Game Android Online Terpopuler 2017

Game Android Online Terpopuler di Tahun 2017

Halo sahabat selamat sore apakabar sahabt di sore hari ini saya harap sahabat masih dalam keadaan semangat karena kali ini saya akan membagikan artikel terkait game android online terpopuler di tahun 2017, jangan sampai sahabat belum pernah memainkan game yang akan saya rekomendasikan yang di jamin membuat sahabat berputat otak dalam memainkannya karena penh dengan tantangan tersendiri sesuai dengna jiwa sahabat mulai dari perang, strategi, dan pertanian ada semua dan saya akan bahas satu persatu agar sahabat dapat memilih dengan benar sesuai dengan karakter dan jiwa yang ada pada diri sahabat selamat membaca dan terimakasih telah berkunjung ke blog saya.


Saat ini game online maupun offline pada android banyak tersedia untuk sahabat para gamers sejati. Pastinya nih, dengan game sahabat biasanya dapat merasa senang dan mendapatkan suasana kebahagian tersendiri.

Game offline merupakan sebuah permainan yang paling sering di mainkan di smartphone Android oleh para gamers sejati. Namun, jika sahabat bermain game online atau yang terkoneksi pada orang lain dengan bantuan internet. Maka sahabat pasti bakaln mendapatkan suasana menyenangkan tersendiri.

Bermain dengan orang lain di dalam game online, tentulah sangat menyenangkan, pada kali ini saya akan  mengulas beberapa aplikasi game online Android yang memiliki tingkat keseruan tersendiri dan gameplay yang luar biasa.

Game Android Online Terbaru dan Terbaik 2017


1. Line Lets's Get Rich



Bila game yang lain membutuhkan akses Google+ atau Facebook, maka game android yang  satu ini memebutuhkan chat messaging khusus. Jadi tidak mengerankan, di sebabkan Let's Get Rich merupakan game yang di sponsori langsung oleh aplikasi chat messaging populer Line yang tak lain adalah subsidiary dari Naver.

Premis dari game ini sangat simpel di karenakan secara garis besar menggunakan basis pemainan monopoli yang sengaja di kembangkan dengan grafis yang menarik dan memukau, kartu "kesempatan" lebih seru dan heboh serta tingkat kecepatan permainannya yang tidak bertele-tele yang terkesan membosankan.



2. Ragnarok Vlakrie Uprising


Penggemar Ragnarok Online (RO) di Indonesia harus mendownload game legendaris yang terkenal ini. Bermain RO memang sangat menyenangkan, terlebih lagi jenis permainan ini menyuguhkan petualangan seru 2D keren yang tdiak jauh berbeda dari versi Dekstop.

Ragnarok Valkyrie Uprising selalu di update secara rutin oleh pihak developernya, bermain lebih keren dan seru, di karenakan pemain berasal dari beragam negara di belahan dunia. Tampilan antarmuka yang memikat, gameplay dan grafis sangat kental dengan Ragnarok Online yang sangat melegenda di berbagai belahan seantero dunia.



3. Clash Of Clans


Clash of Clans merupakan game yang di kembangkan oleh developer ternama supercell. Clash of Clans adalah sebuah game android strategi (tata kota) sekaligus peperangan. Game android ini gratis untuk di download dan di mainkan. Sahabat perlu tahu bahwa Clash of Clans menyertakan beraenka macam item eksklusif yang bisa di beli melalui Google Wallet alias In-App-Purchasing.

Game strategi untuk pemain 13 tahun ke atas ini mempunyai tema yang hampir mirip dengan game ternama Age of Empires dengan sususan kegiatan yang mirip, yaitu membangun kota, mengembangkan sumber daya, mencari resource, membanugn pasukan lalu menyerang lawan dengan kekuatan yang di milikinya.



4. Tanks Online


Selanjutnya adlanya game online terbaik android kategori MMORPG yang menyuguhkan sesuatu yang sangat berbeda. Tanks Online mengangkat konsep yang serupa dengan game legendaris Pc Dekstop, yaitu Counter strike. Bedanya hanya terletak pada pemain yang mengendalikan sebuah tank yang bertugas untuk menghancurkan pemain pengendali tank lain.

Jadi, game yang satu ini ibarat pertempuran antar tank. Kualitas grafis interface yang diusung terbilang sangat jempolan meski rating game tergolong cukup rendah, yaitu hanya 3,7 dari skala 5 tidak perlu khawatir, karena game ini tetatp seru untuk di mainkan.



5. Zenonia 5


Zenonia 5 adalah game PRG yang mempunyai penerapan yang mudah di pahamai bagi para gamers baru bergenre RPG. Namun secara umum game ini menyuguhkan alur cerita yang cukup sederhaan tetapi tetap memiliki banyak aksi. Dilihat dari segi  grafis game yang satu ini tentu di atas rat-rata dari berbagai macam game RPG lainnya.

Zenonia 5 kini di support dengan mode mulitplayer dan player versus player untuk meningkatkan kemampuan bermain. Jadi tak heran bila banyak para gamers selalu memainkan game yang satu ini.



6. Arcane legends 


Aplikasi game Arcane Legends hampir sama persis dengan Ragnarok Valkryrie, bila di tinau dari pet ataupun hewan perliharaan hingga servernya. Tetapi memang tidak dapat di pungkiri bahwa game gratis bergenre RPG ini adalah sebagai salah satu game terbaik dan terpopuler MMORPG yang ada saat ini.

Arcane legend menawarkan permainan addictif petualangan yang snagat seru untuk di mainkan. Dijamin sahabat tidak akan bosan memainkan game ini. Download langsung aplikasinya hanya di Play store Google.



