BLOG ANDA BELUM JUGA DI TERIMA DI GOOGLE ADSENSE




 Mengapa sampai saat ini blog yang anda buat belum di terima oleh google adsense ? padahal anda sudah merasa memenuhi kriteria untuk mengajukan pendaftaran akun google adsense, terutama akun google non hosted. Pertanyaan ini mungkin bukan hanya diri anda saja yang bertanya tanya namun masih banyak yang dalam lubuk kecilnya bertanya tanya seperti itu. Bahkan banyak bloger yang bertanya begitu sulitnya ( susah ) dalam mendaftarkan blog anda ke pihak adsense. Seberapa istimewanya akun non hosted ini ? sehingga banyak yang membuat kecewa para pendaftarnya, ya kecewa karna sangat sering nya di tolak.


 Diantara bloger yang bertanya tanya salah satunya adalah saya sendiri yang bertanya di dalam hati, 5 bulan yang lalu saya sangat di buat sangat jengkel kara saking seringnya penolakan terhadap blog saya dari pihak google adsense. Apalagi yang salah dengan blog saya ini ? Akhirnya saya sadar bahwa pihak google menuntut kualitas. Dan ap itu yang di namakan kualitas ? saya akan membagikan pengalaman saya untuk memberikan semangat kepada anda yang sudah sangat sering di tolak dan agak frustasi,.

Ingat pepatah BANYAK JALAN MENUJU CHINA.

 Sahabat harus tahu bahwa penghasilan yang di dapatkan dari google Adsense adalah jika ada pengunjung blog sahabat lalu meng klik iklan yang ada di dalam blog sahabat.

Berarti pada intinya ketika anda ingin iklan anda di klik maka anda harus mendapatkan pengunjung
ung sebanyak mungkin. Yang di pertanyakan, jika sahabat sudah di terima  google adsense apakah blog anda akan menghasilkan uang yang banyak jika pengunjung blog anda minim alias sedikit, padahal ketentuan dari google adsense baru bisa mencairkan uang setelah penghasilan terkumpul $ 100 dola. Coba anda pikirkan, butuh waktu berapa bulan bahkan tahun sahabat bisa mencairkaan gaji dari google adsense, jika blog anda saja minim pengunjung alias sepi ( Ramai pengunjung sajaa belum tentu klik iklan ).

 Saya sadar akan hal itu,jadi untuk menghasilkan uang dari google adsense butuh berapa pengunjung ? saya jawab dalam hati, membutuhkan sangat banyak pengunjung. Terus saya berpikir bagaimana saya mendapatkan pengunjung yang sangat banyak itu ? Saya menjawab di dalam hati, Dengan menulis artikel sebanyak banyaknya pula. Dengan begitu pengunjung akan otomatis datang ke blog sahabat, Saya yakin bahwa di antara anda sudah  banyak yang belajar tentang SEO.

Agar akun google adsense sahabat di terima sepenuhnya


Sebenarnya sangatlah sederhana, setelah membaca urain di atas pasti sahabat juga akan berpendapat sama, ingat jika anda menginginkan penghasilan maka anda butuh pengunjung, jika anda menginginkan pengunjung sahabat hanya perlu menyediakan artikel, Dan jika anda sudah mempunyai artikel yang cukup, Serta trafik yang bagus, pihak google adsense pastilah akan menenrima dengan tangan dan hati yang terbuka.
Sederhana sekali kan sahabat ingat sederhana  bukan yang di butuhkan adalah kesabaran jadi untuk di terima google adsense sahabat hanya membutuhkan kesabaran saja.


Sahabat tidak sabar atau terburu buru itu percuma saja menurut saya, karna kriteria dan syarat dari google adsense adalah kualitas dari blog sahabat sendiri, Dengan bersabar sahabat sendiri bisa memperoleh hal yang bermanfaat, artikel anda juga terarah, dalam arti sahabat bisa mempersiapkan artikel yang berkualitas, bukan artikel asal asalan.
Ingat, mempunyai akun google adsense full approved adalah investasi jangka panjang, artikel sahabat bisa menjadi penentu untuk mendapatkan penghasilan sahabat.
Jika sahabat memahami apa yang saya uraikan, pasti sahabat dapat menangkap makna yang tersirat, tujuan saya hanya ingin memberikan motivasi, jangan berkecil hati jika hanya di tolak google adsense, anda mungkin baru di tolak yang pertama kali, ada banyak blogger yang di tolak berkali kali dan akhirnya di terima setelah mengajukan permohonan yang ke 5. Jadi  jika anda ingin di terima google adsense sepenuhnya, jadikanlah blog anda berkualitas, dan sahabat akan membuat pihak google adsense tidak mempunyai alasan lagi untuk menolaknya.

Sekian selamat bertemu nanti lain waktu jika ada kritik dan saran silahkan sahabat berikan kepada kangkomar secara langsung melalui kolom komentar yang ada di bawah ini yang mengenai artikel di atas kangkomar sengaja tidak menampilkan iklan google adsense di blog kangkomar.net karena ingin memanjakan hati sahabat kangkomar dengan tidak ada iklan yang tersedia kangkomar pamit dan sampai jumpa.

Terima kasih sudah mau memberikan komentar anda :v

Maaf jika loading kolom komentar sedikit lama karena masalah kode css yang belum terpecahkan oleh kangkomar.net sekali lagi mohon maaf

A. Jangan malu untuk menyatakan pendapat.
B. Terima kasih jika sahabat mau berkomentar dengan baik.
EmoticonEmoticon