Cara Memperbanyak Followers Instagram Hingga Ribuan

Cara memperbanyak Followers Instagram Hingga Ribuan

Halo selamat siang sahabat, apa kabar keadaan sahabat di manapun sahabat berada semoga dalam keadaan yang sehat ya sahabat kali ini saya akan membagikan artikel tentang bagaimana cara memperbanyak followers instagram hungga ribuan bahkan jutaan asal sahabat mau berusaha tidak akan sia - sia. Dan dari itulah saya akan membagikan pengalaman saya tentang bagaimana cara membuat yang di bayangkan susah atau sulit oleh sahabat akan saya bimbing dan membuat yang susah dan sulit itu akan menjadi mudah sahabat langsung saja kita bahas.


Pengertian Follower



Followers ( pengikut ) adalah bagian paling penting yang harus di miliki bagi para pengguna sosial media, terutama instagram dan twitter. Tanpa adanya followers, foto ataupun video yang sahabat bagikan tidak ada pernah ada yang lihat kecuali diri sahabat sendiri.


Jika sahabat perhatikan, banyak pengguna Instagram yang memiliki followers hingga ribuan bahkan jutaan. Sahabat pasti kagum, bagaimna caranya mendapat followers sebanyak itu ? kalau seorang artis mungkin itu biasa, tapi kalau bukan artis tapi followersnya banyak itu baru luar biasa.

Ada rahasia dan beberapa trik yang bisa sahabat terapkan agar sahabat juga bisa mendapatkan followers berlimpah. Caranya  sangat mudah, kuncinya satu, apa itu?  Sahabat harus sering aktif setiap hari agar orang lain bisa melihat akun sahabat dan follow akun Instagram sahabat. Di saat sahabat aktif, sahabat tidak cuma diam saja tetapi juga harus melakukan berbagai cara agar pengguna lain mau berkunjung ke profil Instagram sahabat. Terapkan beberapa cara dalam menambah dan memperbanyak followers Instagram hingga jutaan followers berikut ini.


1. Follow orang lain


Jangan harap sahabat bisa mendapatkan banyak followers tanpa mengikuti orang lain utuk itulah sahabat harus sering aktif dan follow orang lain sebanyak - banyaknya, tapi sahabat jangan sampai sahabat berlebihan karena takutnya sahabat mendapata peringatan dari tim Instagram.

Ada sebuah akun Instagram dengan username @eyemedia ( instagram.com/eyemedia), telah menfollow pengguna lain hingga 4 juta lebih dan sebagai imbalannya ia mendapat followers hingga 1 juta lebih pula. Perlu sahabat ingat bahwa jangan mengharapkan follow back dari pengguna lain, intinya adalah jika postingan sahabat menarik dan pengguna lain tertarik dengan akun sahabat maka pengguna tersebut akan follow sahabat.

Sebagai contohnya akun Instagram saya, walaupun saya jarang aktif tapi saya menyajikan foto yan g menarik  dan keren yang akhirnya saya mendapatkan follower dua kali lipat dari following saya.

2. Like foto orang lain


Like foto orang lain walaupun sahabat tidak menyukainya. Tujuannya agar orang lain berfikir akun Instagram sahabat termasuk akun yang aktif. Pastinya, jika sahabat like foto orang lain, pengguna tersebut terkadang akan mengunjungi profil sahabat, dan  ia akan like foto sahabat pula.


Semakin banyak sahabat like foto orang lain ( teman ) maka semakin populer akun Instagram sahabat. Tak hanya populer saja, tetapi akun sahabat akan kebanjiran followers karena shaabat adalah seorang pengguna Instagram yang aktif. Trik ini terkadang juga di lakukan online shop - online shop yang suka berjualan di Instagram.


3. Komentari foto orang lain


Jangan lupa, selain like, sahabat juga harus sering berkomentar ke foto - foto teman atau following sahabat. Semakin banyak sahabat komentar maka semakin banyak pula orang yang mngetahui akun Instagram sahabat. Jika sahabat perhatikan, saat sahabat menulis komentar pasti orang lain akan melihat akunnsahabat, dan inilah yang terkadang bisa memancing sesorang untuk berkunjung ke profil sahabat dan follow akun sahabat.

Jangan hanya teman saja, sahabat bisa berkomentar di akun instagram artis, online shop, atau yang lainnya. Misal, jika sahabat berkomentar di foto yang di posting Ria ricis maka secara otomatis pasti banyak yang menulis komentar juga dan terkadang mereka pasti ada juga yang berkunjung ke profil sahabat dan follow akun sahabat.


4. Posting secara berkala


Posting secara berkala, apa maksudnya ? setiap sahabat share atau posting jam 8 pagi amaka nanti siang jam 12 sahabat bisa posting kembali. Artinya sahabat teratur melakukan posting. Jika sahabat posting 1 kali tapi langsung 5 foto maka hal itu sangat salah karena pengguna pasti hanya akan melihat pada waktu yang bersamaan.

