Membeli Followers Media sosial

Halo sahabat apa kabarnya di siang hari ini kali ini saya akan membagikan artikel tentang membahas followers media sosial agar kita lebih bijak dalam menggunakan media sosial dan membeli followers media sosial adalah pilihan orang-orang yang menginginkan sesuatu yang besar tanpa berusaha dengan keras untuk mendapatkan apa yang mereka inginkan selamat membaca dan terima kasih telah meneyempatkan untuk berkunjung kedalam blog saya terima kasih.




Ketika sebuah bisnis mulai berkembang dan mulai menggunakan media sosial seperti twiiter, Facebook, dan Youtube sebagai media unutk memperkenalkan binisnya secara online, kebanyakan dari mereka akan fokus pada jumlah followers atau fans di media sosial tersebut. Inilah alasan kenapa banyak orang membeli followers media sosial yang banyak di tawarkan dengan harga murah, yaitu $1-$100. Mereka menganggap membeli adalah sebuah ide yang sangat bagus untuk meraih kesuksesan dengan cepat, sebenarnya ini bukan ide yang bagus, sama sekali tidak.

Semakin banyak followers dan fans sahabat di media sosial tentunya akan membuat kegiatan media sosial marketing yang sahabat lakukan semakin efektif, dengan catatan: followers atau fans sahabat tersebur adalah REAL atau nyata manusia bukan akun yang di buat dengan bantuan software atau script. Sahabat pasti tidak menginginkan followers yang berjumlah sangat banyak tapi tidak ada interaksi sama sekali ketika sahabat memposting sesuatu di dalam time line sahabat, yang sahabat butuhkan adalah REAL followers atau REAL fans yang tertarik untuk berinteraksi dengan sahabat.

Saya seringkali menemukan jasa penambah followers twitter, penambah fans facebook, dan penambah views video Youtube, dan saya pernah menggunakan jasa mereka untuk salah satu akun facebook situ bisnis saya. Memang jasa itu memberikan jumlah followers hingga puluhan ribu followers. Dan setelah saya perhatikan, ternyata lebih dari 98% followers saya itu adalah robot atau akun palsu yang tidak pernah aktif dalam menggunakan facebbok. Apakah ini memberikan manfaat unutk saya? Tentu saja tidak, sama sekali tidak ada manfaatnya.

Jika sahabat mempunyai sebuah bisnis, sahbat pasti punya tujuan dalam menjalankan bisnis tersebut. Tetaplah fokus pada tujuan utama bisnis yang sahabat jalankan karena sahabat tidak akan mencapai tujuan tersebut hanya dengan memiliki banyak followers atau fans yang palsu di situs media sosial. Jadikan media sosial sebagai alat untuk membantu goal sahabat tersebut dengan cara mendapatkan REAL followers dan fans.

Seperti yang sudah saya sebutkan di atas, memiliki banyak followers dan fans di media sosial akan memeberikan banyak keuntungan bagi bisnis sahabat jika followers dan fans tersebut adlah REAL user. Apa sahabat masih berfikir unutk memebeli twitter followers dan facebook fans di media sosial ? akan saya berikan sedikit gambaran apa yang akan sahabat dapatkan jika sahabat membeli followers dan fans di media sosial.

1. Followers sahabat akan terlihat sangat banyak, itu psati. Dan jika orang melihat profile sahabat secara sepintas, dia akan berpikir bahwa profile bisnis sahbaat sukses karena mempunyai banyak followers dan fans.

2. Sahabat hanya mengluarkan sedikit uang, penyedia jasa penambah followers cukup banyak yang menawarkan harga yang sangat murah mulai $1-$10. Tergantung berapa banyak followers yang sahabat inginkan.

3. Rasio konversi penjualan sahabat dari media sosial sangat rendah atau bahkan tidak ada sama sekali. Followers sahabat bisa saja bertambah jumlahnya secara signifikan tapi tidak berbanding lurus dengan hasil yang sahabat harapkan.

