CARA MEMASANG LAGU DI BLOGSPOT

Halo apa kabar sahabat bagaimana keadaan sahabt senang sekali saya bisa berjumpa anda kali ini saya akan membagikan pengalaman pribadi saya, Dulu saya sempat bosan dengan tampilan blog saya yang hanya seperti itu itu saja dan akhirnya saya memikirkan untuk memasang musik favorit saya ke dalam blog dan akhirnya saya mencoba coba dan wuz hasilnya saya berhasil memasang lagu favorit saya, di blog dan berjalan OTOMATIS pula membuat saya senang dengan keberhasilan yang saya lakukan oke sekarang saya akan membagikan caranya kepada sahabat yang ada di manapun anda berada ceki dot.

Cara seperti ini sebenarnya cukup mudah tapi ada sebagian yang menganggap sulit karna mereka belum tahu caranya, ini bisa menjadi salah satu cara mengepresikan pribadi sang blogger.

Anda harus memperhatikan lagu yang anda masukan jangan sampe terlalu berat karna akan memperlambat loading blog anda.

Tapi anda harus mempertimbangkan dengan matang matang apakah tidak mengganggu pengunjung blog anda, bisa bisa pengunjung blog anda akan kabur karna tidak suka dengan lagu yang di putar jadi saran saya pikirkan dengan matang matang apakah akan memasang lagu ini.

Tapi seandainya blog anda memang membahas tentang berbagai macam musik tidak ada salahnya anda memasang lagu di blog anda.

Salah situs yang menyediakan musik dari berbagai genre salah satunya adalah www.divinemusik.info



LANGSUNG SAJA KITA MEMILIH LAGU DARI DIVINE

  • Pada bagian home page anda akan melihat header ada pilihan browse all silahkan di klik
  • Pada bagian atas halaman browse all anda akan melihat browse artist alphabetically, silahkan mengetik artis yang anda sukai.
  • Di halaman baru pilih nama artis yang anda ketik tadi silahkan klik
  • Anda akan melihat kolom berisi kode silahkan di copy  saran saya copy kode yang di apit oleh tag EMBED saja yang di pergunakan. sebisa mungkin kode ini di pasang di paling akhir di blog anda, ini tidak akan mempercepat loading blog anda, tapi setidaknya blog anda akan di muat seluruhnya sebelum musik berputar secara otomatis.
CONTOH KODE 

<embed align="center" auto star=" true" height ="1" loop="TRUE" src=http// divinemusik.info


Ubah nilai TRUE pada loop menjadi FALSE jika ingin lagu sekali di putar.

MEMASANG LAGU DI BLOG

  • PERTAMA MASUK AKUN BLOG ANDA
  • MASUK KE MENU TATA LETAK
  • KLIK TAMBAH GADGET
  • PILIH HTML / JAVA SCRIPT
  • PASTE KODE TADI DI DALAM WIDGET
  • TIDAK PERLU MENGISI NAMA WIDGET
  • KLIK SIMPAN
  • ATUR POSISI WIDGET DI BAGIAN PALING BAWAH DAN SIMPAN PERUBAHAN TEMPLATE.
Sekarang sudah jadi setiap kali ada orang yang mengunjungi blog ANDA  pasti akan terpesona dengan lagu yang tiba tiba berputar semoga bermanfaat kawan selamat hari NATAL DAN TAHUN BARU 

*********************************************************************************


Terima kasih sudah mau memberikan komentar anda :v

Maaf jika loading kolom komentar sedikit lama karena masalah kode css yang belum terpecahkan oleh kangkomar.net sekali lagi mohon maaf

A. Jangan malu untuk menyatakan pendapat.
B. Terima kasih jika sahabat mau berkomentar dengan baik.