CARA MUDAH MENGGANTI TEMPLATE BLOGSPOT

Selamat malam semua kita berjumpa lagi di blog saya ini, kali ini saya akan membagikan cara bagaimana mengganti template blog agar terlihat menarik dan tidak membosankan para pengunjung blog kita.
Apabila blog kita menarik dan sedap untuk di pandan pastilah pengunjung kita tidak akan bosan untuk mengunjungi blog kita ayo langsung saja saya akan membagikan pengalaman saya tentang bagaimana cara mengganti blog anda agar terlihat dinamis dan sedap untuk di pandang.


Baca "cara daftar adsense hanya 3 hari full approved"

APA ITU TEMPLATE BLOG ?

Template yaitu suatu file script yang memuat  ragkaian kode kode
html dan csss  menjadi dasar dalam sebuah blog  kode kode tersebut sangatlah rumit  tapi untuk tahap ini anda  tidak perlu pusing 

 1. Di sini saya menggunakan template yang di sesuaikan blog kita, sebagai contoh kita menggunakna      berbagai macam situs penyedia template blog gratis, atau sahabat bisa menggunakan template yang lain banyak ada di GOOGLE gratis.




2. Setelah file template terdownload ekstrak file dengan menggunakan winrar sehingga muncul folder    yang berisi file template yang berextensi .xml.


3. Masuk ke dasboar blogger untuk klik menu template .klik tombol cadangkan / pulihkan. 


4. Browse / cari file template yang sudah di ekstra tadi kemudian klik open


5. Klik unggah dan tunggu prosesnya beberapa saat .


6. Setelah template terupload maka tampilan blog akan lngsung berubah bisa dan lihat lngsung tampilan blog anda yang baru dengan menekan tombol '' lihat blog". 

Semoga sharing saya  kali ini bermanfaat sahabat jangan lupa komen ya jangan kaya kacang lupa kulitnya silahkan ketikan apa perasaan sahabat setelah membaca artikel di atas melalui kolom komentar yang ada di bawah ini semoga apa yang kangkomar bagikan ini dapat memberikan manfaat yang lebih untuk sahabat kangkomar.

Terima kasih sudah mau memberikan komentar anda :v

Maaf jika loading kolom komentar sedikit lama karena masalah kode css yang belum terpecahkan oleh kangkomar.net sekali lagi mohon maaf

A. Jangan malu untuk menyatakan pendapat.
B. Terima kasih jika sahabat mau berkomentar dengan baik.