Sosok sukses orang Indonesia yang kaya raya dari Internet

Kangkomar.net - Sosok sukses orang Indonesia yang kaya raya dari Internet siapakah saja mereka ? Apakah rahasia sukses para master dunia Internet marketing Ini akan kangkomar bahas pada kesempatan kali ini.



Banyak sekali yang sudah membuktikan kesuksesan mereka di dunia Internet karena itu kangkomar akan membuka mata para pencinta dunia internet dari pada membuang waktu ber jam-jam hanya untuk menongkrong di sosial media mendingan kita tiru para sosok sukses orang-orang Indonesia yang kaya raya dari Internet, mungkin setelah membaca artikel ini sahabat terbakar semangatnya dan mengikuti jejak sukses mereka ingat mengikuti bukan meniru apalagi menjiplak ya sahabat.

(Baca sosok sukses dari google )

Sosok sukses orang Indonesia yang kaya raya dari dunia Internet


1. RUDI SALIM ( GAME ONLINE )

Hal yang tidak biasa di lakukan oleh para pebisnis di dunia Internet, Rudi Salaim memunculkan ide yang sangat brilian yaitu dengan membuka usaha pembiayaan kredit secara online, dia hanya mengandalkan website dan thread sederhana untuk mencapai target perusahaanya yaitu PT. EXCEL TRADE, Kini perusahaan nya telah memiliki omset 1, 3 milyar rupiah pertahun, bisnis ini penuh resiko namun dapat di tangani oleh tangan dingin Rudi dan seluruh karyawannya yang hingga kini telah menempati delapan cabang di delapan kota Besar.


( Baca artikel paling di cari di Internet )

2. ANNE AHIRA ( INTERNET MARKETING )

Wanita yang memulai karir dan membangun bisnis sekolah online internet marketing ini pernah merepresentasikan Indonesia di forum dunia yaitu APEC  Dia memulai bisnis online pada tahun 2001 dan juga menjalnakan website yang berisi artikel internet marketing yaitu anneahira.com, tidak di ketahui pasti angka penghasilan anne, namun eksistensi dan usahanya mengajak masyarakat untuk emnajdi internet marketer yang handal patutu di as=cungi jempol, mungkin kalau di beri julukan akan cocok emnjadi "Srikandi Internet marketing".


3. ARRIVAL DWI SENTOSA ( ANTIVIRUS SOFTWARE )


Tahukah sahabat bahwa arrival pada usianya yang masih belia yaitu 13 tahun sudah memiliki kemampuan dan minat yang sangat hebat terhadapa dunia teknologi IT, dia berhasil menciptakan antivirus ARTAV berbasis visual basic, software antivirus ciptaan nya juga telah di akui dan mendapatkan berbagai penghargaan, bisa di bayangkan apa yang akan dia ciptakan saat berusia dewasa nantinya,

Sayangnya software antivirus yang di ciptakan nya belum di patenkan, klise memang jika sahabat melihat antivirus ini telah di download ribuan kali namun arrival sendiri berharapa di kemudian hari dirinya akan menciptakan hal - hal baru yang akan membantu para penggunaa internet di dunai. Mudah mudahan dengan munculnya ahli-ahli IT muda Indonesia, bangsa ini menjadi bangsa yang semkin di hargai karena kemampuannya menciptakan teknologi baru.

( Baca cara menghasilkan uang dari uc news )


4. BUDIONO DARSONO ( NEWS PORTAL )


Hampir semua pengguna internet di Indonesia pasti mengenal Detik.com, portal berita serba cepat dan up to date, tetapi tahukah siapa sosok yang mensukseskan berdirinya news portal kebangaan Indonesia tersebut, Bapka Budiono Darsono merupakan pendiri dari situs Detik.com yang berwaal dari ide ktika media detik harus di bredel pada masa orde baru, namuan kini bisa sahabat lihat perkembangan berita digital informasi layannan masyarakat ini telah berkembang dan memiliki jutaan pengunjung perharinya, sumber penghasilannya dari iklan dan banner mungkin sudah mencapai milyaran rupiah per tahun.


5. HABIBIE AFSYAH ( INTERNET MARKETING )

Sahabar mugnkin tidak akan mengira bahwa seorang yang memiliki kekurangan fisik dapat menjadi salah satu internet marketer hebat di Negri ini, Habibie tidak meras kekurnagan fisiknya untuk menghalangi langkah suksesnya mengasi rezeki di bisnis internet, bisnis di Amazon.com di pilih olehnya hingga sekarang habibie di tunjuk menjadi trainer di eprofitmatrix dan juga sudah menulis buku mengenai bisnis online.

Dari lima orang - orang sukses di atas dari berbagai macam  kriteria dan latar belakang sehingga memunculkan ide-ide bisnis baru di dunia internet, sebagai orang yang memiliki kemampuan luara biasa yaitu akal pikiran maka, bukan tidak mungkin suatu saat nantin sahabat akan menajdi sosok yang sukses ke enam atau ke berapa, tidak ada hal yang tidak mungkin di dunia dengan berusaha dan memfokuskan diri menggeluti bidang yang di sukai menjadi bisnis yang menguntungkan untuk diri kita dan anak cucu kita nantinya. 

4 comments

avatar

Wah keren, tapi kok nama saya gak di tulis kang? Hehe..

avatar

Hehehe lupa mastah kagak tak masukin maaf.. besok setelah 1000 view langsung ane masukin mastah nino hihi

avatar

Semoga saya jadi yang ke-6 he..he.. 😂

avatar

amin2 suhu saya hanya bisa berdoa agar suhu indra langsung jadi yang ke-6

Terima kasih sudah mau memberikan komentar anda :v

Maaf jika loading kolom komentar sedikit lama karena masalah kode css yang belum terpecahkan oleh kangkomar.net sekali lagi mohon maaf

A. Jangan malu untuk menyatakan pendapat.
B. Terima kasih jika sahabat mau berkomentar dengan baik.
EmoticonEmoticon