lalu tekan Blokir. untuk menghapus dari daftar blokir pilihan hapus atau batalkan blokir pilih hapus yang ada di sebelah nama atau email orang malang tersebut.

5. Setting privasi foto dan update status tidak bisa di ganti ke publik (setting publik hilang)


Posting facebook seperti foto, status, profil tidak bisa di ganti menjadi publik dapat di lihat semua orang di karenakn umur pengguna facebook yang masih di bawah 18 tahun, kebijkan facebook menyebutkan, "Jika anda berusia di bawah 18 tahun, ketahuilah bahwa orang hanya bisa melihat konten yang anda atur menjadi "publik" jika orang itu teman, temen dari teman, atau anggota jaringan yang sama dengna anda, ini kecuali informasi yang selalu publik ,termasuk nama, foto profil, jenis kelamin, dan jaringan anda."

Untuk mengtasi hal ini maka sahabat harus markup umur dengan mengubah tahun kelahiran di profil facebook menjadi berumr 19 tahun ke atas jika sahabat masih binggung silahkan bertanya melalui kolom komentar yang ada di bawah ini.

6. Mengatasi profil Facebook tidak kelihtana tau hanya terlihat halaman kosong.


Bebrapa user facebook terkadang mengalami error pada kronologi facebook seperti halaman profil tidak bisa di buka, beberpa elemen hilang ataupun hanya terlihat halaman kosong (blank). Bila mengalami ha di atas padahal profil orang lain dapat sahabat lihat maka laporkan masalah tersebut ke facebook dengna mengunjungi situs resmi facebook ini untuk mengatasi masalah profil facebook tidak kelihatan atau hanya terlihat halaman kosong.

7. Cara Unfriends atau menghapus teman facebook yang akunnya sudah Nonaktif (deactived)


Caranya adalah sebagai berikut sahabat dapat langsung mempraktekannya secara langsung tanpa ribet mencari informasi kesana kemari cukup mengikuti langkah yang saya berikan kepada sahabat dapat melakukan unfrends atau menghapus facebook yang akunnya sudah nonaktif (deactivated) caranya dalah sebagai berikut:

  • Buka daftar teman, kemudian cari semua teman yang tidak memiliki gambar profil (ini salah satu tanda bahwa akun facebook tersebut sudah di nonaktifkan).
  • Klik nama orang tersebut dan akan muncuk kotak notifikasi seperti berikut: " Account Inactive this account has been deactivated. only you can see xyz on your friends list, you have the option to unfriend xyz.
  • Jangan klik ok, tapi klik teks Unfriend (nama teman) atau hapus pertemnann dengan .. untuk mendelete teman sahabt yang sudah tidak aktif lagi.

Demikianlah Rahasia facebook terkuak juga ini semoga bermanfaat bagi sahabt yang sedang mencari informasi mengenai facebook ini selamat mencoba dan semoga berhasil apabila sahabat masih ada yang ingi di tanyakan silahkan berikan pertanyaan sahabat dngan mengklik tombol koment di bawah artikel ini, apabila sahabat masih mempunyai cara yang belum saya bagikan dan sahabat ingin membagikannya kepada sahabat lain yang sedang mencari informasi tidak ada salahnya untuk membagikannya kepada teman-teman kita melalui kolom komentar berikut ini terima kasih dan selmat mencoba.

1 comments:

Terima kasih sudah mau memberikan komentar anda :v

Maaf jika loading kolom komentar sedikit lama karena masalah kode css yang belum terpecahkan oleh kangkomar.net sekali lagi mohon maaf

A. Jangan malu untuk menyatakan pendapat.
B. Terima kasih jika sahabat mau berkomentar dengan baik.
EmoticonEmoticon