Kunci Rahasia Blog Maxmanroe.com (Intip dari wawancara dengan adminnya)

Kangkomar.net - Siapa yang tidak mengenal blog maxmanroe.com blog yang satu ini memang sangat banyak sekali menempati page rank satu dua tiga di Search engine Google, karena di rawat dengan baik dan selalu di update artikelnya oleh sang admin dari maxmanroe.com, sehingga kangkomar berniat membuat artikel Rahasia Sukses Blog Maxmanroe - Blog Dengan Pendapatan Ratusan Juta dari Adsense.


Siap sih yang tidak tahu dengan Maxmanroe.com blog? Blog ini sudah saya ulas dalam artikel blog berpenghasilann tertinggi di Indonesia. Dalam artikel tersebut, salah satunya adalah blog Maxmanroe.

Selain saya nilai dari jumlah penghasilannya, blog Maxmanroe juga saya sukai karena isi kualitas kontenya sangat very-very important alias berkualitas banget. Blog ini dikelola dengan sangat profesional dan tentunya konsisten banget, tidak seperti blog besar lainnya.

Jika kita Anda biasa melihat blog besar yang hanya seminggu bahkan sebulan hanya menerbitkan satu artikel, namun Maxmanroe secara konsisten minimal 2 hari bisa sampai 2-3 artikel. Wow, coba bandingkan dengan kita.

Walaupun begitu, blog Maxmanroe tetap mengetengahkan artikel yang sangat berkualitas. Dengan berbagai ulasan yang sangat mengena, mendasar dan prinsipil membuat banyak blogger yang berkacamata dengan blog ini. Bahkan ketika blog Saya ini terkena kasus autoblog, ternyata blog Maxmanroe juga dijiplak pada orang yang sama dengan yang menjiplak blog Saya.

Lalu apa saja sebenarnya rahasia sukses dari blog Maxmanroe ini?  Berikut selengkapnya.


Rahasia Sukses Blog Maxmanroe - Blog Dengan Pendapatan Adsense Ratusan Juta


Blog Maxmanroe sebenarnya tidak hanya sekedar membahas satu topik (niche topic) saja, namun juga mengulas beberapa hal.

Tidak sekedar membahas masalah tips dan trik blogging, namun juga mengulas topik tentang entrepreneurship, internet marketing, belajar bisnis online, Teknologi, artikel inspiratif, dan topik menarik lainnya

Dengan berbagai banyaknya fokus bahasan blog tersebut, maka bisa kita kategorikan Maxmanroe termasuk blog "gado-gado" yang tidak hanya membahas satu niche. Namun begitu, kenyataannya Mas Marixon Manurung selaku admin Maxmanroe juga bisa eksis sampai sekarang, dan bahkan menjadi salah satu blog terbaik di Indonesia.

Sebenarnya apa rahasia dibalik kesuksesan blog Maxmanroe?

Dari beberapa hasil wawancara dengan beliau, saya simpulkan rahasis sukses blog Maxmanroe berikut ini:


  1. Konten yang berkualitas (kaya akan manfaat informasi dan bersifat edukasi)
  2. Desain tampilan blog yang user friendly. Gunakan template SEO userf friendly (menu navigasi jelas dan rapih)
  3. Selalu mengaitkan artikel satu dengan yang lain (internal link)
  4. Jangan lupa untuk melakukan promosi blog melalui media sosial. Bisa juga melalui media social bookmarking dan pasang iklan pada blog krdibel
  5. Selalu konsisten menulis dan menulis artikel yang bermanfaat
  6. Selalu berinovasi dan mengikuti perkembangan


Demikian sekelumit informasi mengenai 6 Rahasia Sukses Blog Maxmanroe - Blog Dengan Pendapatan Adsense Ratusan Juta. Semoga bermanfaat.


"Cara daftar adsense hanya 3 hari full approve"

NB:
Silakan sebarkan informasi ini untuk memberikan motivasi kepada rekan blogger lainnya. Sebarkan informasi kebaikan walaupun satu ayat. 

Demikian adalah kunci rahasia sukses dari blog maxmanroe.com semoga dapat menambah wawasan dari pengetahuan pengunjung kangkomar.net salam sukses dan sampai jumpa. 

1 comments:

avatar

Maxmanroe memang Author Website nya sudah professional

Jadi minder nih.. haha

Terima kasih sudah mau memberikan komentar anda :v

Maaf jika loading kolom komentar sedikit lama karena masalah kode css yang belum terpecahkan oleh kangkomar.net sekali lagi mohon maaf

A. Jangan malu untuk menyatakan pendapat.
B. Terima kasih jika sahabat mau berkomentar dengan baik.
EmoticonEmoticon