Membuat 2 iklan pop Up Ads di Blog

Cara membuat iklan pop up di blog dengan mudah - Berbicara dunia iklan di internet memang tidak akan habis karena di dunia internet sangat banyak sekali jenis-jenis iklan mulai dari iklan native ads, pop up dan macam-macam lainya, oleh karena saking banyaknya iklan di inetenet park komar ingin membagikan cara membuat iklan atau cara memasang 2 iklan po up di dalam satu blog.

 Iklan popup termasuk dalam iklan yang bagus dan unik. Karena tidak bisa dilihat secara langsung di blog kita. Dan akan lebih bagus lagi jika iklan popup anda pasang di blog download. Namun pernahkah anda berfikir untuk memasang lebih dari satu iklan popup/popunder di blog.

Memasang sangat mengiurkan jika anda memiliki trafik blog yang lumayan tapi hanya memasang satu jenis iklan pop. Namun jika anda ingin memasang 2 atau 3 iklan popup pasti ada pertanyaan yang muncul dalam pikiran anda.

Cara Memasang 2 Iklan Popup Dalam Satu Blog [Amankan Untuk Blog?]

Amankah jika memasang lebih dari satu iklan popup?

Aman-aman saja jika anda tidak terlalu banyak memasang iklan popup di blog. Jika anda memasang banyak iklan popup maka akan berefek pada blog anda. Terlalu banyak memasang iklan popup akan menurunkan visitor anda kecuali jika yang anda pasang adalah blog download. Dan berpotensi blog anda akan di blokir.

Contohnya seperti situs download film ganool,situs tersebut memasang iklan popup yang akan selalu muncul disetiap lamannya bisa muncul 3-6 kali iklan popup/laman alhasil blog tersebut harus ganti-ganti domain karena di blokir. 

Kesimpulannya aman,jika anda hanya memasang 2 atau 3 saja iklan popup di blog. Saran untuk jangan terlalu banyak memasang banyak iklan popup karena akan mengganggu pengunjung.

Apakah iklan yang satu dengan yang lain akan bentrok?

Tidak semua iklan akan muncul bersamaan,jadi tidak akan terjadi bentrok (iklan popup ini muncul tapi yang lain tidak)

Lalu iklan popup apa yang cocok untuk digunakan?

Anda bisa menggunakan/menggabungkan iklan PopCash dengan PopAds,PopCash dengan Poptm,PopAds dengan Poptm,dll. Tapi rekomendasi dari saya adalah anda menggunakan PopCash sebagai iklan popup utama di blog anda. Kenapa? Karena iklan yang muncul hanya sekali dalam 24 jam dan 1 ip address sehingga tidak akan terlalu mengganggu pengunjung blog anda.

Bagaimana caranya?

Yang utama anda harus memilih dulu mau menggunakan iklan popup dari mana lalu mendaftar untuk menjadi publisher iklan popup. Jika sudah lanjut kelangkahnya berikut.

Cara Memasang 2 Iklan Pop Dalam Satu Blog

Memasang Kode iklan di Widget dan Template

Caranya :
  1. Buat widget baru (Tata letak → Tambahkan gadget →HTML/JavaScript lalu masukkan kodenya dan jangan lupa untuk menyimpan widget) ,dan simpan Tata Letak
  2. Masuk blogger,Template → Edit HTML,lalu letakkan kode diatas kode </head> atau </body> lalu simpan template 

Memasang Kode Iklan Di Template

Caranya :
  1. Masuk ke blogger,Template → Edit HTML 
  2. Cari kode </head> dan </body>
  3. Lalu letakkan 1 kode iklan diatas kode </head> dan kode iklan lainnya diatas kode </body> 
  4. Lalu simpan template 
Gimana? Mudah bukan. Anda bisa menambahkan iklan popup sebanyak yang anda inginkan tapi jangan banyak-banya. Cukup sekian tutorial cara memasang iklan popup lebih dari satu di blog,semoga bermanfaat. 

2 comments

avatar

Fansbetting aman dan terpercaya
buruan daftar, main dan menangkan
PIN BB : 5EE80AFE :)

avatar

Ide yang bagus, terima kasih mimin

Terima kasih sudah mau memberikan komentar anda :v

Maaf jika loading kolom komentar sedikit lama karena masalah kode css yang belum terpecahkan oleh kangkomar.net sekali lagi mohon maaf

A. Jangan malu untuk menyatakan pendapat.
B. Terima kasih jika sahabat mau berkomentar dengan baik.
EmoticonEmoticon