cara merubah nama channel Youtube

Cara merubah nama channel akun Youtube dengan mudah tanpa ribet


Kangkomar.net - cara merubah nama channel youtube terbaru dan terlengkap akan kangkomar bahas di sini, tidak ketinggalan kangkomar sertakan screenshotnya juga agar sahabat kangkomar.net tidak kebingungan ketika nanti mempraktekannya.

Terkadang kita berpikir untuk mengganti nama channel youtube kita karena beberapa hal, kita merasa perlu untuk mengubah nama akun atau channel Youtube yang kita kelola, Namun mengubah akun ( atau istilah pada Youtube adalah brand) tidak semudah kita mengubah nama seperti pada akun media sosial kebanyakan serti twitter, facebook dan media sosial lainnya, melainkan kita harus melalui beberapa tahap untuk bisa merubah akun channel kita.

Setelah Youtube melakukan update beberapa tahun lalu, untuk emgnubah nama akun ini semakin sulit dan tidak banyak orang yang tahu akan hal ini. Jika dulunya tinggal mengklik gambar gear ( setting) yang ada di channel kita sendiri, saat ini letaknya makin tersembunyi. Entah karena alasan apa mungkin efisiensi atau juga mungkin karena aturan mengubah nama brand tidak seleluasa seperti pada media sosial kebanyakan.


Youtube memang memberi aturan yang cukup ketat, untuk mengubah nama akun hanya bisa di lakukan tiga bulan setelah perubahan pertama terjadi, ini kangkomar berikan langkah-langkah dan jalan yang harus di tempuh jika sahabat ingin mengganti nama akun channel sahabat.


Cara merubah nama cahnnel Youtube
  1. Masuk ke akun channel Youtube yang ingin sahabat ubah, kemudian klik icon akun sahabat di pojok kanan atas akan muncul seperti gambar berikut, klik gear agar bisa masuk ke pengaturan.
  2. Pada halaman setting, selanjutnya lihat bagian account settings, klik tulisan view or change your account settings.
  3. Setelah jendela baru terbuka, sahabat klik kembali gambar icon di sudut kanan atas, lalu klik manage account.
  4. Kemudian sahabat akan di bawa ke halaman overview, selanjutnya klik edit account info.
  5. Pada bagian ini, sahabat bisa mengklik icon pencsil seperti kita akan menulis email yang ada di bagian kanan.
  6. Selanjutnya akan terbuka form untuk mengisi nama akun baru yang ingin sahabat ganti, setelah melakukan perubahana selanjutnya, klik OK.
  7. Hal terkahiryang harus di lakukan adalah mengklik change name dari popup yang muncul.
  8. Dengan cara di atas,nama akun Youtube sahabat sudah berubah.


Setiap pengguna Youtube atau youtuber mempunyai alasan yang berbeda-beda satu sama lain dalam mengubah brand youtubenya. Dan setiap akun Youtube bisa memiliki kurang lebih 100 nama yang berisi video-video dengan segmen yang berbeda-beda.

Demikian itulah tadi cara merubah nama channel Youtube dengan mudah dan benar, selamat mencoba dan semoga berhasil, jika sahabat mempunyai kritikan dan saran silahkan sahabat memberikan kritik dan saran itu melalui kolom komentar di bawah ini agar tidak ada dusta di antara kita silahkan sahabat langsung mencoba dan jika tidak berhsail sahabat dapat menanyakan hal yang menyebabkan sahabat gagal dalam merubah nama kangkomar pamit sampai jumpa.

1 comments:

avatar

bisa diganti ganti yaa, saya kira pertama bikin itu permanen...
http://cody.id/produk/lcd-separator/

Terima kasih sudah mau memberikan komentar anda :v

Maaf jika loading kolom komentar sedikit lama karena masalah kode css yang belum terpecahkan oleh kangkomar.net sekali lagi mohon maaf

A. Jangan malu untuk menyatakan pendapat.
B. Terima kasih jika sahabat mau berkomentar dengan baik.
EmoticonEmoticon