Cara Membuat Kode Html Blog Terlengkap

Begini Cara membuat postingan dengan kode html terbaru seperti menggunakan wordpress, Cara Posting Kode HTML Di Blog - Cara Posting JavaScript Di Blog - Membuat Posting Kode HTML Di Blog atau Cara menampilkan script HTML di Blog memang bisa di bilang memiliki cara yang lebih unik atau dengan kata lain tidak sama seperti ketika kita akan membuat posting artikel biasa, umumnya kejadian ini akan di alami oleh blogger pemula yang tentu saja belum mengenal tetang Dasar Kode HTML.

Ya, seperti yang saya alami ketika waktu pertama kali belajar ngeblog, dimana ketika saya membuat artikel yang menyertakan kode HTML dalam postingan, dan setelah di publikasikan, maka bagian halaman yang berisi kode HTML akan menampilkan halaman kosong atau kode HTML tidak akan muncul .

Membuat Posting Kode HTML di Blog di gunakan ketika kita akan Posting Artikel yang membahas tetang Tutorial Blog atau cara memasang widget yang biasanya menyertakan pemasangan HTML / JavaScript, seperti Cara Memasang Kode Histats, yang mana Histast adalah sebuah situs yang sering digunakan oleh kalangan blogger untuk Mengetahui Jumlah Pengunjung Blog.

Bagaimana Cara Membuat Posting Kode HTML (Script HTML) di Blog.

Kali ini saya akan memperkenalkan salah satu situs yang menyediakan layanan compress HTML, dan menurut saya pribadi cara ini bisa dibilang lebih simple dan mudah, walaupun untuk tampilan posting Kode HTML di blog terkesan biasa saja, tapi menurut saya itu tidak masalah yang penting fungsinya sama saja.

1. Silahkan kunjungi situs Textfiker.
2. Selanjutnya Anda akan dihadapkan pada tampilan seperti dibawah ini:



Keterangan Gambar.
  1. Silahkan Copy Kode HTML yang akan di posting pada kolom HTML Compression Tool.
  2. Lalu klik Compress HTML.
  3. Selanjutnya Copy Kode HTML yang muncul pada kolom New Compressed HTML untuk di Posting.
  4. Selesai.

Selain bisa digunakan untuk membuat posting kode HTML yang selanjutnya di publikasikan, cara tersebut juga bisa digunakan untuk melakukan parse kode iklan.


Tips.
Untuk membuat posting Kode HTML di Blog caranya cukup mudah, yaitu setelah kode sudah di compress, silahkan copy paste ke ke halaman posting, seperti membuat posting pada umummnya.

Demikian Artikel Cara Membuat Dan Menampilkan Posting Kode HTML Di Blog.

2 comments

Terima kasih sudah mau memberikan komentar anda :v

Maaf jika loading kolom komentar sedikit lama karena masalah kode css yang belum terpecahkan oleh kangkomar.net sekali lagi mohon maaf

A. Jangan malu untuk menyatakan pendapat.
B. Terima kasih jika sahabat mau berkomentar dengan baik.
EmoticonEmoticon