Cara Mengganti Password Point Blank Garena

Kangkomar.net - Kali kangkomar akan membagikan bagaiamana cara termudah untuk mengganti password game point blank garena dengan mudah cepat, jika sahabat kebetulan adalah troopers yang ingin mengganti password point blank sahabat tepat sekali sahabat mengunjungi situs www.kangkomar.net ini.



Mengganti password point blank memang bisa di bilang mudah-mudah gampang susah, Susah jika sahabat belum mengetahui trik cara mengganti password point blank, Tetapi akan mudah jika sahabat sudah mengetahui trik mengganti password point blank dan membaca artikel kangkomar ini.

Baiklah tidak panjang lebar lagi karena kangkomar habis berbuka puasa langsung saja akan kangkomar bagikan trik cara mengganti password point blank garena dengan cepat dan mudah.


(Baca cara cepat naik pangkat di game point blank Garena )


CARA MENGGANTI PASSWORD POINT BLANK GARENA


  • Pertama, silahkan kunjungi situs resmi point blank GARENA 
  • Kedua, selanjutnya login menggunakan ID dan password point blank GARENA milik sahabat
  • Ketiga, Sahabat akan masuk di halaman "Pengaturan Akun" lihat pada bagian Password, sebelah kanannya klik Ganti
  • Keempat, Kemudian pada tahapa berikutnya akan ada tiga kolom, di kolom pertama masukan password lama sahabat, di kolom password kedua dan ketiga masukan password point blank baru sahabat kemudian klik Terapkan
  • Kelima, Finish password point blank garena sahabat sudah sukses di ganti dengan yang password yang lebih aman.
Jika ada pesan meminta memasukan kode yang di kirimkan ke nomor handphone sahabat segera cek handphone sahabat apakah ada kode masuk dari garena ( dengan nama kontak CNET ), jika ada, segera masukan kode yang di kirimkan tersebut ke kolom yang di sediakan kemudian klik VERIFIKASI.



Sangat mudah bukan cara mengganti password point blank selamat mencoba dan semoga berhasil, jika sahabat menemukan masalah dalam mengganti password point blank ini dapat langsung di tanyakan ke pada kangkomar melalui kolom komentar sampai jumpa dan selamat sukses untuk troopers point blank garena Indonesia.

Terima kasih sudah mau memberikan komentar anda :v

Maaf jika loading kolom komentar sedikit lama karena masalah kode css yang belum terpecahkan oleh kangkomar.net sekali lagi mohon maaf

A. Jangan malu untuk menyatakan pendapat.
B. Terima kasih jika sahabat mau berkomentar dengan baik.
EmoticonEmoticon