Aplikasi Edit Foto Untuk Instagram Terbaik Dan Terbaru

Aplikasi Edit Foto Instagram Terbaru Untuk Smartphone Android

Halo sahabat apa kabar sahabat di malam hari ini apakah sahabat sudah tahu aplikasi edit foto yang terbaru dan tidak mengecewakan saat di instal di smartphone android sahabat jika sahabat belum tahu silahkan sahabat membaca artikel saya sampai dengan selesai, jangan sampai sahabat menginstal aplikasi edit foto yang tidak jelas dan hanya akan membuat sahabat menyesal di belakang. Sebelum melakukan sesuatu sebaiknya kita cari tahu bagaimana dan apa yang sesuai untuk kebutuhan kita sahabat dan saya menulis artikel ini untuk membantu sahabat yang sedang kesulitan mencari foto editor yang terbaik.

Daftar aplikasi edit foto instragram terbaik untuk smartphone android. Untuk memposting sebuah foto di instagram tentunya kita pasti mengeditnya terlebih dahulu. Tujuannya agar foto terlihat lebih menarik dan lebih berkualitas. Sahabat mungkin sudah tahu bahwa Google play store menyediakan banyak aplikasi mulai dari game, dan berbagai aplikasi, salah satunya adalah aplikasi edit foto, tapi bingung aplikasi mana yang terbaik untuk edit foto di Instagram.

Untuk masalah edit foto di instagram, ada banyak pilihan aplikasi yang bisa sahabat manfaatkan, terutama untuk membuat kolase supaya foto tidak terkena crop di instagram. Sering kali Instagram memang memotong foto kita dengan bentuk persegi atau kotak supaya pas untuk di tampilkan. Maka dari itulah kita juga perlu mengeditnya supaya terlihat utuh.

Selain itu, kita terkadang juga menambahkan efek-efek tertentu supaya terlihat lebih menarik seperti Blur, kontras, bingkai, filter, hue saturation, serta efek hitam dan putih. Penasaran dengan aplikasi edit foto yang cocok untuk di upload ke instagram seperti apa, Langsung saja sahabat kita bahas dan kita kupas sampai akar - akarnya.


Aplikasi edit foto instagram terbaik untuk smartphone android


Pada kesempatan kali ini, saya akan berbagi mengenai bebrapa aplikasi edit foto yang cocok bagi para pengguna Instagram. Aplikasi-aplikasi yang saya rekomendasikan merupakan aplikasi terbaik yang saya pilih dari Google play store.


1. Squar Emoji Sticker - photo


Aplikasi pertama yang bisa saya rekomendasikan adalah aplikasi besutan dari RMY studio bernama Square emoji sticker. "Square emoji sticker" apps, adalah aplikasi tercepat dan paling sederna untuk posting foto ukuran penuh ke dalam instagram tanpa cropping, Sahabat juga dapat mengekspresikan emosi sahabat dengan emoji, smiley, meme dan giddylizer sticker untuk gambar sahabat.

Square emoji sticker sangat cocok bagi sahabat yang suka menambahkan sticker atau emoji lucu pada foto. Selesai edit foto, sahabat bisa membagikannya secara langsung ke sosial media Instagram. Unduh gratis aplikasi Square emoji sticker melalui Google play store yang ada di smartphone Android Sahabat.


2. Square Quick Pro - No Crop Photo


Aplikasi berikutnya dari Square Quick bernama Square Quick pro-no crop photo. Aplikasi ini cocok bagi sahabat yang tidak ingin foto di Instagram tidak terkena fitur cropping / terpotong. Tenang saja, aplikasi ini dapat membantu sahabat dengan mudah dan cepat. Banyak pengguna Instagram yang juga menggunakan aplikasi ini sebagai alat untuk mengedit foto, sederhana, simple dan cepat.

Dengan aplikasi ini, sahabat bisa membuat efek warna latar belakang yang unik seperti Gradient, Double Blur, dan Mozaic. Selain itu, sahabat juga bisa menambahkannya dengan emoji lucu dan tanda tangan yang khas sesusai keinginan sahabat. Tertarik untuk mencoba aplikasi Square Quick pro-no crop photo silahkan download secara gratis di google play store smartphone android sahabat.

3. Instasize - Photo Editor


Aplikasi berikutnya bernama InstaSize-Photo Editor yang di kembangkan oleh Munkee Apps L>L.C.
Aplikasi ini sudah di unduh dan di gunakan oleh banyak pengguna android lebih dari 30 juta dan telah menciptakan milyaran editan foto. Aplikasi ini cocok untuk sahabat pengguna Instagram, terutama bagi yang suka bermain fotografi ala Instagram.

