Ketahuan Selingkuh di Hotel Pria Ini Lindungi Selingkuhannya

Kangkomar.net - Sepandai-pandainya menyimpan bangkai, pasti suatu saat akan tercium baunya. Sepertinya ungkapan itu cocok untuk pria asal Tiongkok ini yang ketahuan sedang berduaan dengan seorang wanita di hotel oleh istrinya sendiri.



Pria itu tertangkap basah bersama selingkuhannya di dalam kamar sebuah hotel dalam keadaan telanjang bulat ketika digerebek oleh istri dan saudaranya. Sontak saja hal itu membuat sang istri marah besar dan langsung memukul wanita yang jadi selingkuhan suaminya itu.

Aksi penggerebekan ini bahkan sempat direkam kamera. Dalam rekaman tersebut, penggerebekan dimulai dari kedua pria yang mengenakan jaket hitam sedang mendobrak pintu kamar hotel. Sepertinya kedua pria tersebut adalah saudara dari sang istri.

Setelah memasuki kamar, kedua pria dan sang istri memergoki suaminya dalam keadaan telanjang bulat dengan seorang perempuan.

Sontak saja, dua pria itu segera menyambut si suami yang selingkuh dengan pukulan dan tamparan yang sangat keras. Sementara sang istri tampak terus menerus memukuli wanita yang berselingkuh dengan suaminya

Keduanya terlihat pasrah meskipun mereka sedang dihantam banyak pukulan, hanya saja si lelaki berusaha melindungi selingkuhannya dengan menutupi badannya menggunakan sprei kasur hotel dari serangan istrinya.

Pukulan dan tamparan tidak henti-hentinya dilayangkan kepada pasangan tersebut. Kemudian video itu diakhiri dengan si suami disebut oleh seseorang 'tak tahu malu'.

Seperti dilansir dari Daily Mail (2/7/2017), perselingkuhan di Tiongkok bukanlah sebuah tindak kriminal yang dapat dihukum. Oleh karena itu, jika kepergok selingkuh yang mereka lakukan adalah dengan menghakimi sendiri dari pihak keluarga.

Semoga artikel di atas dapat menjadi sebuah pelajaran bagi kita semua agar tidak menjadikan perselingkuhan sebagai ajang mencari jati diri salam sukses dari kangkomar dan sampai jumpa.

Terima kasih sudah mau memberikan komentar anda :v

Maaf jika loading kolom komentar sedikit lama karena masalah kode css yang belum terpecahkan oleh kangkomar.net sekali lagi mohon maaf

A. Jangan malu untuk menyatakan pendapat.
B. Terima kasih jika sahabat mau berkomentar dengan baik.
EmoticonEmoticon