Cara Merubah Mouse Unik dari yang Lain di Blogspot Dengan Mudah

Kangkomar.net - Cara merubah mouse unik dari yang lain di blogspot dengan mudah dan cepat, salam sukses untuk seluruh blogger sukses Indonesia khususnya, pada kesempatan yang berbahagia ini kangkomar akan membagikan cara membuat mouse unik dan lucu melalui cara yang cukup mudah, hanya membutuhkan waktu beberapa menit untuk membuat mouse unik dan lucu.

Pernahkah sahabat mencoba untuk berjalan dari satu blog ke blog yang lain atau bahasa bloggernya adalah blogwalking, dari blogwalking kita mendapat teman baru dan mendapat inspirasi baru pokonya banyak sekali yang kita dapatkan dari blogwalking ini, ketika kita berjalan dari satu blog ke blog yang lain terkadang kita menemukan sebuah blog tersebut memiliki mouse yang tidak biasa contohnya mouse tersebut bergambar naruto, logo sepak bola terkenal, dan lain sebagainya.

Cara merubah mouse unik dari yang lain di blogspot dengan mudah akan kangkomar berikan apa yang kangkomar ketahui agar sahabat kangkomar.net menjadi lebih memahami dan mengetahui cara mengganti mouse di dalam blog, ternyata sangat mudah dan cepat tidak membutuhkan waktu berjam-jam cukup dalam hitungan menit dan kita sudah mengetahui hasilnya di dalam blog kita sendiri.

Apa keuntungan dari blog yang unik ? Untungnya tentu saja akan menambah daya tarik baik itu di mata pengunjung manusia dan mesin pencari karena google itu suka pada hal yang unik, oleh karena itu ketika kita merubah mouse menjadi unik dari yang lain di blogspot kita akan mendapatkan dua keuntungan yang nyata dalam sekali melakukan perubahan.

Pengertian Mouse di Blog

Mouse pointer atau petunjuk mouse adalah tanda yang menyatkan dari posisi mouse pada layar monitor komputer atau laptop kita, umumnya mouse berbentuk tanda panah akan tetapi bisa di ubah sesuai dengan keinginan, untuk itu pada postingan kali ini kangkomar akan membagikan cara mudah merubah pointer atau cursor mouse pada blogspot.

Cursor mouse merupakan sebuah bagian penting pada blog, karena merupakan bagian yang paling sering mendapat perhatian dari pengunung, dengan merubah kursonya dengan tampilan yang unik dan berbeda dari yang lain tentu saja blog sahabat akan terlihat lebih menarik, jika sahabat tertarik untuk mengganti kursor mouse pada blg berikut adalah langka-langkah untuk mengganti mouse di dalam blog.


Baca juga "Cara membuat tabel di blogspot"

Cara merubah mouse unik dari yang lain di blogspot dengan mudah


  • Pertama, silahkan sahabat kunjungi situs www.cursor-4u.com
  • Kedua, setelah sahabat mengunjungi halaman tersebut sahabat akan di beri contoh mouse yang akan di gunakan secara gratis.
  • Ketiga, sahabat dpaat memilih berdasrkan kategori yang ada di situs tersebut.
  • Keempat, silahkan sahabat memilih salah satu gambar yang sahabat ingin di gunakan pada blog sahabat.
  • Kelima, jika sahabat telah menentukan cursor mana yang akan sahabat gunakan, klik gambar tersebut untuk mendapatkan kode dari kursornya.
  • Keenam, sekarang copy kode yang di berikan untuk kursor yang telah sahabat pilih "Options#1-Universal CSS/Html code".
  • Ketujuh, nah sekarang sahabat telah mendapatkan kode htmlnya
  • Kedelapan, masuk ke blog kemudian pilih tata letak => Tambahkan Gadget => Html/javascript.
  • Kesembilan, isikan konten dengan kode yang sebelumnya telah di copy tadi.
  • Kesepuluh, Simpan setelan sahabat.
  • Kesebelas, Finish lihat blog sahabat dan rasakan perubahannya.

Demikian artikel yang kangkomar bagikan ini semoga menjadi pelajaran bagi sahabat baik para blogger pemula maupun blogger profesional yang sudah lama bermain blog, jika ada kritik dan saran silahkan berikan kepada kankgomar melalui kolom komentar yang ada di bawah ini kangkomar pamit dan sampai jumpa.

Terima kasih sudah mau memberikan komentar anda :v

Maaf jika loading kolom komentar sedikit lama karena masalah kode css yang belum terpecahkan oleh kangkomar.net sekali lagi mohon maaf

A. Jangan malu untuk menyatakan pendapat.
B. Terima kasih jika sahabat mau berkomentar dengan baik.
EmoticonEmoticon