#3 TIPS MEMPERCEPAT LOADING GOOGLE CHROME PADA ANDROID

Kangkomar.net - Tips mempercepat loading google chrome pada android Pada artikel kali ini saya akan membagikan pengalaman saya tentang bagaimana cara mempercepat loading google chrome pada android.

Menggunakan google chrome setiap hari memang sangat membantu kita dalam sehari hari mulai untuk browsing dan berbagai macam ya memang benar browser google ini sangat ringan di smart phone android para pengguna juga dapat menggunakan mode penyamaran atau incognito.

Namun seiring serimgnya kita menggunakan browser tersebut untuk menyimpan halaman yang kita sukai sadar tidak sadar loadingnya akan melambat.

Tentu saja para pengguna smart phone menginginkan kinerja yang stabil dari aplikasi buatan google ini anda sangat cocok sekali mengunjungi blog saya langsung saja tidak usah panjang lebar kita langsung saja ke cara yang pertama.





1. UPDATE CHROME



Pengguna smartphone berbasis android tentu tidak akan pernah ketinggalan yang namanya mengupdate aplkiasi mereka sendiri karna untuk mendapatkan pelayanan yang terbaik juga tentu mendapatkan fitur fitur terbaru apabila mereke mengupdate aplikasi anda.

Jadi saya menyarankan agar selalu memperbaharui aplikasi google chrome anda agar bekerja stabil dan lancar saat melakukan browsing.


2. CLEAR CACHE









bersihkan cache chrome minimal satu minggu sekali agar lebih meringankan performa google chrome anda, Nah untuk melakukan hal ini caranya cukup mudah masuk ke menu seting => instaled apps => cari aplikasi google chrome dan clear cache.




3. MEMPERBESAR MEMORY GOOGLE CHROME





Nah tips yang terakhir wajib anda coba karna belum banyak orang yang tahu mengenai hal ini.

Caranya adalah buka aplikasi google chrome anda di ponsel kemudian ketikan chrome://flags/#max-tiles-for-interest-area. di addres bar setelah terbuka tap tulisan defaultnya kemudian ganti dengan 512 selanjutnya tinggal tap relaunch now untuk menyelesaikannya dan sekarang google chrome kamu sudah siap di gunakan dengan berforma yang jauh lebi baik dari sebelumnya.


1 comments:

Terima kasih sudah mau memberikan komentar anda :v

Maaf jika loading kolom komentar sedikit lama karena masalah kode css yang belum terpecahkan oleh kangkomar.net sekali lagi mohon maaf

A. Jangan malu untuk menyatakan pendapat.
B. Terima kasih jika sahabat mau berkomentar dengan baik.