Cara Mendapatkan Uang Dari FacebookTerbukti Ampuh 100%

Cara Mendapatkan Uang Dari Facebook Terbukti Ampuh 100%


Artikel cara mendapatkan uang dari Facebook terbukti ampuh 100% ini saya tulisa berdasarkan pengalaman pribadi sejak saya mengenal facebook, jadi sudah pasti terjamin dan terbukti jangan di ragukan lagi, sebenarnya hanya sebagai catatan pribadi agar tidak lupa di kemudian hari, jadi tidak ada maksud untuk sok pamer dan menggurui di sini.

Ada beberapa alasan kenapa saya memilih media sosial Faceboook di banding media sosial lain, alasannya sederhana hanya satu, karena dari sekian banyak media sosial yang ada facebook yang memang di desain untuk para pemain pebisnis online, di sini saya tidak akan membahas fitur-fitur facebook karena akan melenceng dari tema kita yaitu mencari duit dari facebook.


Di artikel ini setidaknya saya akan membahas 6 cara atau model bisnis online yang sudah pernah saya jalankan melalui facebook namun sayangnya tidak semua bisnis tersebut menghasilkan hasil yang maksimal atau sesuai yang saya inginkan, jadi mungkin singkat saja agar sahabt tidak bosan dan saya tidak capek menulis berikut macam-macam bisnis online yang pernah saya jalankan di Facebook beserta penjelsan singkat tentang keuntungan atau profit yang mungkin sahabat dapatkan.


1. Bisnis Jasa Like di Facebook


Salah satu cara mendapatkan uang dari facebook yang paling menghasilkan bagi saya adalah bisnis jasa like, namun sekaligus juga merupakan bisnis yang cukup menguras waktu dan tenaga, sesuai namanya, model bisnis ini adalah menawarkan jasa like facebook kepada para pengguna facebook yang inin menambah jumlah like pada fan page yang mereka buat tanpa harus capek-capek promosi kesana kemari.

Ya secara tidak langsung saya bekerja dengna cara menggantikan peran mereka dalam hal promosi meski ada rekan yang membantu, namun tetap saja saya juga harus turun untuk sekedar mengecek maupun  membantu jalannya kegiatan promosi.


2. Bisnis Dropship di Facebook



Sahabat juga bisa dapat uang dari facebook dengna menjalankan bisnis dropsip, bahkan yang saya lihat model bisnis dropship kian hari kian banyak saja yang menjadi dropshipper. Bukan hanya fanpage saja yang di gunakan untuk mempromosikan produk dropship, namun juga akun facebook pribadi tidak jarang juga di jadikan sebagai media untuk promosi, yang lebih ekstrim adalah dengan titip lapak di dinding facebook orang lain.

Saya pribadi menggap cara promosi itu (titip di dinding facebook orang lain) kurang pantas di lakukan dan bisa di katakan tidak efektif, karena tidak tetarget dan peluang konversi juga kecil karena lebih mengarah ke arah spam di banding promosi.

3. Bisnis Ebook di Facebook


Cara yang cukup mudah untuk mendapatkan uang dari facebook adalah dengna membuat Ebook tidak perlu jago menulis untuk memulai bisnis Ebook ini, karena yang sahabt perlukan hanyalah pandai dalam bercerita, ya karena pada dasarnya dalam marketing jauh lebh penting cara penyampain sahabt di banding isi dari produk tersebut.

Mudahnya seperti ini, sesorang yang mempunyai produk bagus belum tentu bisa mendapatkan penjulan yang bagus pula jika ia tidak mampu menyampaukannya dengnan baik, namun sebaliknya untuk mereka yang pandai persentasi mengenai produk yang ia jual, seburuk apapun kualitas produk tersebut tetap akan di minati.

Untuk mempromosikan produk Ebook sahabt bisa dengan dua cara yaitu melalui direct promotin atau bisa juga dengan membuat giveaway, Direct promotion saya ras sudah cukup jelas yaitu dengna menawarkan produk langsung kepada target market sahaabt, sementara untk cara kedua atau giveaway adalah yang sangat saya rekomendasikan, sesuai namanya yaitu pgiveaway atau pemeberian gratis namun tentunya gratis di sini tidak cuma-cuma, melainkan ada syarat di mana mereka wajib me-like / share status sahabat.

