Gaji Karyawan Raksasa Google Yang fantastis

Gaji karyawan Google yang sangat Besar dan fantastis 


Selamat pagi sahabat di pagi yang cerah ini ketika kita membayangkan gajian aduh rasanya seperti menginginkan gajian itu terus setiap hari ☝☝ yang setuju silahkan angkat tangan, Dan pernahkah sahabat bermimpi untuk menjadi karyawan dari raksasa teknologi saat ini Google.inc siapa yang tidak ingin bekerja di perusahaan ini hampir semua orang yang mengerti teknologi pasti ingin bekerja di Perusahaan Google.Akan tetapi sebelum kita memiliki mimpi alangkah lebih baiknya kita bisa mengetahui tentang standar karyawan Google.


Gaji karyawan Google indonesia 

sumber gambar www.google.com

 Perusahaan Google indonesia memang sudah lama menjadi impian para pencari kerja yang ada di indonesia, Terutama untuk sebagian orang yang menginginkan gaji yang fantastis. Google indonesia juga bahkan di kabarkan memeliki fasilitas yang sangat wah dan di peruntukan khusus untuk para karyawanya -karyawanya, Semisal tempat gym, salon, laundry bahkan video game yang tentu saja dapat membuat magnet tersendiri bagi para profesional TI di indonesia. 
Nah bagi sahabat yang mengetahui gaji karyawan Google maka anda benar berkunjung ke blog saya.

 Sebagai seorang karyawan di google, sudah sepatasnya sahabat masuk dalam klasifikasi profesional TI. Hal tersebut di karenakan sulitnya persaingan memasuki perusahaan ternama ini sahabat. The Big Company Google memang mematok persyaratan yang cukup tinggi bagi para calon yang mendaftar kan diri menjadi karyawan, Hal tersebut sekiranya memang sebanding dengan segala fasilitas yang di berikan oleh pihak Google. PLus adanya kesan bergengsi yang di sandang oleh karyawan Goole meski ia hanya sebagai karyawan bawahan sekalipun. Tidak dapat di pungkiri, Gaji karyawan Google indonesia memang cukup besar apalagi bila di bandingkan dengan gaji perusahaan perushaan lainnya.

Gaji karyawan Google indonesia yang cukup terkenal dengan gaji yang besar, yaitu sebesar 74,3 juta rupiah setiap bulannya. Wow ! itu mungkin menjadi uang yang sangat besar jika hanya di kumpulkan dalam jangka waktu satu bulan. Namun gaji karyawan yang sangat besar itu, Ternyata perusahaan google juga memiliki beberapa hal yang membuat karyawaannya stres. Adapun dari beberapa mereka yang berpendapat bahwa bekerja di Google membuat sahabat mengalami persaingan yang sangat ketat. Bagaimana tidak ? Bahkan di kabarkan karyawan terendahnya memiliki kemampuan TI yang luar biasa. Hal tersebut tentu di imbangi dengan atasanya yang luar biasa, Dan atasanya lagi yang lebik luar biasa. Persaingan inilah yang membuat karyawan Google tidak mudah mendapatkan kenaikan jabatan, terutama bagi sahabat yang ingin terpandang dan berprestasi di perusahaan.
       
Kosukoensi lain yang di dapatkan demi gaji karyawan Google per bulan tersebut juga ada di bagian kualitas sosialnya. Karna kebanyakan karyawan adalah orang yang sangat ahli di bidangnya masing masing. Hal tersebut membuat enginer Google terkesan sombong, Berteman dengan karyawan Google terutama dengan orang yang memiliki jabatan sedikit lebih tinggi akan serasa berteman dengan seorang dewa. Hal tersebut bisa saja terjadi mengingat betapa kerasnya saingan untuk menjadi karyawan Google, apalagi untuk mendapatkan gaji karyawan Google indonesia yang sangat besar. 

Sebenarnya, baik Google maupun perusahaan lain sama sama memberikan upah dan layanan yang setara dengan pekerjaanya. Meskipun gaji karyawan Google cukup besar, namun ternyata ada kabar bahwa sebuah perusahaan yang memiliki produk terkenal berupa sosial media juga menawarkan gaji yang lebih besar lagi. Perusahaan tersebut adalah perusahaan facebook yang memiliki gaji karyawan facebook sedikit di atas gaji karyawan Google indonesia.

1 comments:

avatar

keren yaa, informasi yang menarik min...
solder uap

Terima kasih sudah mau memberikan komentar anda :v

Maaf jika loading kolom komentar sedikit lama karena masalah kode css yang belum terpecahkan oleh kangkomar.net sekali lagi mohon maaf

A. Jangan malu untuk menyatakan pendapat.
B. Terima kasih jika sahabat mau berkomentar dengan baik.
EmoticonEmoticon