Cara Menggunakan dan Mengatur Http Injector di Android

Kangkomar.net - Cara mengatur dan menggunakan Http Injector memang tidak semua pengguna smartphone android tahu tentang hal ini, oleh dasar inilah kangkomar akan membagikan tips dan trik bagaiaman cara menggunakan dan mengatur Http injector di android untuk berinternet secara gratis berikut adalah caranya.


Pengertian Http Injector


Http injector adalah aplikasi android yang di gunakan untuk menjalankan SSH ( Secure shell ) atau VPN ( Virtual private network ) yang di kemas sedemikian rupa sehingga menghasilkan koneksi yang aman, selain pengaturan akun ssh di dalam aplikasi ini ada juga payload generator yang berfungsi untuk menghasilkan metode payload yang di gunakan untuk internetan gratis, selain itu ada alat pendukung lain seperti IP hunter dan host checker, Ip Hunter di gunakan untuk mengganti proxy asli dari penyedia layanan operator seluler itu secara otomatis.


Cara menggunakan dan mengatur Http Injector untuk internetan gratis di Android


  • Pertama, Unduh aplikasi http injector terlebih dahulu di google playstore
  • Kedua, Setelah di unduh kemudian instal aplikasi http injector di android sahabat
  • Ketiga, Selanjutnya sahabat atur payloadnya, untuk lebih mudah sahabat gunakan payload generator, caranya klik menu di samping tulisan HTTP Injector, kemudian pilih payload generator ( Penghasil payload ). untuk pengaturanya silahkan isi sesuai dengan data yang akan akan kangkomar jelaskan berikut ini : ( Baca dua 2 cara yang terbukti menghasilkan uang dari internet )
  1. Url atau host : Isi bug operator ( contoh untuk indosat saat ini yang work facebook.com )
  2. Request methode : pilih Connect
  3. Query method : pilih front query
  4. Extra header : pilih online host
Selanjtunya klik generate payload, dan payload akan berhasil di isi, untuk remote proxy untuk indosat sendiri adalah : 10.19.19.19:8080 ( sesuai dengan proxy operator ).

  • Keempat, Sekarang ke pengaturan SSH, masuk pengaturan ssh yang ada di menu samping tulisan Http injector pengaturannya adalah sebagai berikut :
  1. SSH host : isi dengan host SSH yang sahabat buat
  2. SSH port : standartnya menggunakan 443, tetapi tergantung ssh yang sahabat buat juga
  3. Username : isi username ssh
  4. Password : isi password ssh
Jika sudah selesai sentuh kembali, biasanya terletak di bagian bawah dari layar smartphone sahabat.
  • Kelima, Sekarang klik mulai ( Start ), untuk melihat koneksi atau tidak silahkan buka tab log, jika terkoneksi akan mucnul tampilan seperti gambar di bawah ini dan akan muncul kunci di dekat jaringan.
  • Keenam, Jika koneksi gagal silahkan tambahkan IP Hunter, untuk indosat biasanya menggunakan IP 100 untuk xl 10, sahabat juga bisa mencentang DNS Google untuk meneymbunyikan bug.

Selamat mencoba dan semoga berhasil sahabat jika sahabat menemui kendala silahkan langsung saja hubungi kangkomar melalui kolom komentar atau hubungi kami yang ada di atas salam sukses dari kangkomar dan sampai jumpa.

1 comments:

avatar

keren min postingannya ini...
http://www.mmionline.net/

Terima kasih sudah mau memberikan komentar anda :v

Maaf jika loading kolom komentar sedikit lama karena masalah kode css yang belum terpecahkan oleh kangkomar.net sekali lagi mohon maaf

A. Jangan malu untuk menyatakan pendapat.
B. Terima kasih jika sahabat mau berkomentar dengan baik.
EmoticonEmoticon