4. Kemungkinan akun twiiter, instagram sahabat bisa di hack  karena beberapa penyedia jasa penambah followers membutuhkan password sahabat.
5. Kemungkinan akun twitter,instagram,atau faceboo sahabat akan mendapat maslah, misalnya di suspend karena adanya aktifiatas yang tidak wajar pada akun media sosial sahabat.


Lalu, bagaimana cara alternative untuk menambah REAL followers sahabat di media sosial?  Berikut ini adalah beberapa cara agar sahabat mendapatkan followers yang bermanfaat bagi kegiatan media sosial sahabat.


1.Posting sesuatu yang menarik


Ketika sahabat memposting sesautu yang menarik di media sosail, REAL followers sahabat akan melihatnya dan mereka mungkin saja akan memeberikan like atau mretweet apa yang sahabat posting. Dan ketika teman-teman dari followers sahabat melihatnya dan tertarik, kemungkinan besar akan mengikuti atau memeberikan like pada postingan sahabat. Ini akan terjadi terus menerus sehingga akan menambah jumlah followers sahabat dan juga memkuat brand sahabat.

2. Posting secara teratur


Memposting sesuatu di akun media sosial sahabat akan membauta followers sahabat selalu melihat mengingat sahabat. Kebanyakan followers sahabat mungkin hanya melihat beberapa postingan yang sahabat lakukan karena mereka juga mengikuti banyak orang, inilah salah satu alasan kenapa sahabat harus sering meposting di media sosial, agar sahabat tetap eksis.


3. Follow orang lain


Sahabat bisa mendapatkan followers dengan cara memfollow akun orang lain, mungkin tidak semuanya yang sahabat follow akan mem-follow back tapi beberapa orang yang sahabat follow kemungkinan besar akan mem-follow back.


4. Beritahu orang lain akun media sosial sahabat


Saahabat bisa memberitahu teman-teman dahabat atau rekan bisnis sahabat tentang akum media sosial persusaan sahabat. Bisa melalui kartu nama, atau bisa juga melalui tombol media sosial di website atau blog pribadi.


5. Bersosialisai dengan baik


Situs media sosial adlaah cara untuk berinteraksi dengan orang lain, maka berinteraksilah dengan followers sahabat, jangan hanya memposting sesuatu yang hanya berhubungan dengna produk yang sahabat jual. Postingan yang seperti ini secara terus menerus akan membuat followers dan fans sahabat merasa bosan dan akhirnya melupakan sahabat.



6. Pertimbangkan untuk menggunakan iklan


Facebook ads dan promoted tweets adalah cara yang baik untuk membuat konten sahabat lebih di kenal orang lain. Pada facebook ads, konten sahabat akan di lihat oleh semua pihak yang sesuai dengan kriteria yang sahabat inginkan. Sedangkan untuk promoted tweets, akan lebih banyak orang yang akan melihat tweet sahabat walaupun merek bukan followers sahabat, bila mereka suka dengna konten yang sahabat buat kemungkinan besar mereka juga akan mengikuti sahabat.


Dan kesimpulan saya adalah membeli followers media sosial dan fans di media sosial adalah sebuah ide yang sangat buruk dan hanya  menghabiskan waktu dan uang sahabat. Kegiatan media sosial akan lebih bermanfaat bila sahabat selalu berupaya untuk memberikan konten yang berkualitas dan selalu berinteraksi dengan orang lain. Semoga artikel saya kali ini dapat bermanfaat dan dapat memikirkan ulang kenapa harus membeli jika kita bisa berusaha sendiri salam dari saya dan terima kasih.

Terima kasih sudah mau memberikan komentar anda :v

Maaf jika loading kolom komentar sedikit lama karena masalah kode css yang belum terpecahkan oleh kangkomar.net sekali lagi mohon maaf

A. Jangan malu untuk menyatakan pendapat.
B. Terima kasih jika sahabat mau berkomentar dengan baik.