7. Order dan Chaos Online


World of Warcraft (WoW), pasti sahabat tahukan? Game Pc MMORPG berkelas wahid dunia ini tentu sangat di sukai oleh puluhan juta para gamers di seluruh seantero dunia. Game order dan Chaos Online merupakan MMORPG mobile yang terinspirasi dari WoW. Baik itu mulai dari jenis-jenis karakter, tampilan dunianya, bahkan bentuk font di sistemya sekalipun.

Game android online terbaik ini dirilis pertama kali pada pengguna iOS tepatnya 27 April 2011, sekarang game ini hanya berbanderol 60 ribu rupiah saja serta dapat di nikmati oleh para pengguna Android, iOS maupun Windows Phone.



8. Celes Arca


Game populer android online, selanjutnya adalah Celes arca. Fitur game ini yang di utamakan adalah sedianya 10 triliun corak kostum kerem yang dapat sahabat pakai.

Selain itu, dalam pemeliharaan bergama pet juga bisa menjadi salah satu fitur yang sangat di tonjolkan oleh developer game ini. Sitem battlenya yang keren telah menggunakan turn based battle dengan gaya grafis 3 D yang sangat menakjubkan.



9. Hay Day


Game online android selnajutnya adalah game yang sudah tidak asing lagi, yaitu Hay Day. Di sini sahabat tidak akan menemukan peperangan satupun, bahkan tidak ada musuh yang membahayakan sahabat. Serta tidak ada tuntutan apapun dalam game ini. Game populer Hay Day akan memeberi tugas kepada sahabat hanya satu, yaitu memajukan pertanian.

Game online android terbaik ini merupakan hasil besutan developer supercell yang bergenre farming, di sini sahabat bisa bercocok tanam sesuai dengan  hobi sahabat, dan menggunakan hasilnya, memeberi makan ternak milik sahabat, memacning dan yang paling penting adalah memenuhi kebutuhan para tetangga yang ingin membeli bahan pangan kepada sahabat, bagaimana, sangat unik bukan?.



10 Elgard


Selanjutnya masih di game online androdi populer selanjutnya adalah Elgard. Game bergenre MMORPG yang satu ini memiliki keunikan tersendiri. Sebaba menggunakan sudut pandang kamera bergrafis 2,5D. Beragam desain karakternya yang sangat imut-imut. Setiap karakter juga di gambarkan dalam bentuk badan cebol-cebol (karakter chibi-chibi) dengan raut muka yang sangat menggemaskan. Hingga saat ini, RntsMedia selaku develoepernya terus gencar melakukan massive update kepada game populer terbaik ini.



11. Warspear Online


Game online terbaik android berkatagori MMORPG selanjutnya ini menyuguhkan petualangan seru walaupun masih menguusng desain grafis 2D simpel. Game Warspear online mengisahkan tentang sebuah kerajaan arinar.

Nama kerajaan ini begitu melegenda tetapi di selimuti oleh kabut misteri. Beragam karakter bisa sahabat pilih untuk bertempur melawan pasukan Legendary Ecils jahat sewaktu siap meruntuhkan kerajaan sahabat.



12. Dunia Online


Game android populer via online selanjutnya adalah Dunia online. Game Dunia online ini begitu special bagi orang-orang Indonesia. Pasalnya game android online terbaik ini telah terdapat Server spesial Indonesia sendiri dan tidak lupa juga dalam game ini menggunakan bahasa bahasa indonesai, yang tentunya bisa memudahkan kita unutk memahami cara bermain game online terbaik ini.

Meskipun game ini memakai bahasa indonesia, tetapi developer game ini sendiri sebenarnya berasal dari negara china. Game Dunia online mengusung tema legenda fantasi dari china yang mengisahkan perseturuan antara dunia timur dengan dunia barat. Sistem battle pada game ini menggunakan turn based battle, sehingga tak heran bila para pemainnya tidak bakalan pernah bosan untuk memainkan game terbaik ini.



13. Iruna Online


Selanjutnya adlah Iruna Online, game android online populer yang satu ini mengusung gaya imut dengan karakter chibi (cebol Style). Uniknya, game ini telah mengusung grafisnya 3D. Gameplay pada game ini memungkinkan sahabat untuk dapat memperdalam hingga mencapai 4 th tier.

Kabar terbarunya yaitu jumlah player pada game online terbaik ini telah mencapai lebih dari satu juta player. Wowo, amazing bukan?.



14. Kingdom Wars




Game online android terbaik yang berikutnya merupakan sebuah game online yang bertema strategy. Game RPG klasik yang usper seru untuk di mainkan serta juga menarik untuk kalangan para pengguna smartphone. Yuk download Kingdom Wars untuk di mainkan secara bersama-sama dengan teman-teman sahabat sebagai pengobat kejenuhan waktumu. Dahsayatnya lagi, sahabat juga bisa bermain dengn orang  lain secara global.

Demikian beberapa aplikasi game online Android terbaik yang dapat saya rekomendasikan untuk sahabat para gamers sejati. Raskaanlah keseruan bermain dari game online terbaik 2017 untuk sahabat para pengguna android bersama teman-teman seperjuagnan. Oh iya, semua game di atas dapat sahabat unduh langsung di Google play store, semoga bermanfaat untuk  sahabat selamat mencoba sahabat, Let's attack them!.


Terima kasih sudah mau memberikan komentar anda :v

Maaf jika loading kolom komentar sedikit lama karena masalah kode css yang belum terpecahkan oleh kangkomar.net sekali lagi mohon maaf

A. Jangan malu untuk menyatakan pendapat.
B. Terima kasih jika sahabat mau berkomentar dengan baik.