CARA MENDAFTAR AKUN PAYPAL TERBARU DAN TERLENGKAP

Selamat pagi semuanya di perjumpaan kali ini saya akan membahas pay pal apa itu pay pal kita akan mengetahuinya setelah kita membaca artikel di bawah ini, artikel di bawah ini adalah pengalaman saya dan saya ingin membagikannya kepada sahabat yang mengalami kesulitan saat membuat akun pay pal.

Langsung saja tidak usah panjang lebar kita akan membahasnya.

Sebagian besar para pengguna internet apalagi kalau mereka adalah internet marketing dan sebagainya pasti sudah tidak asing dengan kata kata paypal.
Untuk di indonesia paypal sudah banyak di gunakan oleh perusahan ecomerce. untuk melakukan pembayaran secara online karna merupakan salah satu cara pembayaran online dan mudah yang di gunakan di berbagai belahan dunia manapun.


CARA MENDAFTAR PAYPALL sangat mudah dan memerlukan waktu yang sebentar selain itu gratis alias tidak di pungut biyaya sepeserpun jadi langsung saja

1. DAFTAR PAYPALL

  klik tautan di atas untuk mendaftar pay pal klik mendaftar pay pall






2. PILIH AKUN PAY PALL

    Sangat di sarankan menggunakan akun GMAIL karna untuk mempermudah langkah selanjutnya supaya bisa menerima dan mengirimkan balance pay pal








3. ISI DATA ANDA 

        Silahkan isi data diri dan informasi anda dengan benar karna itu sangat penting








Setelah mengisi semuanya maka klik tombol "setuju dan buat rekening"







Jika anda tidak memiliki kartu kredit silahkan lewati saja pilih masuk rekening saya 





4. aktifkan nomor rekening pay pall

    Untuk mengkonfirmasi nomor rekening pay pal anda wajib mengkonfirmasi alamat email yang anda gunakan sebelumnya untuk mendaftar pay pall pertama klik tautan konfirmasi email yang berada pada pojok kanan atas lihat scren shot di bawah ini.








Setelah itu buka tab baru dan masuk ke akun gmail yang anda daftarkan tadi lihat dan cek email dari service@intl.pay pal.com lalu lihat kode konfirmasinya.








Lalu catat kode konfirmasi yang anda terima melalui akun email sahabat dan sekarang akun pay pal kamu sudah siap untuk di gunakan.semoga bermanfaat kawan.. jangan lupa komen ya sampai berjumpa di lain waktu.




Terima kasih sudah mau memberikan komentar anda :v

Maaf jika loading kolom komentar sedikit lama karena masalah kode css yang belum terpecahkan oleh kangkomar.net sekali lagi mohon maaf

A. Jangan malu untuk menyatakan pendapat.
B. Terima kasih jika sahabat mau berkomentar dengan baik.