Cara Bekerja Dengan Amazon Dan Cara Mendapatkan Uang Dari Amazon

Kangkomar.net - Cara bekerja sama dengan amazon dan cara mendapatkan uang dari Amazon memang belum banyak orang yang tahu oleh karena itulah kangkomar akan membuatkan sebuha rangkuman bagaiaman cara mendapatkan uang dari amazon dan cara bekerja sama dengan amazon.

Cara bekerja dengan amazon gampang-gampang sulit gampang bagi sahabat yang pintar berbahasa inggris, tetapi seperti kangkomar yang tidak jago dalam berbahasa inggris merasa sangat sulit dan bukan perkara mudah untuk bekerja sama dengan Amazon.



( Baca cara mendapatkan uang dari UC News terbaru )



Amazon sebagaia salah satu lahan yang sangat subur untuk mendapatkan uang dengan cepat bagia affiliate di seluruh dunia, di samping mendaftar sebagai affiliate di amazon tidak di pungut biaya ( Gratis ), di sana juga tersedia jutaan produk yang bisa di promosikan, di mana komisisnya berkisar antara 2 sampai dengan 5 persen. Walaupun komisisnya kecil jika di bandingkan dengan Clickbank, tetapi jangna di pandang sebelah mata, Karena apa Amazon tidak boleh di pandang sebelah mata ? Karena banyak internet marketing baik dari Indonesia maupun di luar Negri telah menjadi Amazon sebagai sumber penghasilannnya, mulai dari mereka yang menghasilkan ratusan dollar hingga puluhan ribu dollar per bulan dari situs toko online terlengkap dan terpercaya ini.


Sahabat ingin mengikuti orang - orang yang sudah sukses dari Amazon ? Akan kangkomar berikan beberapa langkah mudah menjadi Affiliate amazon, tanpa website dan tanpa harus membeli domain ini itu maupun hosting, sahabat bisa pilih bermain di Amazon mana saja mulai dari Amerika, Jerman, Perancis, United kingdom atau Jepang silahkan di pilih sesuai dengan isi hati sahabat suka dan cinta negara mana.



( Baca pengertian afiliasi terlengkap dan terbaru )


Cara bekerja dengan amazon dan cara mendapatkan uang dari amazon


  • Pertama, kalau sahabat belum mempunyai ID affiliate di amazon, silahkan daftar dahulu di situs resmi AMAZON, Klik join now for free, isis formulir pendaftarannya dengan data yang di minta, untuk website jika belum mempunyai bisa di isis dengan akun apa saja contoh: Blogspot, Twitter dan Facebook, apabila sudah selesai maka sahabat akan mendapatakan ID Amazon yang biasanya berakhiran  ( ...20 ).
  • Kedua, Copy id Amazon sahabat dan paste di notepad pdan simpan, karena ini yang menentukan tracking penjualan yang menghasilkan komisi untuk sahabat nantinya.
  • Ketiga, Lakukan sedikit riset dengan google keyword tools untuk melihat dan mencari tahu barang apa yang banyak di cari di negara target market sahabat, yang di lihat adlaah hasil pencarian bulanannya, yshakaan di atas 5000, atau bis ajuga mencari produk yang laku dari situs Amazon dengan mengetikan kata kunci tentang produk tersebut yang di mulai dengan kata: Best, Top, Unusal, Most Fun, Suprising, Overlooked, Most Popular contohnya Top blogger, best PC dan lain lain, dengan demikian usaha sahabat untuk mencari cara mendapatkan uang dengan cepat dari amazon akan lebih menjamin keberhasilannya.
  • Keempat, Ketika sahabat sudah menemukan produk yang cocok untuk di pasarkan dan produk tersebut muncul setelah mengetikan kata kuncinya, kin buka 10 produk tertasa satu persatu hingga 10 produk tersebut linknya tercopy semua "Lihat harganya dahulu, jangan promosikan produk yang harganya terlalau rendah, usahakan yang minimal di bandrol $100 US atau lebih".
  • Kelima, Tambahkan pada masing-masing link yang sudah di copy tersebut amazon affiliate id sahabat contoh "link: http://www.amazon.com/samsung-galaxy-s8/dp/B9800HGFBF/?tag=affiliate ID amazon sahabat.
  • Keenam, carai review masing-masing produk di amazon, copy paragraf yang mengandung review postiif, sertakan nama orang yang mereview produk tersebut, setelah di copy, paste di bawah setiap link produk yang di review itu pada file notepad tadi, kemudian simpan dahulu.
  • Ketujuh,  Sampai langkah ini persiapan di Amazon sudah selesai tinggal mengikuti langkah selanjutnya di bawah ini.



