Tips Memilih Server Pulsa yang Terpercaya, Tidak Murahan dan Terbaik

Halo selamata pagi sahabat kali ini saya tidak akan membagikan tutorial atau tips aplikasi Android melainkan akan mebagikan tips dan trik memilih server pulsa yang terpercaya, terbaik, dan tidak murahan, yang mungkin ada sahabat yang berkeinginan untuk menjadi agen pulsa untuk menambah penghasilan sahabat tapi ketika sahabat salah memilih agen pulsa maka sahabat akan megalami kerugian sendiri, kali ini saya akan membagikan pengalaman saya tentang server pulsa yang terpercaya dengan harga yang bersaing selamat membaca sahabat dan terima kasih telah berkunjung ke blog saya.

Meski pun bukan merupakan faktor utama penentu kesuksesan usaha jualan pulsa, namun server pulsa yang di gunakan memiliki pengaruh yang sangat besar terhadap kelancaran usaha jualan pulsa yang di jalankan.


Tidak hanya itu karena harga pokok pulsa di tentukan oleh penyedia server pulsa maka secara otomatis besaran keuntungan yang akan di dapatkan oleh setiap pengusaha pulsa juga akan sangat bergantung pada besaran pulsa yang sahabat gunakan.


Nah, saatnya berbicara mengenai penting nya server pulsa dalam bisnis berjualan pulsa kali ini saya membagikan beberapa opsi cara memilih server pulsa yang tidak murahan. Yang nantinya bisa di aplikasikan oleh para calon pengusaha konten pulsa. Atau bahkan yang sudah menjadi pengusaha konter pulsa dalam memilih penyedia server pulsa yang notabene saat ini sudah banyak jumlahnya.





1. Lihat track Record penyedia server pulsa yang hendak di gunakan


Normalnya pengalaman dan usia akan berbanding lurus dengan kualitas pelayanan yang di berikan oleh penyedia server pulsa. Maka dari itu, hendaknya pilih lah distributor penyedia server pulsa yang telah beroperasi dalam kurun waktu yang cukup lama alias sudah berpengalman.


Meski pun begitu, menurut beberapa pedagang pulsa, tidak sedikit juga penyedia server pulsa yang kualitas pelayannanya tidak sejalan dengan usia operasional dan pengalman mereka. Dalam hal ini, meski pun perusahaan distributor pulsa sudah cukup berpengalaman, namun kinerjanya masih belum begitu baik.



Untuk menghindari perusahaan-perusahaan distributor pulsa yang seperti di atas. Sahabat saya sarankan untuk turut melihat track record penyedia server pulsa yang hendak sahabat pilih. Kita bisa melihat testimonial di halaman website milik mereka, atau dengan bertanya secara langsung ke agen pulsa yang ada di kota sahabat yang menggunakan seerver pulsa milik mereka.


2. Pertimbangkan Harga Dasar Pulsanya



Seperti yang saya singgung di atas, besaran keuntungan yang akan di dapatkan oleh agen pulsa akan sangat bergantung pada besaran harga dasar pulsa yang di tetapkan oleh distributor pulsa yang heendak di gunakan.


Dalam hal ini, semakin murah besaran harga dasar pulsa yang di tetapkan oleh distributor pusa yang di gunakan. Maka semakin besar pula keuntungan pertransaksi yang bisa di dapatkan oleh si agen penjual pulsa.


Maka dari itu, agar besaran keuntungan per transakai yang di dapatkan oleh  agen pulsa bisa besar, sebisa mungkin pilihlah distributro pulsa ber track record baik yang berani menetapkan besaran harga murah.


Penting unutk diingat, harga murah tidak selamanya buruk, dan harga mahal tidak selamanya berkualitas. Namun begitu, harga yang terlampau murah dan terlalau jauh di bawah harga rata-rata pesaing nirmal nya juga bisa menjadi tanda-tanda ketidak beresan. Dalam hal ini, sahabat juga patutu menghindari distributor pulsa yang seperti ini. Maka dari itu, jangan terkecoh harga yang mahal atau telampau murah.




3. Pertimbangkan Jam Pelayanan dan Support


Dalam kondisi tertentu, ada kemungkinan sahabat akan melakukan transaksi di malam hari atau transaksi sahabat (entah itu transaksi deposit atau pun transaksi pengisisan pulsa ke konsumen) mengalami kegagalan atau pun kendala. Dan dalam kondisi seperti ini, sahabat tentunya akan membutuhkan support dari distributor pulsa yang sahabat gunakan.


Agar hal - hal seperti ini teratasi dengna baik, sebisa mungkin sahabat saya sarankan untuk memeilih distributro penyedia server pulsa yang memeberikan jam pelayanan dan support yang memadai, atau bila perlu 24 jam non stop.


4. Pertimbangkan Biaya Pendaftaran


Penting unutk diingat, keutungan per transaksi yang bisa sahabat dapatkan dari usaha berjualan pulsa adalah sebesar500 hingga 3000 rupiah saja. Maka dari itu usahakan dalam bisnis ini sahabat memeperkecil pos-pos biaya / pengeluaran sahabat (terutama yang masih dalam tahap awal / coba-coba).