Sahabat bisa berkreatifitas dengan tool - tool yang ada seperti warna, kecerahan, kontras, kepekatan dan lainnya. Selain itu, sahabat juga bisa membuat kolase dengan tampilan yang apik dan menawan. Semua foto yang sahabat edit nantinya akan tersimpan dengan resolusi yang tinggi, sehingga tidak pecah dan tidak blur. Jangan lupa, sahabat juga bisa membagikan hasil editing secara langsung ke media sosial Instagram, Facebook, Whatssp dan lainnya.
Jika sahabat tertarik dengan aplikasi InstaSize-Photo Editor silahkan download aplikasinya di Smartphone android milik sahabat.

4. Textgram - Write On Photos


Tambahan text atau catatan kecil pada foto dengan aplikasi Texgram - Write On Photos besutan dari perusahaan Codeadore. Textgram - Write On Photos  merupakan aplikasi yang dapat memungkinkan untuk sahabat membuat grafiti yang indah dan foto dari teks. Ada banyak pilihan font yang bisa sahabat gunakan secara gratis.

Selain sebagai aplikasi Write On Photos, sahabat juga bisa menambahkannya dengan latar belakang yang menarik, stiker, frame, filter dan hal - hal lainnya. Jika maasih kurang sahabat bisa mengunduh beberapa template gratis secara langsung melalui aplikasi Textgram ini. 

Jika sahabat tertarik mennggunakan Textgram - write  on photos sahabat bisa langsung mengunduhnya di google play store yang ada di smartphone android sahabat.


5. FotoRus - Foto Kolase Editor



Khusu bagi pengguna Instragram tentunya suka dengan kolase foto atau kumpulan dari beberapa foto. Aplikasi FotoRus - Foto Kolase Editor adalah solusi untuk membuat kolase foto yang unik,keren dan indah. Aplikasi ini sudah sangat popule di lebih dari 40 negara besar di dunia.

Dengan aplikasi fotorus ini sahabat bisa melakukan hal apapun mulai dari menambahkan sticker, profesional edit, kecantikan, kamera PIP, rahasia album, serta efek - efek khusus lainnya. Menariknya, sahabat bisa menambahkan foto dengan text - text dengan font yang unik dan lucu, serta ukuran dan warna yang berbeda - beda sesuai dengan keinginan sahabat.

Jika sahabat tertarik menggunakan aplikasi FotoRus - Foto Kolase Editor silahkan mengunduhnya di Google play store yang ada di smartphone android sahabat.


6. Photo Editor Pro


Photo Editor Pro merupakan aplikasi edit foto yang cocok untuk para pengguna instagram aktif, terutama yang suka selfie setiap hari. Aplikasi ini memiliki banyak keunggulan, tersedia banyak efek yang sangat menakjubkan dan sangat komprehensif.

Tersedia puluhan bahkan ratusan sticker dan unik yang bisa sahabat tempelkan pada foto. Sahabat juga bisa menyesuaikan foto agar terlihat lebih terang dan berwarna dengan fitur kecerahan, kontras, suhu warna, dan saturasi. Sebagai tambahan, sahabat juga bisa menambahkan text atau membuat meme lucu dan kocak sesuai dengan keinginan sahabat.

Jika sahabat tertarik menggunakan Photo editor pro silahkan sahabat mengunduhnya di google play store yang ada dalam smartphone Android sahabat.

7. Cymera


Aplikasi terakhir yang bisa saya rekomendasikan untuk sahabat adalah aplikasi Bernama Cymera. Bagi sahabat  yang suka foto selfie dan suka mengunggahnya ke instagram maka aplikasi Cymera solusinya. Aplikasi ini memberikan fitur lensa kamera - kamera yang sangat keren, dapat mengoptimalkan hasil foto selfie sahabat.

Sahabat juga bisa menambahkan efek - efek tertentu pada wajah atau ingin mengubah bentuk dan warna juga bisa mulai dari merampingkan muka, memutihkan, menyamarkan flek hitam, menghilangkan jerawat, dan lain - lain. Ada ratusan Tool pada aplikasi Cymera yang tidak bisa saja jelaskan satu persatu. Lebih jelasnya, silahkan unduh langsung aplikasinya melalui Google Play Store secara gratis di smartphone android sahabat.

Demikianlah itu sedikit dari artikel yang dapat saya buat semoga bermanfaat bagi sahabat yang membacanya selamat malam dan sampai berjumpa di esok hari sahabat.
 Dan untuk yang sedang kerja malam di negeri malaysia sana semangat terus jangan pernah malas dan syukuri apa yang saat ini sedang di jalani.

1 comments:

avatar

banyak ya , tinggal pilih saja mau pakai aplikasi apa...
http://cody.id/produk/obeng/

Terima kasih sudah mau memberikan komentar anda :v

Maaf jika loading kolom komentar sedikit lama karena masalah kode css yang belum terpecahkan oleh kangkomar.net sekali lagi mohon maaf

A. Jangan malu untuk menyatakan pendapat.
B. Terima kasih jika sahabat mau berkomentar dengan baik.