Browsing Gratis Tanpa Kuota Mau ?

Cara Browsing Gratis Tanpa kuota Internet Di Smartphone Android

Halo selamat siang sahabat, bagimana keadaan sahabat di siang hari ini semoga sahabat dalam keadan yang sehat dan selalu semangat kali ini saya akan membahas mengenai bagaimana internetan secara gratis tanpa menggunakan kuota internet, cara ini sudah saya coba dan terbukti berhasil tetapi ada perbedaan yang sangat tidak jauh dengan internetan menggunakan kuota semoga artikel saya dapat bermanfaat bagi sahabat semuanya dan semoga saja sahabat yang sedang  mencari artikel tentan gini menemukan blog yang tepat untuk menemukan informasi yang sedang sahabat cari. Terimakasih atas kunjungan sahabat ke dalam blog saya selamat membaca.



Pengertian Browsing


Browsing atau internetan sudah menjadi kebiasaan di kalangan pemuda jaman sekarang. Di manapun dan kapanpun pasti membuka internet, terutama sosial media facebook dan instagram. Untuk membuka internet tentunya pengguna haru atau sudah terdaftar paket internet. Layanan provider memeberikan pilihan yang beragam, mulai dari yang harian mingguan, dan bulanan. 


Layanan provider di indonesia memang menyediakan pilihan yang sangat beragam dan bersaing, tapi bagaimana jika pulsa kita tidak cukup, masih bisakah kita membuka internet?. Selain paket internet, tentunya di beberapa tempat juga menyediakan layanan wifi gratis. Hal seperti ini pasti bisa kita manfaatkan untuk browsing sepuasnya secara gratis.

Bagaiman jika paket data habis dan layanan wifi tidak tersedia, masih bisakah kita membuka internet? Masih bisa, mungkin sahabat pasti bingung mengenai cara browsing tanpa koneksi internet. Jawabanya sederhana, nantinya sahabat memanfaatkan aplikasi khusu yang dapat sahabat fungsikan untuk browsing tanpa koneksi internet. Aplikasi tersebut bernama SMSmart. mau tau reviews dan cara menggunakanya seperti apa? Simak penjelasanya berikut ini.

Cara internetan gratis tanpa kuota dengan SMSmart




SMSmart merupakan aplikasi yang di khusukan untuk browsing tanpa koneksi internet. Cara kerja aplikasi ini sangat simple, di saat sahabat mencari sesuatu lewat aplikasi ini, maka nantinya informasi tersebut akan di kirimkan lewat sms. Artinya setiap kata yang sahabat cari secara otomatis akan masuk ke SMS, dan dari SMS tersebutlah sahabat bisa membaca informasi yang sahabat butuhkan. Jangan khawatir masalah pulsa habis, karena aplikasi ini gratis, tidak menyedot kuota  dan tidak pula menyedot pulsa. 


Cara menggunakan SMSmart


1. Pertama, unduh dan pasang aplikasi SMSmart melalui Google Play Store. Klik link berikut untuk mengunduh www.googleplaystore.com dan cari aplikasi SMSmart.

2. Kedua, Setelah berhasil memasang, buka aplikasi tersebut. Sebelum menggunakan aplikasi ini, sahabat harus daftar menggunakan alamat email. Dan untuk daftar memang harus terkoneksi dengan internet.

3. Ketiga, Setelah daftar selesai dan sukses, barulah sahabat bisa menggunakan aplikasi ini ada banyak pilihan menu dari aplikasi ini, mulai dari search, News, Maps, Wikipedia, dan beberapa menu lainnya.

4. Keempat, selesai.

Aplikasi tersebut memang tidak sepenuhnya sama dengan browsing internet pada umumnya, tapi setidaknya aplikasi tersebut bisa membantu sahaba dalam mencari informasi tertentu. Namanya juga gratis, pasti kurang menarik dan kurang lengkap.

Itulah ulasan singkat mengenai cara browsing gratis tanpa kuota internet, semoga bisa membantu dan bermanfaat. Apabila ada yang ingin di tanyakan atau ingin menambhakan sesuatu, tulis melalui kolom komentar di bawah ini. Selamat mencoba dan semoga berhasil sahabat sampai bertemu di lain kesempatan dan selamat siang sahabat. 

2 comments

avatar

lah, kalau ngoneksi ke internet . memang harus pake kouta kang ? -_-

avatar

waah mau lah kalau gratisan ...
isolasi tahan panas

Terima kasih sudah mau memberikan komentar anda :v

Maaf jika loading kolom komentar sedikit lama karena masalah kode css yang belum terpecahkan oleh kangkomar.net sekali lagi mohon maaf

A. Jangan malu untuk menyatakan pendapat.
B. Terima kasih jika sahabat mau berkomentar dengan baik.