Salah satu cara yang bisa di lakukan untuk memperkecil pos biaya ini adalah dengna memilih penyedia server pulsa yang tidak menetapkan biaya pendaftaran sama sekali. Seperti salah satu nya adalah Timi pulsa server pulsa Bogor.



5. Pertimbangkan Kejelasan Perusahaanya


Untuk skala coba-coba dengan ukuran transaki ratusan rib rupiah, mungkin poin ini bisa di lewatkan alias di hiraukan.


Namun, jika sahabat ingin serius di usaha jualan pulsa dan nanti nya hendak melakukan transaksi hingga puluhan juta rupiah, maka sahabat wajib memepertimbangkan poin nomor lima ini dengan bersungguh-sungguh.


Mengapa? Karena ketika sahabat telah mendepositkan uang sahabat ke distributor server pulsa yang sahabat gunakan maka sepenuhnya kontrol ada di distributo server pulsa tersebut.


Maka dari itu, sebisa mungkin pilihlah distributor pulsa yang memang benar-benar jelas. Dalam hal ini, sahabat wajib mengetahui siapa pemiliknya. Berapa nomor rekening bank nya yang asli, di mana alamat perusahaan nya / tempat servernya berada, dan lain sebagainya.



6. Pertimbangkan Kemudahan Transaksi


Selain harus murah, handal, dan juga jelas, perusahaan distributor penyedia server pulsa yang bagus normal nya juga menyediakan berbagai macam alternatif kemudahan transaksi unutk setiap agen pulsa mereka.


Dalam hal ini, distributor server pulsa hendaknya nya memberikan berbagai macam alternatif pembayaran / deposit. Alternatif transakasi pengisian pulsa ke konsumen dan juga alternatif pengaduan masalah / alternatif untuk support.


Hal ini penting untuk di pertimbangkan karena selain berpengaruh terhaap kemudahan transakasi dan layanan alternatif - alternatif tersebut di atas nanatinya juga bisa di gunakan untuk memperkecil biaya alias memperbesar keuntungan agen pulsa.


Contohnya jika distributor pulsa hanya menyediakn satu alternatif rekening bank untuk deposit, sedangkan agen pulsanya menggunakan rekening bank yang berbeda dengan rekening bank distributornya. Maka secara otomatis agen pulsa tersebut wajib mengeluarkan biaya transfer bukan ?


Contoh lain nya, jika distributor pulsa menyediakan alternatif transaksi pengisian pulsa via telegram atau pun Yahoo! Messenger, maka secara otomatis agen pulsa bisa menghemata biaya sms untuk setiap transakasi penjualan yang mereka lakukan bukan?.




Baca "Rahasia sukses mendulang dollar dari youtube"


7. Pertimbangkan Peluang Keutungan yang Ditawarkan


Pertimbangan terkahir yang juga penting untuk di perhatikan adalah peuang keuntungan yang di tawarkan oleh distributor pulsa yang hendak di gunakan. Dalam hal ini, sahabat dapat bertanya atau melihat website milik distributor server pulsa yang hendak sahabat gunakan, apakah mereka enyediakan sistem downline atau tidak?.


Mengapa? Karena dengan menggunaka sistem ini, sahabat bisa medapatkan keuntungan tambahan dari setiap transakasi yang bisa di lakukan oleh downline yang berhasil sahabat rekrut sebelumnya.



Salah satu distributor yang penulis angggap memenuhi semua kriteria di aatas adalah distributor Timi pulsa Server Bogor bahkan. di samping memenuhi semua kriteria di atas, di Timi pulsa, sahabat juga akan mendaptkan berbagai macam kemudahan seperti kemudahan untuk mendapatkan perlengkpan konter pulsa dan juga kemudahan dalam mendapatkan berbagai macam produk aksesoris handphone.


Bila sahabat ingin mendaftar silahkan kunjungi website timipulsa.com atau isi data berikut


➢Nama asli: (sesuai ktp / kartu ientitas lain)


➢Nama agen: (Misal Ganteng Cell)


➢Alamat: (sesuai KTP / Kartu identitas Lain)


➢No.hp: (yang di gunakan untuk transaksi)


Kirim data di atas ke nomor CS 0857-7242-8854


Atau sahabat juga bisa bertanya-tanya terlebih dahulu dan meminta panduan ke Customer Service Timi pulsa, silahkan ini kontaknya:


➢BBm pin 5a6b2756 atau ( d6521468)


➢Sms / Call 0857-7242-8854


➢Telegram @TIMIPULSA


Sahabat juga bisa membaca informasi dan perkembangan produknya di


➢Fanpage : https://www.facebook.com/timipulsa


➢website: timipulsa.com


➢Instagram : @timipulsa


Itulah beberapa opsi cara memilih server pulsa yang tidak murahan yang bisa kami bagikan kepada sahabat semoga bermanfaat sahabat, yang sedang mencari agen pulsa dan bingung memilih agen pulsa yang terbaik terpercaya dan memiliki member yang sudah banyak terima kasih dan sampai jumpa.




Terima kasih sudah mau memberikan komentar anda :v

Maaf jika loading kolom komentar sedikit lama karena masalah kode css yang belum terpecahkan oleh kangkomar.net sekali lagi mohon maaf

A. Jangan malu untuk menyatakan pendapat.
B. Terima kasih jika sahabat mau berkomentar dengan baik.
EmoticonEmoticon