cara membuat blogger anime terbaru dan terlngkap

Kangkomar.net -  Cara membuat blog anime terbaru dan terlengkap akan kangkomar jelaskan langkah demi langkah tentang cara membuat blog anime yang tentunya sangat ramai sekali trafik dan dapat menjadi pilihan bagi sahabat kangkomar yang ingin menenkuni dunia bisnis online karena pecinta anime di tanah air sangatlah banyak.


Cara membuat blog anime tidaklah sulit cukup mudah membuat jika sahabat sudah menyiapkan apa yang akan kangkomar jelaskan di bawah ini, blog anime mungkin menjadi blog yang lagi melejit saat ini, bahkan akngkomar juga berkeinginan membuat blog anime bahkan sudah terealisais, karena kekurangan waktu dan tenaga jadi terbengkalai situs anime milik kangkomar tapi untuk sementara waktu saja.

Sebenarnya sudah banyak sekali blog yang membahas tentang cara membaut blog anime tetapi kangkomar mencoba hadir dengan bahasa yang mudah di mengerti untuk semua kalangan karena kangkomar yakin penyampain setiap blogger itu berbeda-beda kangkomar berharpa artikel cara membuat blogger anime dapat di terima dengan baik oleh pecinta anime dan penggiat blog di seluruh Indonesia.


Untuk sahabat yang ingin membuat sebuah blog anime atau file kangkomar akan membuat langkah demi langkah yang sangat sudah terbukti tepat untuk membuat sebuah blog anime atau filem.

Keuntungan membuat blog anime ini sangatlah besar bahkan lebih besar dari pada membuat blog artikel biasa, bayangkan saja sahabat mendapatkan uang dari iklan, file hosting, shortenen dan lain sebagainya sudah pasti sahabat akan menjadi kaya raya dalam sekejap tapi semua butuh proses, tapi ada kerugian di balik itu semua, jika sahabat membuat blog anime sendiri lebih baik urungkan niat saja setidaknya sahabat harus memiliki dua orang untuk membantu menjalankan blog anime.

Cara membuat blgger anime terbaru dan terlengkap

1. Domain

Domain ini sangat perlu untuk sebuah blog gunakan domain yang singkat dan keren, untuk tips memilih domain yang singkat dan keren silahkan baca di postingan kangkomar yang berjudul macam-macam domain TLD gratis untuk website dan blog.

2. Template

Tema adalah hal yang sangat susah di cari, jika sahabat ingin membuat sebuah blog anime gunakan templte yang cocok khusus untuk anime atau filem kalain bisa membelinya atau mendownload gratis di internet, sahabat dapat mengunjungi situs btemplate untuk mengunduh tema anime yang sahabat sukai yang pasti aman dan tidak ada ancaman malware dan virus lainnya.

3. Anime atau filem

Jika sahabat ingin membuat blog anime atau filem sudah pasti membutuhkan animenya, nah untuk mengambil sebuah anime, ambilah di fansub terkenal seperti samehdaku, oplover dan lain sebagainya sudah pasti legal dan aman.


( Baca cara memasang domain gratis di blog atau website )


4. File hosting

File hosting ini tempat penyimpanan online bahkan bisa mendapatkan pundi-pundi dollar silahkan carai file hosting yang sesuai atau juga bisa menggunakan file hosting gratisan seperti blogspot, dan wordpress.

5. Shortener url

Yang ini khusus buat penyingkat link agar tidak kepanjangan, bahkan shortener url ini juga dapat menghasilkan uang dan pundi-pundi rupiah jika sahabat mengetahui caranya.

6. Convert

Di sini kangkomar akan memberikan tips dalam menconvert, biasanya orang akan mencari blog anime dengan ukuran yang kecil atau biasanya di kenal dengan ( mHD atau miniHD), oleh karena itu sahabat di wajibkan menconvertnya terlebih dahulu banyak sekali converter online yang tersedia di Internet.

7. Anime list





Bagian ini sangat penting dalam membuat daftar anime, buatlah daftar yang keren dan rapi jadi sahabat bisa membuatnya sendiri atau mencari caranya di google yang sangat tersedia banyak sekali.

( Baca Kriteria dasar blog atau web yang di sukai google )

8. Download box

Download box ini adalah langkah yang sangat penting dalam membuat sebauh blog anime, sahabat bisa mencarinya di internet dengan keyword atau kata kunci download box, jadi sekarang tidak usah pusing-pusing lagi mencari kesana kemari karena di Google semua sudah ada tersedia lengkap.

Demikian cara membuat blogger anime terbaru dan terlengkap kangkomar undur diri dan smpai jumpa salam sukses untuk sahabat blogger Indonesia.


6 comments

avatar

Terima kasih sudah mau berbagi tipsnya kang. Saya mau nanya nih kang, apakah benar aman kalo kita ingin buat blog anim file movienya ambil dari shamedaku atau yg lainnya?

avatar

Ada yang harus agan sunting dari tulisan poin 3 yang ni gan
"Jika sahabat ingin membuat blog anime atau filem sudah pasti membutuhkan animenya, nah untuk mengambil sebuah anime, ambilah di fansub terkenal seperti samehdaku, oplover dan lain sebagainya sudah pasti legal dan aman."

nama nya bikin blog anime itu udah pasti Ilegal, ini kan termasuk ngebajak juga ga ada Fansub anime indo yang Legal mau samehada atau oplover juga sama aja ngebajak

Terima kasih sudah mau memberikan komentar anda :v

Maaf jika loading kolom komentar sedikit lama karena masalah kode css yang belum terpecahkan oleh kangkomar.net sekali lagi mohon maaf

A. Jangan malu untuk menyatakan pendapat.
B. Terima kasih jika sahabat mau berkomentar dengan baik.
EmoticonEmoticon