Rahasia Mendatangkan Trafik Blog Tanpa Henti

Rahasia Mendatangkan Trafik Blog Tanpa Henti Terus Mengalir


Halo sahabat selamat malam dan berjumpa kembali dengan saya di blog indoblog ini saya akan membagikan sebuah pengalaman tersembunyi saya kepada sahabat penikmat atau pecinta indo blog, awalnya saya sempat ragu akan membagikan artikel ini takut tidak ada yang suka dan tidak berguna tapi hati kecil saya mendorong saya untuk membagikan pengalaman saya ini kepada sahabat setia indo blog, Rahasia mendatangkan Trafik blog tanpa henti terus menerus mengalir ini khusus saya bagikan kepada sahabat setia indo blog selamat membaca dan terima kasih telah membaca artikel saya.

Trafik blog merupakan salah satu unsur penting bagi sebuah blog untuk bisa tumbuh dan berkembang. Oleh karena itu penting bagi blogger untuk mengetahui perkembangan apa saja yang terjadi seputar cara-cara mendatangkan trafik blog. Dengan demikian kita bisa menghemat waktu dalam mendapatkan blog yang populer atau terkenal.



Di kesempatan ini saya ingin berbagi Cara yang membantu blog saya kedatangan pengunjung tanpa henti sejak cara- cara tersebut saya terapkan. Ini merupakan pengalaman pribadi saya sendiri yang menurut saya sangat bermanfaat untuk di ketahui jika memang trafik blog menjadi masalah bagi kegiatan blogging sahabat.


Rahasia Mendatangkan Pengunjung Blog Tanpa Henti Terus Mengalir



1. Facebook Fanpage


Facebook fanpage merupakan sebuah media pasif yang bisa di manfaatkan untuk berbagai hal salah satunya adalah untuk mendatangkan trafik blog tanpa henti. Hal ini di mungkinkan karena jika seseorang bergabung dalam facebook fanpage kita tentu saja dia secara sukarela akan menerima update setatus yang kita lakukan.

Dalam hal mendatangkan trafik, bisa di bilang facebook fanpage memiliki kekuatan lebik baik di bandingkan berbagai link di sebuah grup facebook karena pengikut fanpage lebih terfokus pada informasi yang di bagikan  ketimbang pengikut grup.

Jika kita perhatikan sebuah grup facebook sekarang lebih seperti tempat link spam yang berarti banyak penggunanya berbagi link promosi ketimbang infoormasi. Itulah sebabnya sebuah facebook fanpage sebagai salah satu media gratis yang baik untuk mendatangkan trafik blog.



2. Produk Gratis



Menawarkan sebuah produk gratis melalui blog kita merupakan cara yang sangat baik untuk mengundang trafik. Hal ini di sebabkan dua hal.

Pertama, dari sudut pandang SEO konten informasi produk gratis bisa saja terindeks dalam mesin pencari. Alhasil tentu mengundang pengunjung tertarget. Kedua, dari sudut pandang psikologi marketing, sebuah kata "Gratis" cenderung lebih menarik daripada kata "murah". Alhasil pembaca kemungkinan besar akan mengikuti kemauan blogger. Produk gratis penting sekali untuk mendapatkan alamat email pembaca dimana alamat email ini yang nantinya bisa berperan lebih jauh dalam pengembangan blog jangka panjang.

Lebih jauh lagi posisi produk gratis sangat penting di tengah ketatnya persaingan blog-blog berkualitas saat ini. Jadi kita merupakan pendatang baru dan ingin bersaing dengan blog-blog besar maka mempertimbangkan untuk menciptakan produk gratis (yang berkualitas tentunya) akan membuat banyak perbedaan di mata pembaca ketimbang dengan tawaran update postingan blog pada umumnya.



3. Email Newsletter


Melanjutakan dari produk gratis di atas, jika kita berhasil mendapatkan alamat pembaca maka sudah saatnya kita menjaga kepercayaan pembaca. Alamat email yang sudah di dapatkan dengan susah payah jangan di salahgunakan dengan memberikan informasi yang tidak berkualitas.