Ingat ! Dalam waktu 4 jam 1 foto yang sahabat posting akan tenggelam oleh pengguna laain. Artinya sahabat harus  posting foto lain agar akun sahabat tidak tenggelam ( Muncul ) paling bawah di beranda ). Gunakan akun Instagram sebagai media berbagi foto yang unik, berkualitas, dan bermanfaat bagi semua orang.

Sebagai pengguna Instagram yang aktif, sebarkan sesuatu yang bermanfaat mulai dari dakwah, kata inspiratif, morivasi, quotes dan lain - lainnya.


5. Tambahkan Hastag pada setiap postingan


Setiap foto dan video yang sahabat posting partikan untuk menambahkan Hastag yang banyak di cari dan di gunakan orang lain. Tujuan penambahan Hastag untuk melibatkan akun sahabat dalam pencarian paling populer pada Hastag tertentu. Jika misalnya ada sesorang yang mencari sesuatu atau klik sesuatu pada hastag pada semua postingan yang berhubungan dengan Hastag tersebut akan muncul.

Ada beberapa Hastag yang paling populer di indonesia, dan berikut Hastag - hastagnya.


  • #love
  • #instagood
  • #me
  • #happy
  • #tagsforlikes
  • #followme
  • #photooftheday
  • #cute
  • #follow
  • #tbt


Hastag - hastag di atas termasuk Hastag yang paling banyak di gunakan orang lain. Sahabat bisa menambahkan Hastag lain yang sesuai dengan suasana tempat atau suasana dari foto yang sahabat upload.

6. Tandai teman sahabat


Jika foto sahabat berhubungan dengan teman sahabat, sahabat bisa tandai dia. Hal ini juga akan membuat akun sahabat semakin populer di mata dunia. Selain foto tersebut ada di profil sahabat, foto tersebut juga akan ada di profil instagram teman sahabat. Tapi perlu sahabat ingat, tidak semua teman mau sahabat tandai atau jika foto yang sahabat unggah tidak berhubungan dengan teman sahabat maka sahabat tidak perlu menandainya.

Seperti misalnya sahabat sedang selfie rame - rame dengan teman sahabat, dan teman sahabat tidak memiliki akun instagram bernama @cihua89 maka sahabat bisa tag di bagian postingan foto sesuai dengan username tersebut.


7. Bagikan ke sosial media lain


Perlu sahabat ketahui bahwa setiap foto ataupun video yang ingin sahabat posting, sahabat juga bisa membagikannya di akun sosial media yang lain yang sahabat miliki seperti facebook, twitter, tumblr, dan flickr. Tapi sebelumnya sahabat harus mengkoneksikan antara akun instagram sahabat dengan akun sosial media lain. 

Tujuan bebagi foto ke sosial media lain adalah agar pengguna lain tertarik untuk berkunjung ke instagram dan melihat profil sahabat di instagram. Salah satunya foto - foto sahabat, video sahabat, dan lain - ;ainnya. Jika tertarik, pasti mereka akan follow akun sahabat.


8. Cari teman facebook


Setiap pengguna instagram biasanya juga memiliki akun facebook. Jika sahabat juga menggunakan akun facebook dan teman facebook sahabat lumayan banyak hingga  ribuan maka sahabat bisa memanfaatkan hal tersebut. Sahabat bisa mencari teman facebook sahabat yang juga mengunakan Instagram.

Pada bagian opsional ( pengaturan ) akun Instagram sahabat, sahabat bisa mencari teman di facebook dan follow mereka semua. Jika mereka aktif maka mereka parti akan follow sahabat juga. Cara ini lumayan ampuh, karena selain sahabat teman di facebook sahabat juga bisa berteman di Instagram.


9. Tambahkan Ke Blog


Jika misalnya sahabat memiliki blog personal atau blog publik, sahabat bisa menambahkan akun instagram sahabat ke blog. Dan jika blog sahabat rame pengunjung, pasti mereka juga akan follow akun instagrram sahabat. Semakin banyak sahabat mempromosikan akun sahabat maka followers sahabat pasti akan terus bertambah dari hari ke hari.


Butuh kesabaran ekstra untuk mendapatkan followers yang berlimpah. Tak  ada yang instan di intagram, semua butuh proses jikapun ada yang instan pasti hal tersebut tidak akan bisa bertahan lama.

Demikianlah itu tadi tips memperbanyak Followers Instagram Hingga ribuan agar Instagram sahabat mendapatkan banyak followers sahabat teruslah berusaha tidak usaha yang menghianati hasil sahabat terimakasih telah berkunjung ke dalam blg say sahabat semoga artikel saya kali ini dapat bermanfaat bagi sahabat yang sedang membutuhkan cara bagimana cara menambah followers Instagram selamat siang dan sampai bertemu di lain waktu sahabat.



1 comments:

avatar

banyak cara yang bisa ditempuh tanpa harus membeli followers ya...
pemotong sim card

Terima kasih sudah mau memberikan komentar anda :v

Maaf jika loading kolom komentar sedikit lama karena masalah kode css yang belum terpecahkan oleh kangkomar.net sekali lagi mohon maaf

A. Jangan malu untuk menyatakan pendapat.
B. Terima kasih jika sahabat mau berkomentar dengan baik.