CARA MENAMBAHKAN RIBUAN SUBCRIBER YOUTUBE DALAM BEBERAPA MENIT SAJA



Youtube menjadi populer dan banyak di gunakan untunk sarana marketing dalam dunia maya, iklan menggunakan video tentu saja akan lebih menarik jumlah konsumen dari pada iklan menggunakan baner dsb.

Selain itu para seo, kebanyakan menggunakan youtube untuk mempromosikan produknya agar bisa menambah ranking pada search engine.

Subcriber atau pelanggan mampu memberikan efek viral yang sangat bagus dalam strategi promosi menggunakan video marketing ( YOUTUBE ).


LANGSUNG SAJA KITA BAHAS CARA MENAMBAH RIBUAN SUBCRIBER YOUTUBE 


1. Yang pertama dan sangat penting adalah sahabat harus mempunyai chanel youtube.




Saya yakin seratus persen pasti sahabat yang mencari artikel menambahkan ribuan subcriber dalam beberapa menit pasti sudah mempunyai chanel youtube.

Kalu belum punya silahkan masuk ke youtube => create chanel dan isi dengan video yang ingin anda unggah, seandanya sahabat ingin cepat dalam menambahkan video sahabat bisa gunakan layanan remix dari youtube. dengan cara ini sahabat akan memiliki video tanpa harus susah susah meng uplodnya. caranya silahkan cari di google CARA REMIX VIDEO YOUTUBE.

2. Jika sahabat sudah memiliki chanel silahkan masuk ke akun sahabat dan masuk ke chanel setting. 
Caranya klik jumlah subcriber letaknya di sebelah kiri di atas cover youtube akun chanel anda.

3. langkah selanjutnya buka tab baru di browser sahabat dan mencari atau mengetik addmefast.com pada addres bar lakukan pendaftaran dan jangan sampai ketinggalan segera lakukan konfirmasi email setelah melakukan konfirmasi email baru kita bisa log in ke addmefast.com






4. klik addsite / page dan lakukan setting seperti di bawah ini








5. setelah melakukan penyimpanan pada addmefast, silahkan kembali ke chanel youtube sahabat dan lakukan pengaturan. Klik chanel setting => pilih advanceed setelah di scroll ke bawah dan pilih do not display the number of people subcrided to my chanel. dan simpan

6. dan yang terkhir adalah menunggu bysanya akan muncul dalam 10 - 20 menit. untuk melakukan pengecekan silahkan refresh pada akun youtube saudara.

7. harus di perhatikan setiap kali jumlah subcriber akan bertambah 70 - 100 campaign addmefast akan di blokir tenang ini wajar untuk mengatasinya kita harus kembali lagi ke langkah yang ke 5 
do not display the number of people subcrided to my chanel dan simpan.


 Setelah itu buka block pada addmefast dengan mengeklik tombol unblok. kembali lagi ke akun yotube sahabat, dan ulangi langkah nomor 5 agar point pada addmefast tidak berkurang, dan ketika akun anda di block maka kembali lagi ke no 7.



Nb. beberapa sahabat sulit pada saat memasukan username pada addmefast. biasanya akan muncul peringatan please enter valid youtube chanel  username, saran saya ubah dan ganti username youtube chanel sahabat terlebih dahulu.

Semoga bermanfaat untuk kita semua jangan lupa koment ya sahabat.

Terima kasih sudah mau memberikan komentar anda :v

Maaf jika loading kolom komentar sedikit lama karena masalah kode css yang belum terpecahkan oleh kangkomar.net sekali lagi mohon maaf

A. Jangan malu untuk menyatakan pendapat.
B. Terima kasih jika sahabat mau berkomentar dengan baik.
EmoticonEmoticon