Cara Menampilkan Komentar Di Blog Yang Hilang Dengan Mudah

Kangkomar.net - Cara Menampilkan Komentar Di blog yang hilang dengan mudah dan simpel, pada kesempatan kali kangkomar akan membagikan cara menampilkan komentar di blog dengan mudah dan cepat, di jaman sekarang banyak para blogger yang memilih komentar dari pihak ke 3 karena alasan tertentu, tetapi perlu sahabat ketahui mesin pencari lebih menyukai komentar bawaan dari blogspot karena lebih ramah akan SEO dan tidak perlu mengakses ke server penyedia layanan berbagi komentar di tempat lain.


Karena server komentar Google+ sudah menyatu di dalam satu paket blogspot jadi dengan begini mesin pencari tidak perlu mengakses kesana kemari cukup dengna satu pintu maka masalah kita akan terselesaikan.

Terlebih lagi banyak orang yang menginginkan utnuk tidak menampilkan atau tidak memberika fasilitas komentar bagi para pengunjung, hal ini biasanya terjadi karena beberapa alasan yang membuat sahbaat lebih memilih untuk tidak menampilkan komentar bagi para pengunjung yang mengunjungi blog sahabat, namun yang pasti jika itu adalah menjadi masalah sahabat maka kangkomar akan memberikan solusinya dengan mudah dan tidak memakan waktu yang lama simak penjelasannya di bawah ini.

Baca juga "Kriteria blog / web yang di cintai Google"

Cara menampilkan komentar di blog yang hilang dengan mudah


  1.  Masuk ke blogger menggunakan email dan password sahabat di sini
  2. Silahkan sahabat menuju menu setting kemduian pilih Pos, komentar dan berbagi.
  3. Lihat pada tulisan lokasi komentar di sini secara default sahabat akan mendapatkan bahwa lokasi dari komentar adalah tersemat atau bahasa inggrisnya Embedded.
  4. Pilih dan ganti Embeddded menjadi Hide atau sembuyinkan untuk menyembunyikan kontak komentar di dalam blog sahabat dan pilih sebaliknya untuk menampilkan komentar sesuai dengan kebutuhan sahabat.
  5. Setelah sudah puas dan siap dengan settelan yang di pilih klik Save Change untuk menyi,pam perubahan.

Mudah bukan cara menampilkan komentar di dalam sebuah blog jika sahabat memilih hide maka komentar yang ada di dalam blog secara otomatis sahabat harus mengubahnya menjadi embedded atau tersemat untuk memperlihatkan kolom komentar yang ada di blog sahabat.

Jika cara di atas sudah di lakukan dan tetap kolom komentar tidak bisa terlihat kangkomar mempunyai alternatif yang kedua, karena kangkomar pernah mengalami hal ini minggu lalu kemudian kangkomar kesana kemari mencari solusi dan tidak menemukannya dan akhiirnya kangkomar ingat bahwa suatu saat kangkomar pernah mengalami hal ini dan guru kangkomar memberikan cara yang sangat mudah dam simpel bagaimana caranya tenang kangkomar akan memberikan caranya kepada sahabat kangkomar.net khusus di sini bagaimana caranya lihat langkah berikut ini.




Alternatif jalan cara  menampilkan komentar di blog

  1. Masuk ke blogger dan login menggunakan akun blogspot sahabat.
  2. Kemudian pilih salat satu postingan yang sahabat rasa ada terdapat kesalahan kemudian klik Edit.
  3. Setelah masuk di sini akan ada beberapa kolom setelan entri seperti di bawah ini, jika di postingan terletak pada kolom sebelah kanan dari postingan.
  4. Buka setelan kemudian ubah settingannya pada komentar pembaca menjadi izinkan kemudian klik selesai.

  5. Kemudian klik perbarui postingan atau publikasikan pada kanan atas.
  6. Lihat di blog sahabat refresh satu kali.
  7. Dan lihat hasilnya berhasil bukan, yang menjadi masalah di blog kangkomar adalah pengunjungya jarang memberikan komentar jadi terkadang kangkomar berpikir apakah blog kangkomar salah atau mungkin pengunjungya yang pelit entahlah semua tuhan yang tahu.

Kangkomar memang telah menemui kesalahan demi kesalahan yang membuat blog kangkomar sederhana dan di sukai oleh pembaca adalah waktu dan proses, dengan berbagi kangkomar menjadi pribadi yang sangat senang, ada kepuasan tersendiri yang timbul dengan berbagi pula kangkomar menjadi tahu bagaimana rasanya menjadi orang yang memberi ilmu, bukan maksud menggurui atau apapun kangkomar iklas hanya niat berbagi melalui tulisan jadi jika ada kritik dan saran yang ingin di sampaikan kepada kangkomar silahkan ketikan di kolom komentar berikut ini.

Terima kasih sudah mau memberikan komentar anda :v

Maaf jika loading kolom komentar sedikit lama karena masalah kode css yang belum terpecahkan oleh kangkomar.net sekali lagi mohon maaf

A. Jangan malu untuk menyatakan pendapat.
B. Terima kasih jika sahabat mau berkomentar dengan baik.
EmoticonEmoticon