Cara bekerja dengan amazon dan cara mendapatkan uang dari amazon

  1. Membuat akun di Bitly
  2. Klik join now, it's free, kalau sudah mempunyai akun di Bitly sahabat tinggal login saja.
  3. Sign ini ke akun Bitly sahabat, bisa dengan Id facebook atau twitter
  4. Klik bundles, create new bundles => Make bundle
  5. Klik edit, dan akan mucnul kotak dua baris, baris pertama isis dengan judul bundle dari produk amazon yang akan sahabat promosikan, contohnya "Buy cheap samsung galaxy s8 (Ushaakan judul bersifat atractif dan menarik perhatian banyak orang ), dan baris kedua isi dengan deskripsi bundle produk yang sahabat buat.
  6. Klik add bitmark to this bundle, kemudian masukan url amazon yang berisi affiliate ID amazon sahabat yang sudah di simpan di notepad sebelumnya, tambahkan di baris sebelahnya di bawah review produk yang sudah di copy ke notepad dan save, Lakukan hal yang sama satu per satu sesuai jumlah produk yang akan di pasarkan oleh sahabat.
  7. Lakukan langkah yang sama untuk produk yang tersisia dengan mengklik add another bitmark
  8. Apabila sahabat ingin menambahkan review produk tersebut, klik Add comment di bagian paling bawah.
  9. Apabila sahabat ingi merubah gamabr di sebelah judul bundle sahabat, klik edit kemudian change pada gambar dan pilih gambar dari salah satu produk bundle yang tersedia
  10. Sahabat bisa share bundle sahabat ke facebook atau email, dengan mengklik icon masing-masing
  11. Apabila ingin menambahkan bundle katalog produk yang lain, tinggal klik bundle dan creat new bundle
  12. Finish.


Kemudian apa yang harus sahabat lakukan ? Link bundle sahabat akan tampil di facebook sahabat dan sahabat juga bisa promosikan bundle sahabat melalui google adwords, sosial media dan lain-lain agar sahabat dapat komisis dari penjualan yang terjadi melalui link sahabat, dengan mempromosikan link tersebut dengan PPC berbayar dengan kata kunci tertarget itu sebagai cara mendapatkan uang dari Amazon, sedangkan cara lambat atau bagi sahabat yang malas silahkan menunggu sampai ada orang yang mengklik link affiliate sahabat kemudian membeli produk tersebut.


3 comments

avatar

Alhamdlillah sejak 3 tahun lalu saya ikutan amazon dan sudah 23 kali PO dan lumayan bisa beli ini dan itu dari hasil PO program Amazon ini teh deh geura geh

avatar

mang lembu memang suhu sejati saya daftar jadi muridnya mastah mang lembu biar ketularan sukses terima kasih sudah berbagi pengalaman di blog kangkomar mang

avatar

menarik juga ini min...
solder uap

Terima kasih sudah mau memberikan komentar anda :v

Maaf jika loading kolom komentar sedikit lama karena masalah kode css yang belum terpecahkan oleh kangkomar.net sekali lagi mohon maaf

A. Jangan malu untuk menyatakan pendapat.
B. Terima kasih jika sahabat mau berkomentar dengan baik.
EmoticonEmoticon