Cara Membuat Blog Baru tanpa Mengganti Akun Gmail Baru

Cara Membuat Lebih Dari Satu Blog Menggunakan Satu Akun Gmail

Halo selamat malam sahabat kembali berjumpa kembali di blog saya ini, Semoga pengalaman saya kali ini dapat memberikan manfaat bagi para sahabat semuanya. Apakah sahabat pernah memikirkan untuk membuat blog lebih dari satu akun di dalam satu akun gmail sahabat, Bila pernah terpikirkana seperti itu maka sahabat berati mempunyai pemikiran yang sama seperti yang saya pikirkan.
Rasanya kurang ya sahabat bila kita hanya mempunyai satu blog ibarat tubuh kita harus mempunyai bagian demi bagian agar terlihata lengkap dan bisa saling membantu malah kaya dosen fakultas kimia saya ok langsung saja kita bahas.

Setelah sekian lama sahabat membuka dan berkecimpung di dunia blogger pastilah sahabat sudah tahu dan pasti sering melihat halaman dasboard. Apa itu halaman Dasboard ? Halaman Dasboard adalah halaman yang paling pertama ketika sahabat log in / atau masuk ke akun blogger sahabat. 
Kalau sahabat masih belum paham silahkan sahabat log in ke dalam akun blogger sahabat. Setelah log in selesai sahabat akana menemukan halaman yang pertama kali nah itulah yang di sebut dasboard.


Keuntungan mempunyai blog lebih dari satu blog

Sahabat pasti bertanya, apa ke untungan memiliki blog lebih dari satu buah ?  Keuntungannya adalah memudahkan kita untuk memantau lebih dari satu blog. 
Apa maksud mudah memantau lebih dari satu blog ? Seperti ini sahabat memiliki 5 blog. Namun, Ketika sahabat ingin mengeditnya sahabat harus masuk satu persatu ke dalam akun blogger dapat di bayangkan bukan sahabat seberapa rumit nya dan melelahkanya. Akan tetapi sahabat dengan cara memiliki blog lebih dari satu dengan satu akun blogger. Maka sahabat hanya melakukan sekali proses log in dan tidak menghabiskan banyak waktu untuk masuk ke dalam akun yang lain.


Langkah langkahnya adalah sebagai berikut 


  • Pertama, Log in / masuk ke dalam akun bloger sahabat.
  • Kedua, Ketika sampai ke halaman dasboard sahabat pilih buat blog.
  • Ketiga, Selanjutnya sahabat akan melihat halaman pembuatan blog baru, Seperti gambar di bawah ini.

  • Keempat, Ikuti langkah berikutnya pasti sahabat sudah paham karna kali ini adalah yang kedua kalinya sahabat membuat blog.

Semoga artikel ini berguna bagi sahabat yang kesulitan untuk membuat blog baru tanpa mengganti akun, selamat malam semoga sahabat malam ini bermimpi indah kejar terus impian sahabat kritik dan saraan silahkan ketikan di koment ya sahabat.

1 comments:

avatar

masih bingung caranya ini min hehee...
http://cody.id/produk/lcd-separator/

Terima kasih sudah mau memberikan komentar anda :v

Maaf jika loading kolom komentar sedikit lama karena masalah kode css yang belum terpecahkan oleh kangkomar.net sekali lagi mohon maaf

A. Jangan malu untuk menyatakan pendapat.
B. Terima kasih jika sahabat mau berkomentar dengan baik.
EmoticonEmoticon