Cara Memasang Instagram di Komputer / Laptop Terbaru

Cara Memasang Aplikasi Instagram di Komputer Atau Laptop Terlengkap

Halo sahabt selamat pagi dan selamat datang kembali di blog saya ini kali ini saya akan membagikan artikel tentang bagaimana cara memasang aplkasi Instagram di komputer atau laptop sahabat yang menginginkan akun media sosial terutama Instagram dapat sahabat nikamati menggunakan Gadget laptop sahabat sehingga akan lebih menarik dan mudah di gunakan selamat membaca dan terima kasih telah berkunjung ke dalam blog saya sahabat.






Instagram tidak memerlukan pengenalan dan merupakan aplikasi yang paling populer di semua kategori, mereka yang masih tidak tahu tentang hal itu kemudian itu di mana pengguna dapat membuata mereka berbagi foto-foto yang di ambil oleh mereka dengna dunia aplikasi berbagi foto. Sahabat dapat dengan mudah men-download Instagram untuk Android atau menjalankan smartphone iOS tetapi jika sahabat ingin mendownload mendapatkan Instagram unutk mendownload komputer gratis (window 7/8/xp atau komputer mac).

Instagram adalah sebuah aplikasi yang sangat sederhana dan berguna bagi mereka yang mengambil foto unik atau indah dan ingin berbagi dengan dunia, sebagai imbalanya mereka inginkan apresiasi dan instagram menyediakan mereka di terbaik.

Saya mulai memberikan panduan cara memasang instagram di komputer atau laptop  ini dengan fitur aplikasi Instagram dan kemudian saya akan menyediakn tutorial sederhana untuk mendownload dan mengunakan Instagram untuk komputer atau laptop sahabat.


Seperti yang saya sudah sebutkan, Instagram adalah aplikasi yang menggunakan sahabat dapat berbagi foto-foto dalam maksimum 12 detik video dengan seluruh dunia, sebelumnya, Instagram menyediakan hanya berbagi fitur foto kemudian facebook membeli Instagram dan menambahkan fitur berbagi video. 

Aplikasi instagram mempunyai antarmuka pengguna yang sederhana dan tampak elega, sebagai user sahabat tidak perlu mencari setiap panduan penggunan untuk belajar menggunakan aplikasi Instagram sebagai pengembang telah menciptakan sebuah aplikasi yang sangat sederhan.

Instagram telah mendapatkan akses langsung ke kamera sahabat sehingga sahabat dapat mengambil foto langsung, mengedit dan berbagi dengan dunia maya. Sahabat dapat membuat profil instagram sahabat sendiri dan semua foto bersaam oleh sahaabt akan di pasang dengan profil sahabat.


Download Instagram untuk Komputer windows dan Mac


Instagram juga menawarkan edit foto yang dapat di gunakan untuk memberikan senthan yang beberbeda dan unik foto sebelum meng-upload foto. Sahabat dapat menambahkan bingkai,efek dan menyesuaikan pengaturan warna dari gambar apapun sebelum berbagi dengan dunia luar. Berbagi sosial juga terintregarai dan sahabat dengan mudah berbagi foto sahabat melalui facebook dan twitter dalam Instagram.

Sebelum kita melanjutkan cara menginstal Instagram di komputer atau laptop saya akan menunjukan bagiamna cara mendownload Bluestacks dan panduan cara memasang di komputer atau laptop sahabat, berikut adalah caranya.


Bluestacks


Bluestacks adalah aplikasi sejenis emulator yang bisa di gunakan untuk menjalankan dan memainkan aplikasi dan games Android melalui komputer atau laptop. Software ini tersedia secara gratis dan bisa diinstal pada OS Windows atau Mac OSX. saya kira sudah banyak yang tahu kegunaan palikasi ini memang sangat luar biasa. Kita bisa menjalankan aplikasi android layaknya seperti menggunakan Smartphone atau tablet.

