Kenapa Pendapatan Penghasilan Google Adsense Tiba - Tiba Berkurang

kangkomar.net - Tiba - tiba penghasilan di dashboard google adsense saya tiba - tiba berkurang ? Yang tadinya 150 Ribu menjadi 100 Ribu kemana uang yang 50 Ribu Itu ? Apakah sahabat mengalami masalah ini kangkomar akan memecahkan masalah ini jadi jangan berpikiran negatif dan lain sebagainya karena hal Ini terjadi biasanya karena faktor-faktor tertentu.



Baca "tips google adsense terbaru agar tetap di terima adsense"


Apakah hal ini terjadi pada akun bug saja ? Tidak sahabat pendapatan yang tiba - tiba berkurang biasanya karena terjadi klik tidak valid atau klik secara berulang - ulang yang di larang oleh pihak google adsense hal ini tentu jika tercium saja oleh pihak google adsense maka sahabat akan mengalami tiba- tiba penghasilan berkurang pada pendapatan hari ini, bukan masalah akun bug atau akun full approve tetapi terjadi karena adanya klik tidak valid.

Apakah penghasilan ini menghilang atau tersembunyi ataukah di curi orang lain ? Ternyata alasan di depan ini bukanlah salah satu penyebaba penghasilan di akun google adsense sahabat berkurang.

Kemudian, kemana perginya sebagian penghasilan yang baru saja sahabat dapatkan, kenapa tiba-tiba menghilan begitu saja, padahal itu kan angka yang sangat lumayan untuk satu hari.

Menurut penjelasan google di pusat bantuan adsense, ketika ada pengunjung megklik iklan maka google akan langsung menambahkannya ke akun adsense sahabat berupa klik dan earning kotor yang di sebut taksiran awal.

Namun jika itu tercium klik tidak valid, maka pendpaatkan sahabat akan di kurangi lagi atau di kembalikan ke posisi menyedihkan seperti yang tidak terduga-duga sebelumnya :v, akan tetapi jumlah klik tidak akan berkurang dan masih tercatat di akun adsense, sedangkan taksiran penghasilan awal akan di potong, selanjutnya akan di masukan sebagai penghasilan tertaksir hari ini, maka perkiraan penghasilan sahabat hari ini akan kembali seperti sebelum terjadi klik invalid.

Masih ada lagi yang ingin kangkomar jelaskan kemudian nanti pada akhri bulan pendapatan sahabat bisa di potong kembali jika google menemukan adanya klik yang berasal dari aktivitas tidak valid yang terlambat terdeteksi, atau debit lainnya perbedaan pembulatan.

Baca "jenis-jenis google adsense wajib tahu"



Jika memang benar terjadi klik tidak valid yang terlambat terdeteksi, maka pada akhir bulan atau lebih tepatnya pas waktunya penyairan gaji, penghasilan sahbaat akan terpotong dan akan keluar pemberitahuan atau bisa juga di katakan sebagai peringatan terjadinya klik tidak valid, bunyinya yinya seperti ini "Lalu lintas tidak valid adsense untuk konten".

Akan tetapi jika terjadi pelanggaran di youtube atau penghasilan dari video sahabat yang di unggah di youtube akan keluar peringatan seperti ini "Lalu lintas tidak valid adsense untuk Youtube".

Jadi pendapatan penghasilan google adsense tidak hilang karena di curi orang atau karena sahabat menggunakan akun Bug tetapi karena adanya aktivitas yang tidak valid ( seperti klik yang di lakukan berulang-ulang) dan terdeteksi oleh google adsense maka tidak akan masuk penghasilan pada hari itu, atau dengan kata lain penghasilan sahabat akan berkurang seperti uang yang di letakan di dalam laci dan tiba-tiba menghilang tetapi faktanya bukan begitu.


Baca "cara memperoleh pin google adsense"


Demikian artikel mengenai kenapa pendapatan penghasilan google adsense tiba- tiba menghilang atau berkurang yang dapat kangkomar jelaskan semoga menjadi lebih jelas segala sesuatunya kangkomar pamit dan sampai jumpa, salam sukses dari kangkomar.net.



6 comments

avatar

Iya..betul saya juga ngalamin , tiba2 pendapatan menurun lagi selang beberapa jam ...Terima kasih artikelnya😎😎

avatar

oke gan terima kasih kembali sudah mampir di blog ane gan, awalnya memang merasa gelisah tetapi setelah mengetahui saldo berkurang karena hal-hal tersebut ati menjadi adem ayem kembali

avatar

Adem ayem campur kecewa ha...ha...tapi setidak sdh tau penyebabnya😃😃

avatar

siap gan jangan menyerah kuncinya gan

avatar

waah informasi yang menarik sekali min..
solder infrared

avatar

terima kasih gan, sangat membantu mengatasi keresahan hati

Terima kasih sudah mau memberikan komentar anda :v

Maaf jika loading kolom komentar sedikit lama karena masalah kode css yang belum terpecahkan oleh kangkomar.net sekali lagi mohon maaf

A. Jangan malu untuk menyatakan pendapat.
B. Terima kasih jika sahabat mau berkomentar dengan baik.
EmoticonEmoticon