CARA MENGIRIM SMS DENGAN AKUN GMAIL

KANGKOMAR.NET - Cara mengirim sms dengan akun gmail,  Bagaiamana cara mengirim pesan singkat dengan gmail, kangkomar akan menjelaskan caranya dengan singkat padat dan jelas agar sahabat dapat mengirim pesan singkat dengan mudah.

 Selamat berjumpa kembali sahabat kali ini saya akan membahas tentang bagaimana cara mengirimkan pesan pendek atau yang di kenal dengan sms, Di zaman yang maju ini siapa pun orang pasti sudah mempunyai akun email dan kebanyakan orang mejatuhkan pilihan mereka dengan akun GMAIL karna fitur yang unggul dan mudah di gunakan.

  Tapi banyak dari kita yang belum tahu mengenai fiturr mengirim pesan pendek atau sms menggunakan gmail maka saya akan langsung saja memberikan infonya untuk sahabat.

    Saat ini mengirim pesan singkat atau sms bisa melalui akun GMAIL mungkin bagi sebagian orang belum mengetehui bahwa kita bisa mengirim pesan dengan menggunakan akun GMAIL.


   Cara ini sangat mudah dan siapapun bisa melakukanya asalkan mempunyai akun GMAIL, langkah yang pertama.

1. Dapatkan informasi yang anda butuhkan, untuk melakukan sms dari akun gmail kamu harus mempunyai dua macam informasi, No lengkap penerima sms dan Nama operator telepon.



2. Log masuk dan buka surel. masuklah ke akun GMAIL anda.



Setelah anda masuk perhatikan sebalah kiri bawah ada menu NGOBROL DAN SMS isi nomor handphone gunakan kodea area di depanya contoh kalau kita ingin menelpon ke indonesia +65 kemudian nomor yang akan anda telpon misal +65677778878. Kemudian tekan enter.






Setelah kita menenkan enter akan muncul menu form untuk mengisikan no hp yang anda akan tuju lalu tekakn enter.






Pesan anda akan terkirim ke no yang anda tuju dan si penenerima pesan anda akan tercantum email anda bila no yang di tuju tidak mengetahui email anda maka sebaiknya anda mencantumkan nama anda pada bagian signature. dan nomor yang anda tuju bisa membalas sms yang anda kirim menggunakan tarif yang dia gunakan.


Semoga bermanfaat jangan lupa komen terimakasih sudah berkunjung ke dalam blog sederhana kangkomar, dan sampai jumpa.




*********************************************************************************



Terima kasih sudah mau memberikan komentar anda :v

Maaf jika loading kolom komentar sedikit lama karena masalah kode css yang belum terpecahkan oleh kangkomar.net sekali lagi mohon maaf

A. Jangan malu untuk menyatakan pendapat.
B. Terima kasih jika sahabat mau berkomentar dengan baik.