4. Bisnis Fanpage di Facebook


Bisnis fanspage facebook tidak sama dengan jasa like yang sudah saya jelaskan di atas, bisniss fanpage facebook yang saya maksud di sini maksudnya adalah dengna membuat fan page lalu menjula setiap postnya.  Menjual post? apa maksud dari menjual post?, menjual post pada fan page tidak jauh berbeda dengna model tweet promotion yang ada di twitter, dimana si pemilik fan page akan menawarkan kepada advertiser yang bersedia produknya di promosikan melalui post atau status fanpage facebook.
Tidak jarang justru advertiser inilah yang datang sendiri, namun tentunya hal ini hanya bisa terjadi jika sahabt memiliki fanpage dengan jumlah like yang banyak dan tentunya memiliki fans yang aktif berkomentar atau like unutk cara pembuatan fanpage sahabat dapat dengan mudah mempelajarinya hanya butuh beberapa waktu fanpage sahabat sudah siap di gunaka, tapi untuk menarik pengikut atau followers yang banyak membutuhkan waktu yang sedikit lama.

5. Bisnis Game di Facebook


Tahukah sahabt bahwa bermain game di facebookk ternyata bisa menghasilkan uang ? ya, ini benar adanya bukan money game atau sejenisnya tapi uang asli yang bisa sahabt belanjakan di manapun di seluruh indonesia. Namun tentu prosesnya tidak sesederhana  itu,, dimana trikanya aadalah membuat 1 akun facebook  yang kita khusukan untuk bermain game facebook, ingat hanya mainkan game facebook yang populer saja seperti 

  • Candy Crush Saga
  • Dragon City
  • Farm Ville 2

Di sini saya asumsikan sahabat sudah memiliki setidaknya 1 akun facebook dengan 1 game facebook yang sudah memiliki level tinggi, selanjutnya cari fanpage yang berkaitan dengan game yang sahabat mainkan. Orang-orang itulah yang menjadi target market sahabt, untuk cara promosiya bisa dengna memasang screenshot saat bermain game atau intinya yang menunjukan bahwa akun Facebook sahabat layak untuk di beli.

6. Bisnis Iklan di Facebook


Cara terkahir untuk mendapatkan uang dari facebook yang juga sebagai cara paling ampuh mendatangkan jutaan rupiah ke rekening kita adalah dengna menggunakan iklan dari facebook atau sering di sebut Facebook Ads.

Namun perlu di ketahui untuk mendaptkan uang dari facebook yang sudah saya jelaskan di atas, bisnis facebook Ads inilah yang satu-satunya wajib mengeluarkan biaya (harus mengeluarkan modal), bahkan bukan hanya biaaya namun juga butuh kartu kredit atau VCC (virtual credit card). Ada berbagai macam cara yang bisa sahabat ciba untuk mendapatkan uang dari facebook Ads seperti misalnya

  • Promosi Blog
  • Promosi produk sendiri
  • Promosi produk orang lain (affilate marketing)
Atau cara lain adalah menggunakan facebook ads dengan jasa like, menggunakan facebook ads untuk mempromosika ebook buatan sahabat dan lain sebagainya.

Cara mendaptkan uang dari facebook tidak susah, namun juga tidak sesederhana yang kita pikirkan, karena butuh waktu, usaha dan kerja keras untuk mendapatkan loyalitas client, jika kita memulai bisnis facebook tersebut dari awal, Demikian artikel yang dapat saya buat smeoga bermanfaat dan dapat menjadi inspirasi pagi yang dapat sahabat coba untuk memulai bisnis sahabat selamat mencoba dan semoga berhasil, kiritk dan saran silahkan berikan kepada saya untuk memajukan kualitas blog dan artikel saya sampai jumpa.


Terima kasih sudah mau memberikan komentar anda :v

Maaf jika loading kolom komentar sedikit lama karena masalah kode css yang belum terpecahkan oleh kangkomar.net sekali lagi mohon maaf

A. Jangan malu untuk menyatakan pendapat.
B. Terima kasih jika sahabat mau berkomentar dengan baik.