Ini merupakan solusi terbaik bagi sahabat yang ingin memainkan atau menjalankan berbagai aplikasi Android di komputer atau lapto sahabat, Perlu sahabat ingat, komputer sahabat harus terhubung dengan jaringan internet, dan pastikan koneksinya stabil agar nanti prosesnya berjalan dengan tanpa ada error. Kemudian pastikan komputer sahabat memenuhi persyaratan minimum untuk menjalankan aplikasi blustacks di komputer atau laptop sahabat. Jika komputer sahabat memiliki spesifikasi yang tinggi, itu tidak menjadi masalah. Namun jika komputer sahabat spesifikasinya rendah, pikirkan terlebih dahulu, kalau tidak bisa jangan di paksakan, karna hanya akan membuat jengkel sahabat.

Persyaratan Instalasi Bluestacks APP Player
Sahabat dapat menginstal Bluestacks App Player pada komputer atau laptop OS windows selama persayratan berikut terpenuhi:

➥Sahabat harus menjadi Administrator pada laptop atau komputer sahabat.

➥Komputer atau laptop sahabat harus memiliki 2 GB RAM

➦Harus memiliki 4 GB ruang disk kosong yang tersedia untuk menyimpan data aplikasi atau games Android yang di instal pada komputer sahabat.

➥Harus sudah terintsal Direct X 9.0 atau versi lebih tinggi

➦Harus sudah terinstal driver grafis dan memastikan itu berjalan dengan baik pada komputer sahabat. Ini di perlukan untuk kompatibilitas dengan Bluestacks.



Cara Install Bluestacks di Komputer atau Laptop.







1. Buka file installer blustacks yang sudah sahabat download tadi. Biasanya nama file seperti ini "Bluestacks2_native_63d0ffc25xxx" itu biasanya juga terletak pada folder Download. Setelah sahabat menemukan filenya, klik dua kali untuk menginstal biasnya akan mengekstrak. Bila muncul user Account Control (UAC), klik Yes untuk menyetujui.

2. Setelah itu akan muncul tampilan instalasi bluestacks, pada saat pertama kali akan mendapat sambutan "Welcome to Bluestacks". Klik Next untuk melanjutkan.

3. Pilih lokasi penyimpanan aplikasi, biasanya akan secara default mengatur pada direktori "C:\programData", biarkan saja seperti itu, klik Next untuk melanjutkan.

4. Beri centang pada App store access dan Aplication Comunications, ini akan memungkinkan sahabat untuk dapat mengakses app store sama seperti di iOS, jika sudah klik Install untuk menginstal bluestacks di komputer atau laptop sahabat.

5. Tunggu sampai proses Intalasi selesai dan aplikasi Bluestacks siap untuk di gunakan selamat mencoba dan kini saya akan membagikan cara menginstal Instagram untuk komputer windwos 7/8/xp atau mac berikut ini.



Langkah-langkah Menginstall Instagram untuk komputer windows 7/8/xp atau mac



Sahabat perlu mengikuti langkah-langkah sederhana yang di sebutkan di bawah ini untuk mendapatkan Instagram untuk komputer atau laptop sahabat, berikut ini adalah caranya sahabat.

1. Pertama, Download Bluestacks dan kemudian menginstal pada komputer atau laptop sahabat, ini tersedia untuk mac dan windows.

2. Kedua, setelah mendownload dan memasang aplikasi Bluestacks sahabat klik shortcut Bluestacks dan menggunakan alat pencarinya untuk menemukan aplikasi Instagram di Google Play store, Jika sahabat belum mempunyai akun Gmail google silahkan sahabat membuat akun Gmail Google terlebih dahulu untuk login ke Google play store.

3. Ketiga, ketika sahabat berhasil masuk ke Bluestacks dan berhasil mendownload aplikasi Instagram kemudian sahabat instal dengan mengikuti petunjuk di layar cara menginstalnya hampir sama dengan menginstal aplikasi di smartphone Android.

Semoga artikel saya kali ini dapat bermanfaat untuk sahabat semua selamat mencoba dan kalu sahabat masih bingung dan menemui masalah silahkan bertanya di kolom komentar nanti saya akan jawab sebisa saya terima kasih dan semoga berhasil.

Terima kasih sudah mau memberikan komentar anda :v

Maaf jika loading kolom komentar sedikit lama karena masalah kode css yang belum terpecahkan oleh kangkomar.net sekali lagi mohon maaf

A. Jangan malu untuk menyatakan pendapat.
B. Terima kasih jika sahabat mau berkomentar dengan baik.
EmoticonEmoticon