Ingin Kaya Raya Segera Tinggalkan pola Pikir ini

Ingin Kaya raya segera Tinggalkan Pola pikir ini



Halo sahabat, apa kabar di pagi ini sahabat semua semoga sahabat selalu dalam keadaan sehat, Kembali berjumpa di blog saya, Saya akan sedikit membagikan Motivasi dan dorongan agar kita saya dan sahabat bisa menjadi yang lebih baik dari hari kemarin.
Dan mengganti pola pikir orang biasa menjadi pola pikir orang yang sukses, siapa yang tak ingin kaya di dunia ini hampir semua orang ingin kaya tetapi ada sebagian dari kita yang hanya ingin kaya dan tidak mau berusaha.

Berbicara tentang kekayaan kita mesti langsung mengaitkan dengan uang ya itu adalah pola pikir orang yang biasa bukan pola pikir orang yang maju ke depan, Kita hidup di dunia ini sudah ada yang mengatur jalan rejeki kita jadi kita jangan khawatir untuk tidak kebaagian rejeki karna kita sudah mempunyai Rejeki jatah masing masing tinggal kita mau untuk menejmput atau tidak.

Hampir semua orang ingin kaya dan menjadi seorang yang sukses. Namun untuk mencapai kesuksesan itu membutuhkan perjuangan yang sangat amat pedih, Tidak semua orang mampu melewati rintangan yang satu ini. Lebih dari itu Perencanaan yang matang dalam mengatur strategi dalam mendekatkan kesuksesan juga harus di lakukan. meski kita memiliki gaji yang berlebih tapi tetap sulit untuk menyisihkan uang. Apalagi untuk meningkatkan kekayaan kia.

Jika hal ini terjadi pada anda, Maka sebaiknya lakukan evaluasi pada diri anda sendiri. Adakah yang salah dari apa yang anda lakukan sehingga sahabat sulit mencapai kekayaan. Ketika sahabat merasakan keuangan sahabat tidak berkembang sama sekali, itu artinya ada langkah yang perlu di perbaiki. Atau setidaknya ada pola pikir yang harus di rubah agar segera bisa mencapai kesuksesan dan Kekayaan.

Nah, terkait hal ini Ternyata ada kebiasaan yang bisa menghambat seseorang dalam mencapai kekayaan. Di bawah ini adalah beberapa faktor yang harus sahabat rubah atau di hindari.

1. Lebih mengutamakan menabung dari pada meningkatkan penghasilan 

Menabung tentulah hal yang positif dalam manajemen #keuangan. Namun untuk membuat keadaan finansial sahabat bisa segera meningkat bukan dengan cara menabung. Sebaiknya jika saat ini sahabat terlalu fokus dalam hal ini itu, segera rubahlah. 
Sebaiknya sahabat sekarang berpikir bagaimna cara meningkatkan penghasilan ketimbang terus menerus menabung.

Ada banyak cara yang bisa di lakukan untuk meningkatkan penghasilan, seperti misalnya ikut kerja paruh waktu pada beberapa tempat, Membuka usaha kecil kecilan, Berjalan atau apapun yang bisa menghasilkan pemasukan kepada diri sahabat, di luar jam kerja sahabat.
Ini jauh lebih efektif bisa meningkatkan jumlah penghasilan sahabat meski hanya menghasilkan sedikit pemasukan.


2. Sahabat Sulit keluar dari zona nyaman ( Confort zone ) 


Biasanya hal ini sering terjadi pada pegawai atau pada orang yang bekerja pada sebuah perusahaan. Mereka cenderung sulit keluar dari zona nyamanya untuk melangkah lebih maju. Logis memang, ketika seseorang keluar dari zona nyamanya dari perusahaan dan kemudian mencoba hal baru. dengan berbisnis misalnya, Maka itulah hal pertaruhan yang sangat besar dalam hidupnya.

Ketidak pastian akan selalu menjadi momok yang terus menghantui kehidupannya, Namun jika ia berhasil sukses,  maka pendapatan jauh lebih besar dari pada penghasilannya sebagai pegawai. 


3. Tidak mempunyai Target keuangan yang jelas 


Keberadaan target sangat di butuhkan dalam proses sahabat menata keuangan sahabat. Artinya sahabat harus memiliki prioritas utama untuk sahabat capai, dalam hal ini peningkatan finansial atau pendapatan. Jika sahabat tidak memiliki target sama sekali untuk meningkatkan pendapatan, maka sampai kapanpun sahabat akan terbuai dengan kenyamanan yang sahabat dapatkan saat ini.

Keadaan seperti ini sangat berbahaya di masa mendatang, Karena sahabat bisa tergilas roda ekonomi secara perlahan lahan tanpa sahabat sadari. Maka sebaiknya segera buat perencanaan keuangan mulai dari sekarang untuk membuat keuangan sahabat meningkat kedepanya.


4. Tidak Menghiraukan Investasi sama sekali


Hal ini yang paling sering dan banyak yang di lakukan oleh para sahabat, padahal hal ini sangat penting sekali di lakukan dalam manajemen keuangan. Sahabat perlu melakukan investasi apapun bentuknya untuk masa depan sendiri. Selain untuk keperluan masa depan, investasi juga bisa melindungi kekayaan sahabat. Bentuk investasi bisa bermacam macam, bisa dengan menyimpan perhiasan, emas atau dalam bentuk tanah.

Jika sahabat belum melakukan investasi, maka sebaiknya berinvestasilah, Awlilah dengan hal yang kecil terlebih dahulu dengan membeli emas. Jika ingin berinvestasi dalam jumlah yang sangat besar, maka sebaiknya sahabat bartanya dan mencari informasi pada yang sudah ber pengalaman.

Jika ada empat hal di atas dalam diri sahabat maka untuk meningkatkan kekayaan sahabat harus segera merubahnya. Jangan biarkan pola pikir tersebut membelengu diri sahabat semoga ini bisa bermanfaat untuk sahabat. Bila ada kritik dan saran silahkan sahabat ketik di kolom koment terima kasih sudah mengunjungi blog kami.  
   

Terima kasih sudah mau memberikan komentar anda :v

Maaf jika loading kolom komentar sedikit lama karena masalah kode css yang belum terpecahkan oleh kangkomar.net sekali lagi mohon maaf

A. Jangan malu untuk menyatakan pendapat.
B. Terima kasih jika sahabat mau berkomentar dengan baik.
EmoticonEmoticon