Cara Menghilangkan Login Password Windows 10

Kangkomar.net - Kali ini kangkomar akan membahas tentang bagaiamana cara menghilangkan login Password windows 10 yang akan kangkomar kupas tuntas pada kesempatan kali ini simak penjelasan tentang menghilangkan loging Password windows 10 terlengkap hanya di Kangkomar.net.

Perlu sahabat ketahui login windows itu tergantung perangkat atau spesifikasi komputer atau laptop yang di gunakan, tetapi tetap saja untuk menunggu booting windows membutuhkan jeda waktu yang agak lama.


Maka solusinya agar tidak merasakan waktu hingga windows 10 anda aktif adalah dengan menonaktifkan penggunaan kata sandi atau password pengguna di perangkat atau gadget anda. Dengan menerapakan  solusi ini anda tidak lagi harus menunggu tampilan pemuatan layar untuk melakukan login sebagai pengguna windows.

Menghapus password login windows 10 sangat gampang, tahapan yang di butuhkan hanya menghapus tanda centang yang ad pada pengaturan user account, selebihnya menyimak penjelasan kangkomar di bawah ini.


Artikel terkait cara memberi password pad file, foto, video di komputer anda


Cara Menghapus Password Login Windows 10


  • Ketikan "netplwiz" di menu start bar pencarian, kemudian klik hasil paling teratas untuk menjalnkan perintah
  • Selanjutnya, anda hanya perlu menghilangkan tanda centang pada pilihan "Users must enter a user name and password to use this computer", kemudian tekan Apply atau OK.
  • Masukan nama pengguna dan kata sandi anda, kemudian masukan kembali kata sandi anda, Klik OK
  • Klik OK lagi untuk menyimpan perubahan ini agar di terapkan sepenuhnya.
  • Selesai.



Bagaimana mana cukup mudah bukan cara menghilangkan login password windows 10 yang kangkomar berikan ini, jika ada hal yang ingin di tanyakan langsung saja bertanya di kolom komentar yang tersedia di bawah ini salam sukses dan sampai jumpa.

1 comments:

avatar

mudah juga min, makasih...
solder uap

Terima kasih sudah mau memberikan komentar anda :v

Maaf jika loading kolom komentar sedikit lama karena masalah kode css yang belum terpecahkan oleh kangkomar.net sekali lagi mohon maaf

A. Jangan malu untuk menyatakan pendapat.
B. Terima kasih jika sahabat mau berkomentar dengan baik.
EmoticonEmoticon