Aplikasi Booking tiket pesawat di android terbaik

Aplikasi Booking Tiket Pesawat Di Android Terbaik Saat Ini

Halo sahabat selamat malam dan apa kabar sahabat di malam ini semoga dalam keadaan sehat dan selamat menikmati malam yang penuh makna ini. Kali ini saya akan membagikan pengalaman saya tentang aplikasi Booking tiket pesawat di android terbaik saat ini yang mungkin di antara sahabat bingung mau memilih aplikasi mana yang yang terbaik dan pas untuk kebutuhan sahabat.

Aplikasi Booking Tiket Pesawat




Hadirnya teknologi Smartphone tentunya memudahkan para pengguna itu sendiri. Dahulu mungkin kita harus repot karena kita haru s kesana kemari untuk memesan tiket pesawat, bisa melalui biro tiket atau langsung datang ke penyedia tiket pesawat. Hal semacam itu sebenarnya sangat merepotkan kita, apabila jika antrianya panjang atau kehabisan tiket, pasti akan galau merana ya sahabat.

Saat ini tidak perlu pusing dalam memesan sebuah tiket pesawat, cukup klik dan klik, sahabat bisa mendapatkan tiket sesuai dengan keinginan sahabat. Smartphone android bisa menjadi alat untuk memesan tiket paling mudah dan cepat, bahkan bisa memilih maskapai penerbangan mana saja dengan harga yang di tawarkan. Harga tiket tentu sangat bersaing, tergantung dari maskapai pesawat itu sendiri, ada yang murah, sedang, dan mahal.


Daftar Aplikasi Pesan ( Booking ) Tiket Pesawat untuk Smartphone Android


Pada kesempatan kali ini saya akan berbagi mengenai daftar aplikasi pesan ( booking ) tiket pesawat online untuk smartphone android. Aplikasi seperti apa yang bisa pesan tiket pesawat online langsung sahabat simak saja ulasan aplikasinya berikut ini.



1. Skyscaner


Aplikasi Booking tiket pesawat yang pertama yakni Skyscanner yang di kembangkan oleh Skyscanner Ltd. Dengan aplikasi ini, sahabat bisa Booking tiket pesawat dengan mudah dan cepat dari semua maskapai di seluruh dunia. Dari info yang saya dapatkan, aplikasi Skyscanner telah di unduh lebih dari 35 juta pengguna ponsel smartphone di seluruh dunia.

Skyscanner membantu sahabat mendapatkan tawaran terbaik dalam sekejap, tanpa biaya, objektif dan independen. Selain memesan tiket, aplikasi ini juga dapat sahabat gunakan untuk booking hotel, dan sewa mobil. Tertarik mencoba aplikasi Skyscanner, silahkan sahabat unduh di Google play store di smartphone Android sahabat.



2. Traveloka - Tiket & Hotel



Aplikasi booking tiket pesawat berikutnya yakni Traveloka - tiket & Hotel yang di kembangkan oleh Traveloka secara langsung. Hampir semua masyarakat di indonesia pasti sudah tahu aplikasi Traveloka, karena sering muncul di televisi. Dengan aplikasi Traveloka, sahabat bisa booking tiket pesawaat dengan mudah lengkap dengan harga murah pas di kantong. Selain tiket pesawat, sahabat juga bisa Booking Hotel - Hotel, baik itu dalam negri ataupun Di luar negri.

Ulasan dari google play store, aplikasi ini mendapat banyak sekali penghargaan sebagai aplikasi Booking tiket No 1 di indonesia berdasrkan comScore. Tertarik mencoba Traveloka, unduh secara gratis melalui smartphone android sahabat lalu buka Google play store.

Penghargaan 

  •  Juara 1 "one to watch" di brandz  Top 50 most valuable indonesian Brands tahun 2016.
  • Top Sky agent - Red diamond award, Bangkok & Central thailand, 2015 oleh tha airasia.
  • Di ikuti oleh press intenasional : Financial times, tech in asia, tnooz, e27.
  • Peringkat 1 top brand awar 2015 & 2016 kategori situs online booking tiket pesawat & situs online reservasi hotel.
  • Dan lainnya yang masih banyak lagi.



3. Tiket.com - Pesawat & Hotel



Aplikasi booking tiket pesawat berikutnya yakni Tiket.com yang di kembangkan oleh Tiket.com. Tiket.com adalah online travel agent pertama & terlengkap di indonesia yang hadir untuk memenuhi kebutuhan transportasi dan akomodasi sahabat mulai dari tiket pesawat, kereta api, cari dan pesan hotel, tiket hiburan dan sewa mobil.

