tips menaikan pangkat di point blank tanpa cheat

Kangkomar.net - Trik menaikan pangkat di point blank tanpa menggunakan cheat memang belum banyak para pemain point blank yang mengetahuinya, oleh karena itulah kangkomar berinisiatif untuk membagikan artikel tentan tips menaikan pangkat di point blank tanpa cheat terbaru dan terlengkap.

Tips menaikan pangkat game point blank tanpa cheat game point blank memang salah satu game online yang paling populer dan di gemari oleh para pecinta game online, banyaknya pengguna game online point blank ini semakin membuat game ini terkenal tidak hanya di kalangan remaja, anak-anak juga sudah mengenal permainana ini.

Bagi sebagian gamers penggunaan cheat point blank menajdi salah satu jalan keluar agar memenangkan dalam bermain point blank, padahal untuk bisa mahir dan menag point blank bisa bermain point blank menang tanpa cheat Loh.

Agar bisa menang bermain point bblak tanpa menggunakan cheat sahabat tentu harus banyak berlatih , namun cara instan dengan cara menggunakan cheat menjaid salah satu cara pintas yang saat ini banyak di guankan dan cara ini termasuk cara curang bermain point blank agar menang terus.


Cheat game point blank yang banyak di gunakan seperti cheat tembus tembok, cheat masuk dalam tanah, cheat bisa ngumpet, cheat point blank gandain senjata, peluru-peluru tidak habis-habis, dual keris, hack weapon, ngumpet di atas gedung, masuk dalam lumpur, cheat wallhack, cheat bombermea, pokoknya banyak sekali, cheat point blank yang lainnya, selain banyak yang gemar bermaint point blank banyak juga yang suka dengan game bernama counter strike, pada game counter strike ini banyak yang menggunakan cheat counter strike, seperti nambah senjata counter strike, cheat senjata criss di counter strike, skin senajta counter strike masih banyak lagi.

Bagaimaan cara bermain point blank menang tanpa cheat atau cara cepat tepat headshot point blank ? Jadi inti permainan point blank menang tanpa cheat yang harus dan epnting di pelajari adalah cara headshot di game Point Blank.



  • Cara Headshot point blank tepat sasaran dan bisa menang



  1. Belajaralah bagaimaan cara mengarahkan tembahakan ke kepala musush, tentunya dengan tmebakan reflek yang cepat, tepat dna santai tapi akurat. Yang terpenting santai dan cara headshot ini meang di perlukan skill menembak yang bagus, walaupun belum ketemu musuh, ushakan arah tembakan tetap terjaga sejajar dengan kepala musuh ( di kira-kira), jadi pas ketemu musush tinggal Jebrettt Headshot saja beres.
  2. Masalah weapon yang paling bagus dan enak untuk Headshot, gunakanlah MP7, P90 atau Kriss SV karena akurasinya jos gandos gan, keistimewaan MP& dan P90 ini walaupun sahabat menembak brondong, pelurunya tetap terarh mengikuti gerakan arah tembakan, kelemahannya ini senjata cepat reload ( isi ulang ) Jadi usahakan waktu membrondong di arahkan ke arah mush setepat-tepatnya, Dan hasilnya musuh akan senewen sendiri gara-gara mati terus.

  • Cara agar cepat naik level atau naik pangkat point blank

  1. Bergabung dengan tim yang sering menang, paling tidak exp yang di dapat lebih banyak dari ada tim yang kalah.
  2. Pemain dengan kill terbanyak.
  3. Terpenting main terus, di samping itu sahaba tharus sering peringkat 1, jadi dapat exp paling besar sendiri.
  4. Item yang meningkatkan exp 130% tapi menggunakan cash ini gan belinya, sekarang tersedia banyak voucher seharga 10.000 rupiah yang tentunya ramah di kantong para pelajar.
  5. Rajin membeli title dan menyeleasaikannya.

  • Cara menjadi pembunuh terbanyak saat bertanding

  1. Perlu skill yang tinggi, jujur kangkomar saja skillnya juga pas-pasan tetapi bisa dapat posisi ata terus, yang sahabat buthkan hanya bokongin lawan ( serang musuh dari belakang), posisi bertahan, meneyrang sembunyi-sembunyi ( ndodok), neg-time dekat markas, dan biasakan menyerang bersama tim ( jangan mneyerang sendirian). Tapi hati-hati kalau habis nge-bokongin sahabat di bokongin juga, maka dari itu sebelum ngebunug lawan dari belakang liat sikon ( situasi dan kondisi ) dahulu, dan setelah membunuh langsung liat kanan kiri sahabat ( alias waspada ) untuk masalah senjata,ada baiknya mengguankan senjatas cash saja, itung-itung ngasih donasi untuk gemscool hehe.

