Cara Meminta PIN Baru Google Adsense Terbaru dan terlengkap

Kangkomar.net - Bagaiamana jika sahabat ingin mengajukan kembali PIN Google Adsense yang tidak kunjung datang, apakah perlu meminta PIN baru jika dalam 4 minggu lebih PIN belum datang? Apakah sahabat sudah memeriksa alamat pembayaran sahabat benar atau salah? Hal inilah yang perlu di perhatikan sebelum sahabat meminta PIN google adsense untuk yang ke dua, ke tiga.

Pada kesempatan kali ini kangkomar akan membagikan bagaimana cara meminta PIN Google Adsense jika kita belum menerima juga PIN dari Google Adsense, ingat ketika kita meminta PIN Google Adsense yang kedua pastikan Google telah mengirim PIN yang pertama, bagaiaman cara mengetahui Google telah mengirim PIN atau belum ? Silahkan lihat gambar di bawah ini.





jika ingin meminta PIN Google Adsense yang kedua kalinya atau ketiga kalinya silahkan pilih minta pin baru yang berada di bawah pojok kanan.


( tips google adsense lawas yang wajib di ketahui )


Faktor Belum Menerima PIN Google Adsense


  1. PIN akun belum di tangguhkan ( Sahabat akan di minta untuk memverifikasi PIN hanya setelah saldo akun adsnese mencapai ambang verifikasi, jika sahabat tidak melihat adanya pengangguhana di beranda adsense hal ini berarti PIN akun sahabat belum di tangguhkan
  2. PIN belum di kirim ( Sahabat harus menunggu seminggu setelah saldi akun mencapai ambang verifikasi sebelum PIN di buat dan di kirim kepada sahabat )
  3. Belum ada empat minggu setelah PIN terakhir sahabat di buat ( Pengiriamn PIN melalui pos biasanay butuh waktu hingga emapt minggu untuk sampai ke tangan sahabat, dan mungkin butuh waktu yang lebih lama, tergantu pada lokasi sahabat tingal )
  4. Alamat pembayaran tidak valid




Cara Meminta PIN Baru Google Adsense

( cara memasang script iklan adsense di tempat yang paling banyak di klik pengunjung )


  1. Masuk ke Akun Adsense 
  2. Pada panel navigasi kiri, klik Setelan
  3. Klik Akun, kemudian klik informasi akun
  4. Klik tautan Verifikasi alamat
  5. Di bagian bawah akun adsense, klik Minta PIN Baru.

Terima kasih sudah mau memberikan komentar anda :v

Maaf jika loading kolom komentar sedikit lama karena masalah kode css yang belum terpecahkan oleh kangkomar.net sekali lagi mohon maaf

A. Jangan malu untuk menyatakan pendapat.
B. Terima kasih jika sahabat mau berkomentar dengan baik.