Tiket.com mengucapkan selamat datang untuk perjalanan yang simple dan hemat. Di aplikasi mobileTiket.com, setiap hari sahabat akan menemui begitu banyak promo dan diskon menarik lewat promo Appsclusive. Cukup dengan sekali download nikmati kemudahan traveling ke ribuan destinasi dan kenyamanan menginap dengan diskon menarik. Tertarik mencoba Tiket.com, unduh gratis di smartphone android dan buka Google play store.

Penghargaan:

  • Indonesia Middle- Class Brand Champion 2015
  • The best IT system 2015 - Best e-Corporation by SWA & PWC
  • 1st Official online agent for Garuda Indonesia Airline
  • Best Agent Citilink, Airasia, Sriwijaya Air 2015 / 2016
  • 1 Online Agent Pt. Kereta Api indonesia ( KAI )
  • Dan masih banyak lagi.



4. PegiPegi Hotel & Tiket Pesawat



Aplikasi booking tiket pesawat berikutnya yakni pegipegi hotel & tiket pesawat Dengan pegipegi.com, sahabat bisa pesan tiket pesawat dengan mudah dengan diskon yang melimpah.
Dapatkan informasi diskon setiap harinya hingga 70% banyaknya.

Beroperasi sejak 7 mei 2012, pegipegi.com menjadi salah satu pemain penting dalam industri pariwisata Indonesia. Diresmikan oleh menteri pariwisata dan Ekonomi Kreatif Marie Elka Pangest, Kami bertekad memberikan pelayanan reservasi online terbaik untuk para traveler di Indonesia. Tertarik mencoba pegipegi.com, unduh aplikasinya melalui Google play store secara gratis.

Bila sahabat ingin mencoba silahkan sahabat bisa mendownload aplikasinya di smartphone android sahabat dan buka Google play store.



5. Wego Flights & Hotels



Aplikasi pesan tiket pesawat online berikutnya yakni Wego Fligths & Hotels. Dengan aplikasi wego Flights & Hotels, sahabat bisa memesan tiket pesawat dengan sekali klik mudah dan cepat. Menghemat waktu dan biaya dengan menemukan harga terbaik dari 400,000 hotel dan ratusan maskapai penerbangan di dalam satu aplikasi. Tertarik mencoba, Unduh aplikasi Wego Fligths & Hotels melalui Google play store secara gratis dan praktis.

Fitur Utama:

  • Pencarian harga promo tiket pesawat dan hotel dalam satu app.
  • Temukan harga promo terendah dalam real time, jelas, tanpa biaya tambahan.
  • Last minute deals untuk harga tiket pesawat dan hotel secara instan.
  • Pengaturan dan pilihan filter yang membantu menemukan pilihan.
  • Terdapat dalam lebih dari 20 bahasa.
  • Mudah di gunakan dan GRATIS !.
  • Ratusan internasional dan mitra lokal kami yang sahabat ketahui dan percaya, termasuk Nusatrip, tiket.com, Booking.com, Lion Air, Citilink dan masih banyak lagi.

Bila sahabat tertarik untuk mencoba silahkan unduh aplikasinya di Google play store yang ada di Smartphone android sahabat.



6. Cheap Flights


Aplikasi booking tiket online berikutnya yakni Cheap Flight yang di kembangkan oleh Airwaysbooking.com. Saat ini kita di mudahkan dengan aplikasi Cheap Flights untuk memsan pesan tiket pesawat sesuai dengan keinginan dan kemauan kita. Membandingkan harga tiket 200 maskapai penerbangan yang ada.

Cheap Flights membandingkan penerbangan maskapai di seluruh dunia seperti Cathay pacific, KLM, United Airlines, Qantas Airways, British Airways, Air canada, ANA, Norwegia, LAN airlines, Qatar airways, Jetsstar, Lufthansa, aer lingus, swiss Int'l air lines, finair, Aeoroflot, Thai Airways, Korean Air, Air New Zealand, Vrigin America, Airasia, Air France, Avianca, JetBlue, Finnair, spirit, iberia, Scoot, Icelandair dan banyak lagi.

