Rahasia Sukses Bisnis Manajemen Dari Pakar Yodhia Antariksa

Kangkomar.net - Belajar strategi bisnis manajemen dari pakarnya memang gampng-gampang susah, jika kita belum mengetahui dasar-dasar dari strategi manajemen bisnis itu sendiri, oleh dasar itulah kangkomar menuliskan Rahasia Sukses Yodhia Antariksa - Blog Strategi Manajemen Bisnis Terbaik Indonesia.

Silahkan langsung saja kunjungi website strategimanajemen.net bagi sahabat kangkomar.net yang ingin belajar lebih dalam saja, pada kesempatan kali ini kangkomar hanya akan memberikan kunci sukses dari admin blog strategimanajemen saja.


"Kisah pendiri Alibaba.com simak kisah suksesnya Jack Ma"


Dalam kesempatan yang berbahagia di sore hari kangkomar akan mengajak pengunjung

kangkomar.net untuk mempelajari seksama sebuah perjalanan sukses seorang agamis, yang menglola sebuah blog di bidang managemen dan pernah didaulat menjadi blog Bisnis terbaik di Indonesia.

Siapa sosok penting di balik kesuksesan blog Strategi Manajemen tersebut?

Beliaulah Abah Yodhia Antariksa, seorang genius dan pakar di bidang Bussines Strategi Managemen. Lalau apa saja rahasia sukses dari Bapak Yodhia Antariksa dalam mengelola blog Strategi Managemen tersebut?


Rahasia Sukses Yodhia Antariksa - Blog Strategi Manajemen Bisnis Terbaik Indonesia


Ketika kangkomar membaca profil beliau, ia adalah pengelola dan sebagai Founder dan CEO PT. Manajemen Kinerja Utama, sebuah firma konsultan yang bergerak dalam bidang corporate performance management.

Abah Yodhia Antariksa telah terlibat dalam pengembangan sistem manajemen kinerja untuk beragam klien, baik untuk perusahaan swasta nasional, BUMN, multi national companies ataupun government organizations.

"Cara membuat blog Bule dengan mudah untuk mendapatkan klik Adsense Tinggi"

Abah Yodhia Antariksa telah berhasil menyelesaikan pendidikannya dalam bidang master of science in HR management dari Texas A&M University (USA) atas beasiswa dari Fulbright Scholarship. Sementara pendidikan strata satu-nya diselesaikan dalam bidang manajemen dari Universitas Islam Indonesia, Yogyakarta. Keren kan?.


Salah satu pencapaian fantastis di dunia blogging adalah telah terpilihnya blog beliau, yakni Strategimanajemen.net menjadi blog terbaik dalam bidang bisnis nomor satu di Indonesia dalam pesta blogger Indonesia tahun 2010.

Dari salah satu pencapaian tersebut, beliau menjadi salah satu Internet Marketer terbaik di Indonesia dan tokok vavorit saya. Blog tersebut sampai malam ini telah di follow sebanyak 33.122 followers.

Lalu apa rahasia sukses beliau? Berikut ini ada beberapa kutipan perkataan beliau yang menjadi strategi beliau membangun jaringan dan mendapatkan banyak sekali uang, antaralain:


  1. Tema blog spesifik sesuai dengan tema (niche) market yang dibidik. Sebagai contoh punya saya khusus tentang manajemen bisnis. Silakan lakukan riset kata kunci blog Anda.
  2. Diisi dengan konsisten, minimal seminggu sekali, syukur dua kali, dan kalau bisa dijadwalkan misal tiap senin dan kami supaya pembaca juga punya habit untuk datang ke blog kita. Karena selalu ada konten baru.
  3. Mutu tulisan harus bagus. bisa gaya penulisannya, atau memang cara penyampaiannya, atau juga disertai data/teori/science yang mendukung tulisan kita.

"Cara merubah domain Blogspot.com menjadi TLD"


Demikian sekilas informasi mengenai Rahasia Sukses Yodhia Antariksa - Blog Strategi Manajemen Bisnis Terbaik Indonesia. Semoga bermanfaat, salam sukses dari kangkomar.net semoga dapat menjadi inspirasi untuk semua pengunjung kangkomar.net.

Terima kasih sudah mau memberikan komentar anda :v

Maaf jika loading kolom komentar sedikit lama karena masalah kode css yang belum terpecahkan oleh kangkomar.net sekali lagi mohon maaf

A. Jangan malu untuk menyatakan pendapat.
B. Terima kasih jika sahabat mau berkomentar dengan baik.
EmoticonEmoticon