Cara Menjadi Youtuber Gamer Populer

Cara menjadi Youtuber Gamer Populer




Selamat malam sahabat, kembali berjumpa lagi dengan saya di blog saya ini semoga sahabat tidak pernah bosan untuk mengunjungi blog saya kali ini saya akan membaagikan pengalaman saya tentang Cara Menjadi Youtuber Gamer Populer. Ketika saya membahas game yang berbasis android pastilah sangat banyak pemainnya dan banyak sekali penggemar game android yang berbondong bondong untuk mengaabadikan game yang mereka mainkan lalu membagikanya di akun sosial media youtube, Dan berharap video yang mereka unggah akan menjadi viral di dunia maya.

Cara menjadi youtuber terkenal memang impian semua pecinta vlogging, seperti kita ketahui banyak sekali youtuber yang sangat terkenal semisal markiplier, captain sparkles, pewdiepie.dan masih banyak yang lainnya.Dalam hal ini youtuber juga sering kali di sebut dengan sebutan letsplayer, Yakni sebuah sebutan untuk seseorang ketika memainkan sebuah video game lalu merekamnya pendapatnya. Adapun untuk menjadi seorang gamer di youtube bukan perkara mudah untuk menjadi seorang youtuber gamer sahabat harus memperhatikan keperluan di antaranya Lampu, headset, pc , mikrofon dan kamera.

Langkah yang pertama Menjadi Youtuber Gamer Populer.

Sebelum melangkah ke dalam cara menjadi youtuber gamer yang terkenal, Sahabat tentunya harus mempersiapkan Pc atau komputer yang mempunyai spesifikasi untuk bermain game contohnya Game crysis 3 dan skyrim. Dalam hal ini Pc-mu akan bertugas untuk memainkan game dan merekamnya. Jadi wajar jika di butuhkan PC yang mempunyai spesifikasi yang sangat tinggi agar bisa benar benar handal melakukan dua hal tersebut. Untuk mikrofon, sebaiknya menggunakan mikrofon  yang berkualitas, karna mikrofon berkualitas tinggi tersebut mempengaruhi kualitas video yang hendak sahabat buat.

Selain mikrofon sahabat juga harus membeli headset atau earphone, untuk gaming berkualitas tinggi, khususnya jika sahabat memiliki budget yang berlebih. Sementara untuk kamera sendiri bisa menggunakan kamera smartphone sahabat. Tapi, Jika sahabat memiliki handy camp maka sahabat bisa menggunakan Handy camp tersebut agar kualitas gambar atau videonya lebih bagu. Sementara untuk lampu sendiri di butuhkan pada saat facecamp, 

Langsung saja kita tahap yang berikutnya 


  •  Tahap Recording

Software yang di gunakan untuk merekam pada layar PC, diantaranya Dxtor, bandicam dan masih banyak lagi, Pada facecam sendiri sebaiknya sahabat menggunakan kamera. Selain itu, pastikan penampilanmu dalam keadaan rapih dan tidak kusut agar dapat menarik penonton, selanjutnya sahabat belajar berbicara sehingga sahabat bisa berbicara dengan lancar saat menjelaskan situasi yang sedang terjadi.


  • Tahap Editing

Ketika mengedit video, ada beberapa hal yang perlu di perhatikan. Hal pertama adalah buat intro yang menarik dalam waktu yang singkat paling lama 30 detik. Hal yang kedua yang paling penting ketika mempresentasikan video kamu adalah memasukan musik. Namun jangan pernah memakai musik orang tanpa ada izin dari orang tersebut. Jika terpaksa menggunakan musik orang lain jangan lupa sahabat harus menyertakan judul dan penyanyinya. Ataupun sumber dan deskripsi tentang musik tersebut.Tahapan yang ketiga adalah penutup. Sama seperti waktu intro sebaiknya gunakan waktu semaksimal mungkin dan jangan melebihi dari 30 detik.


  • Tahap publishing

Di tahap publishing ini, Sahabat bisa memanfaatkan fanpage di facebook, youtube dan juga twitter. Di sini pastinya sahabat harus menghiasi akun media sosial sahabat dengan cara mempromosikan video yang telah sahabat buat dengan menyertakan link sahabat ke akun chanel youtube sahabat.  sehingga dengan melakukan hal itu akan ada banyak orang yang tertarik dengan video yang sahabat buat.


Inilah tentang Artikel dari pengalaman pengetahuan saya semoga dapat berguna bagi sahabat terima kasih atas kunjungan sahabat. 

Terima kasih sudah mau memberikan komentar anda :v

Maaf jika loading kolom komentar sedikit lama karena masalah kode css yang belum terpecahkan oleh kangkomar.net sekali lagi mohon maaf

A. Jangan malu untuk menyatakan pendapat.
B. Terima kasih jika sahabat mau berkomentar dengan baik.
EmoticonEmoticon