Fitur utama 
  • Bandingkan 1000s penerbangan dan 200-an agen perjalanan online untuk menemukan penerbangan murah dan mudah sesuai keinginan sahabat.
  • Advanced pilihan filter untuk menemukan penerbangan yang murah sesuai dengan keinginan sahabat.
  • Aplikasi sederhana dan mudah di gunakan.
  • Dukungan beberapa mata uang.
  • Tidak ada biaya tersembunyi.
  • Tidak ada komisi.



7. Airasia Mobile



Mungkin sudah banyak dari kita semua yang tahu mengenai Airasia mobile. Aplikasi Airasia mobile membantu sahabat untuk memesan tiket pesawat khusu air asia. Aplikasi Airasia Mobile mempermudah sahabat dalam memesan tiket penerbangan dan chek-in di tengah-tengah perjalanan, lihat tarif terendah, kelola pemesanan dan pra-pemesanan untuk hidangan, tempat duduk, bagasi dan asuransi perjalanan.

Sahabat akan menerima barcode mobile saat chek-in melalui aplikasi. Sahabat cukup memindai barcode di kios bandara untk mencetak pas naik pesawat ( boarding pass ). Sahabat juga dapat memilih untuk di kabari mengenai e-boarding pass yang memungkinkan sahabat untuk langsung ke gerbang keberangkatan jika sahabat tidak membawa bagasi saat chek-in. Tertarik mencoba Airasia mobile, unduh gratis melalui Google play Store di smartphone Android sahabat.



8. Citilink ( Official)



Citilink ( Official) merupakan Aplikasi Booking tiket pesawat online yang di kembangkan langsung  oleh Citilink Indonesia. Jelajahi keindahan Indonesia dengan baru Web resmi mobile dari Citilink. Dengan aplikasi mobile baru merk Citilink, sahabat dapat memesan penerbangan, melakukan cek mobile, dan periksa pemesanan sahabat.

Sahabat dapat pergi ke mana saja dan kapan saja untuk semua tujuan kita yang menakjubkan. Mencari penerbangan murah dan tujuan yang menarik untuk kenyamanan Sahabat sendiri. Tertarik mencoba citilink, unduh gratis aplikasinya melalui Google play store di smartphone android sahabat.




9. Mobile Garuda Indonesia



Aplikasi Tiket pesawat berikutnya yakni Mobile Garuda Indonesia yang di kembangkan langsung oleh PT Garuda Indonesia ( Persero ) Tbk. Mobile Garuda Indonesia memberikan kemudahan booking dan terbang ke destinasi impian sahabat. Aplikasi ini juga memberikan pengalaman perjalanan bernilai lebih, dengan memberikan informasi penerbangan, ariport, klaim bagasi, asurasnsi perjalanan dan info lainnya mengenai destinasi yang di tuju.  Sambungkan akun Garuda Miles sahabat dan tukarkan poin dengan mudah.

fitur Utama 

  • Intuitif dengan navigasi yang bersahabat.
  • Metode pembayaran yang cepat, mudah dan aman.
  • Chek- in kapan saja di mana saja.
  • Dapatkan tawaran spesial dengan mudah.
  • Informasi perjalanan yang personal mengenai airport, destinasi, bagasi dan lainnya
  • Akun Garuda Miles yang terintegrasi.



10. Lion Air


Aplikasi Booking tiket pesawat ke sepuluh yakni Lion Air. Dengan aplikasi Lion Air, Sahabat bisa memesan tiket dengan mudah dan cepat dan hanya butuh waktu beberapa menit saja. Kemanapun tujuan sahabat, Lion Air siap membantu sahabat. Tertarik mencoba aplikasi lion air, unduh aplikainya melalui Google play store yang ada di smartphone android sahabat.

Demikianlah itu tentanf aplikasi booking tiket pesawat yang saya rekomendasikan untuk sahabat semoga perjalanan dan soal pesan memesan tiket pesawat sahabat menjadi lebih mudah setelah membaca artikel yang saya tulis dan selamat berjumpa di pagi hari nanti sampai jumpa.



1 comments:

avatar

banyak juga ya aplikasinya, jadi terbantu sekali..
http://cody.id/produk/blower-infrared/

Terima kasih sudah mau memberikan komentar anda :v

Maaf jika loading kolom komentar sedikit lama karena masalah kode css yang belum terpecahkan oleh kangkomar.net sekali lagi mohon maaf

A. Jangan malu untuk menyatakan pendapat.
B. Terima kasih jika sahabat mau berkomentar dengan baik.