Rahasia Google Adsense ( Mendapatkan amplop tercinta di bulan juni dari Google )

Kangkomar.net - Pada kesempatan kali ini kangkomar akan membahas tentang rahasia google adsense yang dapat langsung di praktekan bagi saahbat kangkomar yang baru saja mengenal dunia adsense kangkomar akan membagikan rahasia dari google adsense yang jarang di ketahui oleh orang lain sangat beruntung saahbat berkunjung ke dalam blog kangkomar ini.


Pada kesempatan kali ini juga kangkomar akan membagikan pengalaman kangkomar mendapatkan surat cinta dari pak Google adsense yang sangat kangkomar nantikan, bagaimana apakah sahabat kangkomar sudah mendapatkan pin dari google adsense di bulan ini ? Kangkomar mendapatkan surat cinta dari google adsense ini dari hasil bermain youtube dan blog bule, lumayan bisa untuk membeli kuota internet, jika sahabat belum mendapatkan surat cinta dari pak google adsense langsung saja datangi kantor pos yang bersangkutan yang sesaui dengan kode pos yang sahabat masukan di dalam dashboard pembayaran google adsense, karena kangkomar orangnya tidak sabaran oleh karena itu kangkomar langsung saja menjemput surat cinta dari google ke kantor pos takut kesasar alias tersesat nantinya.


( Baca cara daftar google adsense sampai full approve "Adsense IDR" )

Pengetian cara kerja adsense

Cara kerja program google adsense adalah Pay per Click ( PPC ) yang artinya bahwa pengguna adsense akan mendapatkan komisis jika iklan adsense pada situs sahabat di klik oleh orang lain atau pengunjung yang memang tertarik pada suatu iklan yang menurut adsense merupakan sebuah program pencari uang paling populer di Internet karena potensi penghasilannya sangat besar dna cukup mudah untuk di gunakan oleh siapapun baik itu pengguna baru maupun para pengguna pro.

Tahun 2012 ke atas sangat banyak sekali publisher google adsense merasa kecewa dan frustasi karena penghasilan adsense mereka masih belum meningkat dan belum merasakan pundi-pundi rupiah yang banyak seperti orang lain yang sudah po berkali-kali, pada dasarnya untuk sukses dalam bisnis adsense sahabat sabar dan mau melakukan proses yang membutuhkan banyak waktu, seperti menulis konten situs yang berkualitas an bermanfaat, serta promosi situs yang juga membutuhkan kesabaran yang super ekstra dan tidak semua orang bisa melakukan hal ini.

Berikut adalah trik rahasia adsense yang kangkomar gunakan untuk meningkatkan penghasilan adsense, kenapa di blog kangkomar.net tidak ada iklan dari adsense ? sengaja karena kangkomar copot sebentar karena di blog kangkomar sedang memerlukan rekontruksi dan sangat banyak orang yang jahil berikut adalah rahasia adsense yang bisa langsung di praktekan oleh sahabat kangkomar.net :


  • Tingkatkan Click trough rate ( CTR )


Jika sahabat memasang iklan adsense pada beberapa situs, lebih dari satu situs web maka besanya CTR adsense sahabat akan di kalkulasikan dari seluruh situs tersebut dan bukan CTR dari tiap-tiap situs atau channel, artinya jika satu stius memiliki CTR yang bruruk maka akan mempengaruhi CTR keseluruhan akun, sebainya situs yang memiliki CTR kurang dari 0,02% di cabut saja iklan adsensenya karena tidak menguntungkan untuk saahbat.

( Baca cara memasang script iklan adsense yang benar dan tidak mempengaruhi loading blog )
  • Gunakan fitur "Op-into Placement advertising"


Dengan fitur ini sahabat akan memperbolehkan pengiklan ( Advertiser) untuk dapat langsung beriklan pada situs saahbat, dengan begitu situs sahabat akan lebih mudah di temukan oleh pengiklan sehingga situs bisa memiliki iklan adsense yang lebih relevan.


  • Optimasia posisi iklan adsense


Pasang iklan pada posisi yang terlihat jelas, misalnya memasang iklan adsense di konten, di tengah-tengah artikel atau di dalam konten, dengan begitu iklan akan banyak di klik oleh para epngunjung situs sahabat.


  • Manfaatkan fitur "Channel" yang ada di dalam dashboard Adsense


Gunakan fitur 'Channel" yang ada di dalam akun google adsense saahbat agar setiap iklan adsense yang di pasang pada situs mudah di telusri ( di tracking) dan bisa mengetahui iklan yangberkinerja baik dan yang berkinerja kurang baik ini sangat penting karena analisa meurpakan proses dari menghasilkan earning yang besar.



  • Fresh dan Uniqe conten


Update konten situs sahabat dengan konten ( artikel, video dan gambar ) baru secara berkala agar situs saahbat selalu mendapatkan ranking yang baik di emsin pencari dan di kunjungi banyak orang di belahaan dunia manapun.

( Baca perbedaan akun google adsense asli dan akun adsense siluman )
  • Membangun Link ( link building)


Backlink terbaik adalah link yang berastas dari situs yang emmiliki topik yang sama, sangat penting bertukar link dengan situs yang sejenis milik orang lain meuerupakan ide yang sangat cemerlang, dengan begitu sahabat akan mendapatkan backlink dan mendapatkan pengunjung yang tertarget lebih cepat.

  • Padukan warna iklan adsense dengan tampilan situs sahabat


Sesuaikan warna background ikland egnan background situs sahabat, sesuaikan juga warna link dan teks iklan, dengan begitu iklan adsense eakan terlihat menyatu dengna konten situs sahabat ( ads blending ) serta bisa meningkatkan konversi klik iklan, selain itu sesuiakn juga font iklan adsense dengan font situs agar terlihat terpadu dengan font tulisan konten blog.

Tips-tips di atas merupakan rahasia adsense yang sering orang lain abaikan dan di terapkan dengan benar maka bisa meningkatkan penghasilan dari google adsense sahabat.

Terima kasih sudah mau memberikan komentar anda :v

Maaf jika loading kolom komentar sedikit lama karena masalah kode css yang belum terpecahkan oleh kangkomar.net sekali lagi mohon maaf

A. Jangan malu untuk menyatakan pendapat.
B. Terima kasih jika sahabat mau berkomentar dengan baik.
EmoticonEmoticon