Penting !! Cara Melindungi Sperma dari Radiasi Sinyal Wifi

Tips Kesehatan Penting Untuk Melindungi Sperma Dari Radiasi Sinyal Wifi


Halo sahabat selamat pagi dan bertemu lagi di blog saya kali ini saya akan membahas tentang bagaimana menjaga kualitas kejantanan kita dari bahaya sinyal wifi hanya sekedar mengingatkan akan dampak yang akan kita peroleh bila terlalu sering terkena paparan sinyal wifi yang sangat berbahaya bagi kesehatan kita terutama kesehatan sperma kita sahabat, semoga artikel saya kali ini dapat  membantu sahabat dalam menambah pengetahuan dalam hal kesehatan setidaknya artikel ini agak melenceng dari topik blog saya tapi demi pembaca setia saya, akan memberikan yang menurut saya wajib sahabat ketahui langsung saja sahabat.



Tips Kesehatan tepat melindungi SPERMA dari paparan radiasi sinyal wifi Smartphone dan Laptop!. 
Di era modern dan Digital sekarang ini semua aktifitas yang harian kita dapat kita lakukan secara dan instan. Bahkan mengakses Internet pun sekarang begitu mudah dan cepat walupun tidak mempunyai pulsa dan kuota.


Wifi merupakan teknologi pintar yang dapat di gunakan sebagai media untuk berbagi data dari pengguna satu ke pengguna lainnya. Semua smartphone canggih yang beredar di pasaran dan laptop pun juga tersedia fitur Wifi. Hal ini tentu memudahkan bagi setiap pengguna smartphone, terutama Smartphone Android.


Semua merek Smartphone Android mulai dari yang murah sampai yang mahal pasti tersedia fitur Wifi seperti Samsung Galaxy, Xiomi, Oppo, Lenovo, Htc, LG, Motorola< Vivo, sony experia, Smartfreen Andromax, Asus Zenfone, Advan, dan lainnya.

Namun tahukah sahabat bahwa teknologi wifi ternyata juga dapat berdampak buruk bagi kesehatan manusia, terutama para kaum  lelaki atau pria. Untuk lebih jelasnya, Google bisa membantu kebingungan yang ada kepada sahabat, sahabat juga bisa membaca penjelasan singkat mengenai bahaya sinyal Wifi berikut ini.


Bahaya Sinyal Wifi Bagi Kesehatan Manusia


Dalam jurnal medis Fertility and Sterility menjelaskan mengenai radiasi sinyal wifi Laptop dan Smartphone yang sahabat miliki. Dari sampel 30 lelaki pria sehat, para peniliti mencoba melihat mobilitas sperma setelah terkena paparan sinyal wifi selama empat jam hasilnya 25% sperna yang terkena radiasi WIFI berhenti bergerak. Bukan hanya itu saja, sperma yang terpapar wifi juga menunjukan gejala fragmentasi DNA atau kerusakan permanen dalam kode genetik.


Jadi, secara kasat mata sperma sahabat akan menjadi encer jika sering terkena paparan sinyal Wifi atau gelombang elektromagnetik lainnya. Dan secara biologis, sahabat jadi serasa sulit unutk mendapatkan keturunan karena sperma cepat mati saat menuju sel telur, serta adanya kerusakan kode genetik.


Cara Melindungi Sperma dari Paparan Sinyal Wifi


Jika sahabat sudah memahami mengenai dampak buruk sinyal Wifi bukan berarti harus stop menggunakan wifi. Ada beberapa cara atau tips yang mudah dan terbukti ampuh supaya kualitas Sperma yang saahabat miliki tetap terjaga dan tidak berdampak buruk bagi kesehatan. Untuk lebih jelasnya, silahkan sahabat simak Tips melindungi Sperma dari paparan sinyal wifi berikut ini.




1. Jangan Memangku Laptop Jika Tidak Terpaksa



Kita tahu bahwa laptop di rancang dengan desain yang ramping, mudah di bawa, dan tidak merepotkan pengguna itu sendiri. Nah, saat aktifitas - aktifitas tertentu biasnya sahabat pasti sering memangku laptop, dan hal ini sering terjadi saat sedang di kampus dan menikmati wifi gratisan.


Tapi mulai sekarang hendaknya aktifitas semacam itu di hindari karena dapat berdampak buruk pada kualitas sperma walaupun tidak secara langsung. Sahabat bisa letakan laptop di meja atau lantau untuk menghindari efek buruk nantinya.


2. Jangan Simpan Smartphone di Kantong Celana



Walaupun Smartphone di rancang dengan desain yang ramping dan kecil pas di kantong celana bukan berarti sahabat bisa menyimpannya di kantong celana terus menerus. Hal ini sangat berbahaya, selain berdampak buruk pada sperma, jika kantong celana sempit juga akan mengakibatkan smartphone yang shaabat miliki pecah dan rusak.

Perlu sahabat ketahui walaupun Wifi tidak aktif, tetapi sinyal telepon sahabat aktif maka juga akan berdampak buruk pada sperma yang sahabat miliki. Sahabat pasti tidak mau kan sperma sahabat encer gara - gara menaruh smartphone dikantong celana.



3. Gunakan Aksesoris Anti Radiasi



Jika sahabat masih tetap ngotot ingin menyimpan smartphone di kantong celana maka gunakanlah Aksesoris anti radiasi. Sahabat bisa temukan aksesoris semacam itu di pasaran, atau jika tidak bisa sahabat juga bisa gunakan case sebagai pelindung.


4. Matikan Router Wifi saat Tidur



Bagi sahabat yang memiliki router di rumah alangkah lebih baiknya sahabat matikan saat sahabat sedang tidak mengguakan wifi atau sedang tidur. Selain itu matikan pula fitur wifi yang ada di smartphone android sahabat, hal ini tentu akan membuat sahabat lebih aman dan nyaman.

Itulah beberapa tips yang bisa sahabat terapkan dalam menangkal sinyal wifi supaya tidak merusak kualitas kejantanan seorang laki - laki, semoga artikel saya kali ini dapat bermanfaat bagi sahabat salam sukses dari saya maju terus para blogger indonesia sampai bertemu di lain kesempatan sampai jumpa.

Terima kasih sudah mau memberikan komentar anda :v

Maaf jika loading kolom komentar sedikit lama karena masalah kode css yang belum terpecahkan oleh kangkomar.net sekali lagi mohon maaf

A. Jangan malu untuk menyatakan pendapat.
B. Terima kasih jika sahabat mau berkomentar dengan baik.