Begini Cara Bbm Gratis dan Internetan Gratis Tanpa Bobol sana sini

Kangkomar.net - Begini cara bbm gratis dan internetan gratis tanpa harus bobol sana sini, pada kesempatan yang berbahagia ini kangkomar akan membagikan sebuah artikel yang mungkin dapat membantu sahabat kangkomar dalam mengatasi masalah intertan, cara yang akan kangkomar bagikan ini akan memungkinakan sahabat untuk  melakukan bbm, browsing dan internetan secara gratis.

Cara ini terbukti berjalan di semua provider jaringan seluler seperti telkomesel, Xl, iM3 karena kangkomar sudah membuktikannya oleh karena itu kangkomar akan membagikannya kepada sahabat kangkomar.net bagaiamana tips dan triknya dalam cara bbm gratis dan internetan gratis tanpa bobol sana sini ini dia triknya.

Kangkomar berharapa cara bbm gratis dan internetan gratis tanpa harus bobol sana sini ini dapat di gunakan dengan bijak dan benar, agar tidak merugikan pihak lain, artikel kankgomar ini kangkomar buat hanya untuk sekedar berbagi ilmu pengetahuan yang kangkomar dapatkan kepada sahabat kangkomar.net.

Cara untuk Bbm gratis tanpa harus mengeluarkan kuota data kita sendiri sangatlah mudah sekali, kita hanya perlu usaha untuk mengetahui car internetan gratis karena dengan mengetahui cara tersebut kita tidak hanya bisa Bbm dengan gratis tetapi kita juga bisa facebookan gratis dan browsing ke sana kemari tanpa takut kuota sahabat hangus, kangkomar akan memberikan langkah-langkahnya sahabat kangkomar hanya perlu mengikutil langkah demi langkah yang kangkomar berikan, semoga dengan cara yang kangkomar sajikan ini sahabat bisa memanfaatkan layanan internet gratis dengan benar dan tanpa harus merugikan orang lain seperti harus membobol wifi dan berbagai macam kecurangan lainnya.


Baca  juga "Cara share postingan blog secara otomatis ke medsos"

Cara Mendapatkan Internet Gratis


  1. Langkah yang paling dasar adalah siapkan smartphone adnroid.
  2. Untuk menjalankan cara ini smartphone sahabat perlu tersedia kuota sebesar 10 sampai 15 mb untuk dapat mengakses internet dan beberapa kebutuhan lainnya.
  3. Selanjutnya silahkan sahabat buka browser kemudian buka dan kunjungi privatetubbel.com, dan silahkan sahabat unduh aplikasi tersebut => Download aplikasi prifaatetunnel.
  4. Silahkan lakukan ppendaftarannya pada aplikasi yang telah sahabat unduh sebelumnya.
  5. Silahkan sahabat masukan email yang masih dalam keadaan aktif, atau bila sahabat belum memiliki email sahabat bisa membuatnya terlebih dahulu di sini.
  6. Setelah kolom email terisi maka pada kolom kedua akan di minta sahabat untuk menulis ulang email yang telah sahabat tulis tadi.
  7. Silahkan sahabat buat passwordnya sesuai dengan keinginan sahabat.
  8. Agar sahabat tidak lupa passwordnya sebaiknya sahabat catat dulu email berikut passwordnya.
  9. Jika sudah brhasil silahkan sahabat keluar dan masuk kembali atau sign in dan isi kontak pendaftaran kembali dengan email dan password yang telah sahabat buat sebelumnya.
  10. Langkah - langkah untuk bisa conect dalam aplikasi private tunel => sahabat akan mendapatkan perintah beberapa isian, yang pertama sahabat daftarkan sebelumnya berikut passworndya atau dengan kata lain di sini sahabat di suruh memverifikasikan email yang tleah saahbat daftarkan.
  11. Langkah kedua setelah kolom isisna telah sahabat isi semua dengan benar maka sahabat tinggal klik Conect.
  12. Tunggu beberapa saat sampai benar benar telah Conect.
  13. Jika sahabat telah berhasil conect maka di atas smartphone android sahbaa akan mucul logo "P" dan tanda kunci, itu berarti sahaabat telah sukses danbisa BBM atau internetan dengan gratis.
Cara di atas semoga bisa memberikan manfaat untuk para pembaca kangkomar, cara di atas bisa untuk semua provider kartu seperti Telkomsel, Xl, iM3 dan beberapa provider kartu jaringan internet lainnya, namun kang komar selalu mengingatkan untuk pembaca kangkomar.net untuk menggunakan cara di atas untuk kepentingan khusus, sekian dari kangkomar terima kasih dan semoga sukses kawan, jika ada kritik dan saran silahkan sahabat ketik di kolom komentar berikut ini sampai jumpa dan jangan lupa untuk berbahagia.

5 comments

avatar

kalau utnuk internetan bebas bisa mas

avatar

bisa mas saya pakai buat browsing juga bisa mas, asal sudah ada tanda "p" dan tanda kunci semua bisa di lakukan mas cuma tidak secepat internt berbayar, maklum namanya juga gratisan bang he, terima kasih sudah mampir di blog sederhana saya kang ibra

avatar

ijin coba nih gan. mudah2an tkp ane lanccar.dane1806.

avatar

silahkan gan kalau ada problem langsung hubungi saya, terima kasih sudah berkunjung ke blog sederhana saya

Terima kasih sudah mau memberikan komentar anda :v

Maaf jika loading kolom komentar sedikit lama karena masalah kode css yang belum terpecahkan oleh kangkomar.net sekali lagi mohon maaf

A. Jangan malu untuk menyatakan pendapat.
B. Terima kasih jika sahabat mau berkomentar dengan baik.
EmoticonEmoticon