Artis Korea Tercantik Sampai Bikin Jadi Pendampingnya

Kangkomar.net - Korea memang terkenal sebagai Negara yang berhasil mengembangkan industri hiburannya. Maka tak heran jika banyak artis Korea yang sukses meraih popularitas secara global. Hal ini tidak terlepas dari penampilan fisik mereka yang memang sangat luar biasa.

Selain berbekal wajah yang rupawan, mereka juga memiliki bakat yang mumpuni. Bahkan bakat mereka sengaja diasah dan dikembangkan minimal 5 tahun sebelum mereka terjun langsung ke industri hiburan.

Namun banyak orang yang tidak terlalu memperhatikan bakat artis-artis asal Korea ini, melainkan lebih kepada paras cantiknya saja. Mereka artis Korea tercantik di negaranya, dramanya juga meledak.

Top 10 Artis Korea Paling Cantik


Lantas, siapa sajakah artis-artis asal Korea Selatan yang memiliki wajah cantik? Dalam tulisan kali ini, kami merangkum daftar top 10 Artis korea paling cantik menurut banyaknya jumlah pencarian di berbagai mesin pencari.

  • Song Hye Kyo





Pada tahun 2014, Song Hye Kyo merupakan artis Korea yang memiliki karir begitu cemerlang. Dengan membintangi film THE GRANDMASTER, ia berhasil masuk ke dalam nominasi Oscar untuk kategori Cinematography dan Costume Design.

Song Hye Kyo juga menjadi makin populer berkat perannya dalam film My Palpitating Life dan The Crossing. Ia sendiri sudah berada di industri hiburan Korea selama 18 tahun lebih.


  • Park Min Young


Park Min Young juga merupakan artis asal Korea yang terbilang sangat cemerlang karirnya. Wajahnya yang cantik semakin didukung berkat kemampuannya dalam memerankan berbagai karakter.

Ia juga sangat sering menjadi bintang iklan dan sempat juga menjadi model untuk beberapa video klip. Saat ini, ia sedang membintagi sebuah drama berjudul “A New Leaf” bersama Kim Sang Joong, Kim Myung Min, dan Chae Jung Ahn.

  • Lee Da Hae

Wanita yang lahir pada bulan April tahun 1984 ini mulai menarik perhatian publik sejak membintangi film “Miss Ripley” serta “My Girl”.

Pada tahun 2014, ia sempat beradu peran dengan aktor Lee Dong Wook lewat drama bertajuk “Hotel King”.

  • Kim Tae Hee

Artis kelahiran tahun 1980 ini menjadi populer setelah membintangi film “Love Story”.

Berkat wajahnya yang hampir sempurna, tidak sulit baginya untuk masuk ke dalam daftar artis korea paling cantik. Selain sibuk berakting di depan kamera, ia juga sangat aktif di dunia fashion.
  • Park Shin Hye

Wanita ini termasuk artis Korea yang mengalami peningkatan karir yang begitu cepat. Saat masih belia, ia sudah membintangi mega drama seperti “Flower Boy Next Door”, “Stairway To Heaven”, dan “Goong S”. Bahkan, Kini ia tercatat sebagai model dari majalah InStyle.

  • Shin Min Ah

Artis yang satu ini tergolong senior di dalam daftar yang kami buat kali ini. Ia termasuk artis Korea yang sangat sukses di dunia peran dan juga modeling. Ia sudah bermain dalam begitu banyak drama, salah sautnya adalah “My Girlfriend is A Gumiho” yang begitu sukses di pasaran.

  • Han Ga In

Namanya mulai diperhitungkan saat bermain pada film “Bad Guy Moon”. Wajahnya yang cantik dan bakat alami yang ia miliki kemudian membuatnya mendapatkan peran dalam drama besar bertajuk “The Great Queen Seondeok”. Namun pada tahun 2005, ia memutuskan menikah dan kini telah memiliki seorang anak.


  • Ha Ji Won

Artis korea paling cantik selanjutnya jatuh kepada seorang wanita berusia 36 tahun. Ha Ji Won terkenal lewat perannya dalam film fenomenal seperti “King 2 Hearts” dan “Hwang Jin Yi”. Determinasi tinggi yang dimiliki oleh wanita ini membuatnya meraih sukses besar di industri hiburan Korea.
  • Eon Jin Son


Wanita yang lebih populer dengan nama Son Ye Jin ini tengah menikmati kesuksesan karirnya. Dirinya sendiri sudah mulai terjun ke dunia peran sejak berusia 18 tahun

Untuk bisa mencapai kepopuleran seperti saat ini, wanita kelahiran tahun 1982 ini harus menapaki jalan yang sangat panjang. Perannya dalam film “A Moment to Remember”, “The Classic”, “April Snow”, dan juga “Spellbound” terbukti meledak berkat kontribusinya dalam memainkan peran secara sempurna.


  • Yoon Eun Hye

Penyanyi sekaligus aktris berusia 30 tahun ini sudah dekat dengan industri hiburan Korea sejak masih berusia 15 tahun. Dalam industri musik, ia dikenal sebagai personil dari girlband bernama Baby VOX. Sementara dalam dunia peran, ia dikenal lewat drama “Coffee Prince” dan juga “Goong”.

2 comments

avatar

Ha Ji Won termasuk daftar juga, memang sudah cantik terus berprestasi..

avatar

hehe ternyata mas roni penggemar artis korea juga

Terima kasih sudah mau memberikan komentar anda :v

Maaf jika loading kolom komentar sedikit lama karena masalah kode css yang belum terpecahkan oleh kangkomar.net sekali lagi mohon maaf

A. Jangan malu untuk menyatakan pendapat.
B. Terima kasih jika sahabat mau berkomentar dengan baik.
EmoticonEmoticon