cara mengatur blog di dashboard google adsense agar klik valid ( Bukan Invalid klik )

Kangkomar.net - Cara mengatur sebuah situs atau website agar dapat terbaca dengan baik oleh sistem dari google adsense memerlukan langkah dari para publisher adsense sendiri, tidak bisa hanya di biarkan kemudian adsense akan terkait ke dalam sebuah situs atau blog sahabat tentu hal ini tidak akan terjadi karena segala sesuatu di mulai dari kesadaran dan perilaku sahabat selaku sebagai admin sebuah situs.




Bagaimana cara mengotorisasi sebuah situs pada google adsense agar klik yang di lakukan pengunjung masuk ke dalam penghasilan adsense di saldo berjalan, akan kangkomar berikan caranya pada kesempatan hari ini, hal ini sangat mudah bagi mereka yang sudah berpengalaman di dalam dunia adsense dan sudah lama berkecimpung di dunia adsense tentunya.

Nah agar yang tahu tidak hanya yang sudah lama bermain adsense tetapi para pemain baru juga bisa mengetahui cara mengotorisasi bagaimana agar klik di situs mereka valid di mata pihak adsense akan kangkomar jelaskan.

Mengapa kita harus mengotorisasi situs yang di hosting maupun blog pada akun adsense sahabat ? Memberi otoriasai pada sebuah situs atau website untuk menampilkan iklan adsense sangatlah penting hukumnya, karena jika sahabat tidak mengotorisasi situs atau website tersebut maka jika ada seorang yang mengklik iklan adsense saahba tbisa jadi klik tersebut Invalid klik atau klik tidak valid.

Selain itu dengna memberi otorisasi blog sahabat ke pihak google adsense dapat mengamankan akun saahbat dari orang yang tidak suka dengan blog sahabat, salah satunya adalah dengan pencurian kode script iklan adsense dan memasangnya ke dalam blog mereka ( Pencuri ).


( Baca cara agar cepat di terima google adsense )


Cara mengatur blog di dashboard google adsense agar klik valid


  • Pertama, Sahabat harus mempunyai akses ke dalam google adsense dan sebuah situs atau blog
  • Kedua, Setelah itu masuk ke dashboard google adsense, untuk mempermudah silahkan klik link ini
  • Ketiga, Pilih menu setting atau roda gigi
  • Keempat, Tambahkan situs atau website yang akan di gunakan untuk penayangan script google adsense di My Site
  • Kelima, Pilih tanda plus ( + ) dan tambahkan url situs atau blog yang akan di otorisasi
  • Keenam, Kemudian klik add site 
  • Ketujuh, Dan silahkan tunggu sampai ada yang mengklik iklan sahabat.


Demikian cara mengatur blog di dashboard google adsense agar klik valid dan kini tidak akan ada lagi kasus curi mencuri kode iklan adsense milik sahabat lagi salam sukses untuk seluruh blogger Indonesia sampai jumpa dan selamat hari raya idul fitri.



4 comments

avatar

Hmm.. sayangnya akun google adsense belum full aproved :(
Ada saran alternatif google adsense gk kang?

avatar

di perbanyak lagi artikelnya mas aldi, kalau pengin jelas silahkan ubek2 artikel tentang adsense di blog saya

avatar

Siap kang.. masih perlu banyak belajar nih

avatar

hehe mari belajar bareng2 saya mas aldi sesama pemula wajib saling membantu

Terima kasih sudah mau memberikan komentar anda :v

Maaf jika loading kolom komentar sedikit lama karena masalah kode css yang belum terpecahkan oleh kangkomar.net sekali lagi mohon maaf

A. Jangan malu untuk menyatakan pendapat.
B. Terima kasih jika sahabat mau berkomentar dengan baik.
EmoticonEmoticon