Alamat email pembaca merupakan gerbang menuju kepercayaan pembaca kepada kita. Jika pembaca sudah percaya tentu saja promosi blog dapat di jalankan dengan lebih leluasa. Untuk menjalakan sebuah email newsletter kita bisa menggunakan jasa pihak ketiga atau melakukanya sendiri secara manual. Namun tentu saja pengelolaan email newsletter secara manual akan menyita waktu lebih banyak, namun hasilnya tetap memuaskan.

Sekarang giliran sahabat, apaakah sahabat pernah mencoba ketiga cara gratis mendatangkan trafik blog tanpa henti di atas ? jangna sungkan untuk berbagi komentar, pengalman ataupun kritik.

Semoga artikel kali ini dapat memberikan pencerahan bagi sahabat blogger yang pemula ataupun baru akan memulai bermain blog, ingat lakukan sesuatu dengan sepenuh hati agar hasil yang di dapatkan dapat tahan lama dan membuat hati kita selalu merasa puas. Suatu hasil yang besar memerlukan usaha yang besar juga tetap semangat dan sampai jumpa di lain kesempatan sahabat.

6 comments

avatar

trima kasih angka ritualx KI BRAMA PATI,saya sekeluarga sangat2 bersyukur semua utan piutan udah lunas semua, sekali lagi KI BRAMA PATI trima kasih angka bocoranx wslm,RATNA PALEMBANG

avatar

dulux saya tdk percaya angka ritual,tapi kami dililit utang terpaksa saua coba2 hub KI BRAMA PATI d,nmr 085 342 906 547 minta bantuanx alhamdulila angka ritual yg di berikan betul2 ttembus 100% trima kasih angka ritual KI semua utan2 uda lunas semua.semoga panjan umur sehat selalu amin,,,,,wslm PAK RIAN TKI DI KUALALUMPUR

avatar
Anonymous 8:01 PM

saya pak WAWAN SETIAWAN pingin sekali ketemu langsung KI BRAMA PATI karna bantuanx beliau saya bisa melunasi semua utan piutan saya udah lunas semua,padahal dulunya saya tdk percaya angka goib saya di lilit utan,terpaksa coba2 hub KI BARAMA PATI DI 085 342 906 547 minta bantuanx alhamdulila angka goib yg di berikan 3997 betul2 tembus,trima kasih bantuanx KI semoga panjan umur agar kita ketemu langsun wslm WAWAN T,K,I DI MALAYSIA

avatar

Usia blog sudah 5 bulan tapi trffiknya rendah banget hanya pulihan per hari,aku tertarik dengan cara membuat fanpage namun fanpageku juga baru 50 an.Oh ya ini blog saya mudah-mudahan cepat naik sepwrti kangkomar.net amiin

avatar

kuncinya terus berusaha dan jangan putus asa mas semua blogger juga mengalami hal yang sama seperti mas agus awal mula hanya puluhan kemudian ke ratusan kemudian lagi ke ribuan, kalau pengin cepet naik trafiknya butuh dana besar mas untuk membangun website seperti liputan6, sindo dan situs website berita yang terkemuka yang menghasilkan jutaan pengunjung perharinya, hehe kangkomar.net masih anak kemaren sore mas kangkomar doain semoga seperti blognya mas sugeng saja ya mas agus hehehe

avatar

keren min artikelnya ini sangat membantu sekali...
http://cody.id/produk/timah-gulung/

Terima kasih sudah mau memberikan komentar anda :v

Maaf jika loading kolom komentar sedikit lama karena masalah kode css yang belum terpecahkan oleh kangkomar.net sekali lagi mohon maaf

A. Jangan malu untuk menyatakan pendapat.
B. Terima kasih jika sahabat mau berkomentar dengan baik.
EmoticonEmoticon