  • Cara cepat jadi dewa point blank


  1. Pintar headshot, belajaralah headshot bisa sama NPC atau BOT dulu, pasin arah tembakan ke kepala musuh, feeling sahabat juga harus kuat baiasnya yang dahulu sering main counter strike apalagi sudah dewa counter strike, main point blank bisa menjadi dewa dengan mudah, dapat headshot bisa mudah sekali.
  2. Pintar-pintar ngepasin arah tembakan ke arah musshh dengna tepat meskipun musush itu bergerak ke sana kemari sambil menembaki sahabat, usahakan tetap santai dan jangan menembak dahulu sebelum arah tembakan tepat di bagian musuh ( agar mush cepat mati ), dalam menembak jangan terlalu nafsu juga, kalau memang tidak perlu di brondong, jangan lakukan, ragu-ragu nanti malah sahabat yang kebunuh, santai tapi terarah tembakan tetap tertuju pada musush, that's the key.
  3. Harus pintar bunuh musuh dari jarak jauh ( long distance ) Ini bukan LDR jadi jangan baper.
  4. Ini juga penting sekali, kalau sahabat cuma jago jarak dekat saja rasanya kurang lengkap, tidak semua musuh bakal maju terus nyerang sahabat, sebagai contoh jika ada sang dewa yang ada di posisi tim yang kalah, dia pasti memilih untuk bertahan dan memburu musuhnya dari markasnya, tentunya dari jarak yang jauh, di jamin pasti tim yang menang itu tadi ilfeel untuk maju-maju ke markas musuhnya lagi.
  5. Pintar nge-bokong juga, keahlian ini biasanya di milki oelh orang yang penglihatanya jeli dan pemikirannya cerdik, dia mampu melihat musuh tanpa di ketahui oleh musuhnya, ( nge-bokong itu juga susah-suah gampang gengs) hal yang paling memalukan adalah ketika sudah nge-bokong dan musuhnya tidak mati dan malah sahaba tyang mati di bunuh, ( kangkomar sering soalnya hihi ), itu kalau malas mode on.
  6. Ke musuh harus mantep ! kalau sahbaat tidak ingin di bokong setelah membunuh msuush, berarti sahabat harus bunuh mush dengna cepat, salah satu caranya dengan menggunakan weapon berdamge besar, contohnya senjata AK atau Shot Guns atau M4A1 dan tembakan uga harus tepat juga, kalau membunug cepat musuh lainnya menjadi tidak mempunyai kesemaptan untuk mengurangi darah sahabat.

  • Kalau sahabat kelelahan sebaiknya berhenti kenapa ? Ini alasannya

  1.   Karena kalau sudah capek dan lelah biasanya kalah terus, dead lebih banyak dari pada mati, jadi jaga prestige char sahabat tetap baugs, agar kill ratenya bisa maknyus, ajngan sering kabur dalam permainna, karena akan membuat frag menjadi jelek.
  2. Yang terpenting setiap bertemu musuh entah itu dari jarak dekat atau jauh, tetaplah fokus dan yakin kalau sahabat bisa membunuh musuh.
  3. Ada yang bilang bermaint point blank menang tanpa sangat berkaitan dengan bakat, kangkomar katakan pendapat ini bohong . Apa hubungan bakat dengna memainkan game point blank ? Bakat sesorang dalam hal apapun tidak akan muncul dengan sendirinya dan tiba-tiba kalau tidak di gali dan sering berlatih.
Orang yang tidak mempunyai bakat adlaah orang yang tidak pernah berushaa, siapa bilang saahbat tidak akan jago bermain point blank tanpa cheat asalkan berlatih terus menerus, silahkan coba beramin point blank tanpa cheat, tetapi kalau tidak sabar ingin segera menang dan cepat naik pangkat pakai saja cheat tapi resiko di tanggung sendiri, percaya adalah kemampuan sahabat jangan terlalu bernafsu dan jangan bermain saat perasaan galau lagi lagi bertanding, menang kalah intinya yaqin.

1 comments:

avatar

manteb min, thanks sudah share...
solder uap

Terima kasih sudah mau memberikan komentar anda :v

Maaf jika loading kolom komentar sedikit lama karena masalah kode css yang belum terpecahkan oleh kangkomar.net sekali lagi mohon maaf

A. Jangan malu untuk menyatakan pendapat.
B. Terima kasih jika sahabat mau berkomentar dengan baik.